pacar?

1.3K 110 3
                                    

KATHJAX

Sekarang sudah menunjukkan pukul 06.20 dan saat ini kathleen baru saja selesai dengan ritual mandinya, jax sendiri masih tertidur, hari ini tidak ada kelas karna ini hari minggu.

kath yang hanya menggunakan handuk melilit tubuh nya pun berusaha membangun kan jax.

"jax bangun" ucap kath seraya menggoyang kan lengan jax.

"nghh" lenguh jax dengan mata yang masih tertutup.

"jax ayoo bangunnn" teriak kath dan tiba tiba saja jax langsung menarik tangan kath sehingga mereka berdua berada di atas ranjang dengan jax yang memeluk kath yang hanya memakai handuk.

Hal itu membuat kath kesal karna hampir saja handuknya terlepas. Kath pun langsung menarik rambut jax berharap itu berhasil membangun kan jax.

"ARGHHHH" pekik jax saat rambut nya di jambak.

"Kath, kok rambut aku kamu jambak si?!!" protes jax dengan nada marah.

"yaa abis kamu susah banget di bangunin" ucap Kath.

Jax tidak menjawab, dia baru sadar bahwa kathleen hanya memakai handuk, hal itu membuat otak mesum jax pun kambuh.

"mau ngapain kamu" tanya kath was was namun jax tidak menjawab, dia terus mendekat ke arah kath

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"mau ngapain kamu" tanya kath was was namun jax tidak menjawab, dia terus mendekat ke arah kath.

PUKK

Satu bantal mendarat tepat di wajah jax, pelakunya ada kath yang melempari jax bantal.

"sakit kath" ucap jax. sebenarnya dia hanya berbohong bahwa lemparan itu sakit, dia hanya ingin mendapatkan perhatian lebih dari kath.

( lagi ngambek)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( lagi ngambek)

"utututu maaf sayang" ucap kath sambil membawa jax kepelukan nya.

Jax tersenyum dan membalas pelukan gadis nya itu. "elusin" pinta jax yang langsung di turuti kath, dia terlihat seperti ibu yang sedang mengelus rambut anak nya.

"babe..." Panggil Jax.

"kenapa?" balas kath.

"mau nenen" jax berkata sambil mendongak ke atas dan menampilkan puppy eyes nya.

"ihh ngga boleh, mending sekarang kamu mandi dehh" tolak kath dan menyuruh jax mandi.

"ngga mau" ucap jax dan menenggelamkan kepala nya di bagian dada kath.

"mandiiii jax, ntar malam aku kasih nenen" ucap kath.

jax yang mendengar itu pun merasa sedang, dengan cepat dia mengambil handuk dan masuk ke dalam kamar mandi.

__________

Setelah kurang lebih 30 menit akhirnya jax pun keluar dari kamar mandi, jax melihat ke arah kath yang sudah rapi dengan baju dan make up nya.

"Apa liat liat? Udah sana pake baju trs anter aku ke supermarket" ucap kath.

"Okee babe" balas jax yang berhasil membuat kath salah tingkah.

Setelah selesai dengan pakaian nya jax pun mengambil kunci mobil dan keluar dari kamar di ikuti kath di belakang nya.

____________

Sekarang mereka berdua sudah di perjalanan, kath diam diam memotret jax yang terlihat sangat tampan saat sedang mengemudi.

Ganteng nya pakar ku❣️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ganteng nya pakar ku❣️

"duhh ada paparazi" ucap jax. yang jax maksud adalah kath yang diam diam memotret nya.

"ndasmu paparazi" kesal kath, sejujurnya dia merasa malu karna ketahuan.

"hhaha, lucu kath" ucap jax lagi lagi membuat kathleen salah tingkah.

Hening....... Baik jax dan kath tidak ada yang membuka suara.

"jax" panggil kath.

"kenapa sayang, hm?" ( gua ngetik gua juga yang salting shshshh)

"k-kamu udah punya pacar?" Tanya kathleen.

"punya" jawab jax yang membuat Kath seketika terdiam. *sakit hati* itulah yang kath rasakan sekarang namun dia tidak bisa egois.

Tanpa kathleen sadari air mata nya penetes, jax pun menengok ke arah kathleen.

"kath? Kamu kenapa nangis?" tanya jax merasa khawatir dengan kath.

kath langsung mengalihkan pandangan nya ke jendela mobil, dia menghapus air mata nya. jax yang tidak mendapat kan jawaban pun memarkirkan mobil nya di pinggir jalan.

jax menarik kath ke pelukan nya dan hal itu membuat kath menangis sejadi jadi nya.

"kenapa nangis sayang?" tanya jax sembari mengelus rambut kathleen.

"kamu beneran punya pacar hiks?" tanya kathleen masih dengan isak an nya.

"iyaaa, mau liat orang nya?" balas jax.

"mana?" ucap kathleen.

"buka hp aku trus liat foto pacar ku di wallpaper nya" ucap jax sembari memberikan hp nya kepada kathleen.

"HAHH?" kaget kath saat melihat foto gadis yang ada di wallpaper hp jax ternyataa gadis itu adalah......







JANGAN LUPA VOTE N KOMEN YA
FOLLOW JUGAA SAYANGG💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗

JAX PEÑA [ kathjax ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang