1. rasa kasihan

4.7K 210 18
                                    

Note : cinta yang timbul karena rasa kasihan adalah cinta yang paling tulus.

The story

Hari Sabtu malam Minggu Dengan cuaca yang mendung sangat mendukung para pasangan yang house date untuk lebih dekat dengan pasangannya.

Begitupun juga dengan dua sejoli yang sedang gabut ini, karena mau jalan-jalan juga takut kehujanan dan berakhir mereka hanya berduaan di kamar. tapi pasangan aneh ini malah sibuk sendiri-sendiri.

"Kuli..."

"......"

"Kuli, dipanggil itu nyaut gitu."

"Kenapa sih." Masih sibuk dengan ponselnya, dan tentu saja scroll tiktok.

"Bosen, enaknya ngapain ya" Daffa bertanya pada kekasihnya.

Cielah kekasih cok, bisa ae sih author.

"Terus lu mau ngapain" tangannya masih sibuk menggulir layar ponselnya.

"Yaelah yang... Kalau pacarnya ngomong tuh dilihat mukanya. Ini gak HP Mulu" Daffa mulai mengomel.

Nahkan mulai dah bawel kaya emak-emak.

"Muak gue liatin muka lu Mulu"Dzikri kesal karena kesenangannya di ganggu.

Plakkk...

"Idih,... Cantik kali lu ngomong begitu. Seharusnya gue yang bilang begitu ke elu."Daffa terlihat sedikit kesal sambil pukul bokong Dzikri.

Tenang Daffa gak marah kok, biasanya emang begini, soalnya mereka love language nya physical attack.

"Ihhh,.... Daffa sakittt."rengekan kuli tertahan, karena gimana pun dirumah Daffa ada keluarganya.

Takut ketahuan calon mertua, takut dikira ngapa-ngapain. Padahal mah biasanya juga ngapa-ngapain kok. Ehh... UPS keceplosan hehehehe....

Kuli sedikit ngambek karena abis di pukul, langsung nutupin muka pakel bantal. Kebiasaan emang anaknya begitu kalo ngambek mah...

"Uhh... Sayang, sayang-sayang sakit ya. Sini-sini peluk sini" bujuk Daffa.

Daffa berusaha untuk memeluk Dzikri yang lagi ngambek.

"Mau apa sayang, beli makanan mau."

"ENGGAK"

"Beli gacoan apa bakso?" Daffa masih berusaha untuk membujuk kesayangannya.

"Ah,... Awas sana. Gerah Daffa. Sonoan dikit Aelah panas banget ini" kata Dzikri sambil mencoba melepaskan pelukan Daffa.

"Hahahaha,... Ih ngambek nya jelek banget. Udah mau apaan, mumpung lagi baik gue nih"

"Seblak"

"Seblak gak boleh"

"Ih kok gitu, katanya mumpung lagi baik"ucap Dzikri sedikit kecewa.

"Ntar kalo lu sakit perut gimana? Gue juga yang repot"

"Serah elu lah. Males gue"

"Gacoan aja apa bakso"

Daffa masih berusaha nawarin ya.

"Sate"kata kuli.

Dengan polosnya dia ngucap jenis makanan lain, padahal Daffa udah buka aplikasi buat pesen makanan. Tapi dengan kesungguhan hati Daffa yang mau pacarnya seneng akhirnya ngalah, padahal Daffa lagi pengen gacoan.

"Iya udah iya nih pesen sate"

"Yes"

"Cium dulu sini"ucap Daffa sambil nyodorin pipinya.

Kebucinan Papa PitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang