cemburu

1.2K 138 41
                                    

Haii guys, maaf ya baru bisa up, soalnya kemarin sibuk pendaftaran sekolah hehe.

KATHJAX

___________________

.cemburu.

Setelah menyelesaikan 2 mata pelajaran akhirnya bel istirahat pun berbunyi, jax tampak membereskan barang barang nya, setelah selesai dia melirik ke arah kath yang juga menatap ke arah nya.

"laper sayang?" tanya jax kepada kath.

"laper, tapi ngga terlalu si" balas kathleen.

"yaudah ayok ke kantin" ucap jax, dia menggenggam tangan kathleen dan mereka pun ke kantin sekolah.

Sekitar 5 menit mereka berjalan akhirnya mereka berdua pun sampai ke kantin, jax memilih meja yang ada di pojok kiri.

"kamu mau makan apa?" tanya jax kepada kath.

kathleen terlihat sedang berpikir sembari melihat menu yang ada.

"mau burger, hot chocolate, air mineral, sama kentang goreng" ucap kath bersemangat.

jax yang mendengar itupun tersenyum dan mengelus rambut kathleen.

Senyum jax

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Senyum jax

"yaudah tunggu disini ya, aku pesan dulu" ucap jax dan pergi ke arah kasir.

Setelah jax pergi untuk memesan makanan, kathleen memperhatikan sekitar dan menemukan lelaki yang menatap nya tadi sedang berjalan ke arah meja nya.

"haii, boleh kenalan?" tanya lelaki itu pada kath.

kathleen terlihat bingung harus menjawab apa, dia takut jax marah. ingin menolak tapi tidak enak jadi nya kathleen hanya mengangguk saja.

Lelaki itu menganggap anggukan kath sebagai jawaban "iya" untuk nya.

"Kenalin nama gua jetro, gua harap kita bisa jadi teman atau lebih" ucap lelaki itu sambil mengulurkan tangan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenalin nama gua jetro, gua harap kita bisa jadi teman atau lebih" ucap lelaki itu sambil mengulurkan tangan nya.

"aku kathleen, panggil aja kath" balas kathleen singkat, tak lupa juga dia membalas uluran tangan lelaki bernama jetro itu.

Di sisi lain jax sedang berjalan menuju meja nya, namun saat sudah dekat dia melihat kathleen yang sedang bersama dengan jetro, hal itu membuat jax marah dan berjalan cepat menuju meja nya.

"lepasin tangan lu dari cewe gua." tegas jax saat sudah sampai di meja nya, dia menatap tajam jetro.

"santai, gua cuma ngajak kenalan, iyakan cantik?" balas jetro, di tambah pertanyaan di akhir.

Kathleen hanya diam saja, sesekali dia melirik takut ke arah jax, dia merasa takut karna jax terlihat sangat marah saat ini.

"bacot anjing, pergi dari sini" ucap jax, dia menekankan setiap kalimat nya seolah tidak ingin di bantah.

Jetro menatap remeh ke arah jax sebelum akhirnya dia tetap meninggal kan meja jax dan kathleen.

Setelah jetro pergi dari sana jax melihat ke arah kathleen yang sedang menunduk, jax duduk di kursi nya dan tak lama kemudian pelayan datang membawakan pesanan mereka.

"Ini pesanan nya kak" ucap pelayan itu.

"makasih ya" ucap jax sembari memberi kan tip kepada pelayan itu.

Setelah pelayan nya pergi, jax memberikan pesanan kathleen yng berupa burger, hot chocolate, kentang goreng, dan air mineral.

Kathleen hanya menatap makanan itu tanpa ada niat menyentuh nya, dia juga melirik ke arah jax yang sedang memakan makanannya.

"makan" ucap jax saat dia mengetahui kathleen belum memakan makanan yang dia pesan tadi.

"ngga mau"

"makan kath" jax berkata dengan nada geram nya.

"kamu marah jax" ucap kathleen, dia menatap jax dengan mata berkaca kaca.

"ngga, sekarang makan atau aku bakal lebih marah sama kamu" ucap jax. kathleen yang mendengar itu langsung menuruti perkataan jax, dia tidak ingin jax lebih marah kepada nya.

Skipp

Kelas mereka hari ini sudah selesai, jax dan kathleen baru saja sampai di kamar mereka, situasi nya masih sama, jax masih marah kepada kathleen.

"jax, maaf" kathleen meminta maaf dengan nada yang sangat rendah, sampai sampai jax nyaris tidak mendengar nya.

"buat?" balas jax

"kamu marah kan aku deket sama cowo lain" ucap kathleen

"itu kamu tau kath, tapi kenapa masih kamu lakuin?"  kata jax.

"aku ngga enak kalau harus nolak" ucap kathleen tapi itu tidak mendapat balasan dari jax.

"jax maaf hiks" tangis kathleen akhirnya pecah, dia tidak bisa jika sudah jax yang mendiami nya.

Jax yang melihat kathleen menangis pun tidak tega, dia menarik kathleen ke pelukan nya.

"udah udah, aku udah maafin kamu sayang, sekarang berhenti nangis" ucap jax smbil mengelus rambut kath yang berada di pelukan nya.

"beneran di hiks maafin?" ucap kathleen masih dengan isak nya.

"iyaa sayang" setelah berkata seperti itu jax langsung mencium kathleen.

"mpphhh jaxhh" itulah yang kathleen bisa ucapkan saat jax tiba tiba mencium nya.

Jax menuntun kathleen untuk tidur sedangkan dia berada di atas kathleen, masih dengan mulut yang saling beradu, jax melumat bibir kathleen dengan penuh nafsu.

Perlahan lahan jax membuka baju kathleen dan menyisakan bra nya. Jax mendongak, menatap ke arah kathleen.

"mau nenen" ucap jax.
















target kali ini 20vote dan 30komen ya, kalau belum tercapai aku ngga bakal up, macii

Eh btw siapa ni yang nonton live ayang jax semalam?? 😻😻

JAX PEÑA [ kathjax ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang