ARIGATOU!!!!!!!!

237 19 1
                                    

damnnn
ga tau lagi mau ngomng apa, singkat aja sih makasi cici sempurna, atas dedikasinya di jeketoy dari awal sampe saat ini. gila sih klo ingat perjuangan cici dari awal, definisi 'u will gonna get everything u want if u work hard for it'

gapapa ci kita ketemu di lain wktu aja, untuk saat ini saatnya cici buat bersinar sendiri, mungkin di jkt cici ngalah dan memilih buat bersinar sama2 member2 hebat lainnya tapi kali ini cici harus janji buat kita para fans/orang yg sayang cici tanpa iming2 apapun mau cahaya dan sinarnya cici harus lebih lebih lebih dari ini. kita selalu bakal dukung cici disetip pilihan cici kedepannya.

keep spreading your positive vibe ci, bcs a lot of people need tht this day, mungkin cici ga sadar tapi banyak org bahagia karna keberadaan cici, karna itu skali lagi makasi banyak cici SHANI INDIRA NATIO untuk semua tenaga dan pundak kuat kamu.

mungkin aku tergolong fans baru tapi aku ga buta buat ngeliat perjuangan seorang kapten, seseorang yg benar2 memimpin dan punya tujuan besar untuk tim kebanggaannya dan yuppp semua kru/membernya pun bahagia mempunyai sosok pemimpin seperti cici kita ini.

cukup untuk hari ini, see u on your own definition of top ciiiiiiiii

always shine just like ur name shaneeeee!!!!

we love u too much to let go, but we definitely want u to be happy more so we'll let u free...

this is not a goodbye, this is definitely you finally choosing yourself, and pls be proud of it

GRC&SHNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang