Dear readers...
Btw ini cerita pertama yang gw publish. Fyi gw writer noob jadi sorry klo bnyk salh dalam penulisan apalagi typo. Feel free buat kasih saran dan ingatin gw klo ada part2 yang sensitif. Btw wp ini gw buat cma sekedar seneng2 doang jdi di mohon sebelum membaca bagi org yg over baper lebih baik lu pegi deh sebelum terlambat. Buat panjang atau pendeknya crita yah seperti biasa tergantung otak gw mau kerja sama apa kaga.
And just some of me tht I want to share...
gw ngeship greshan blm lama ini, kek setaun yg lalu, gw jga kenal jkt lebih dlm krna greshan, sebenarnya gw udah tau lebih dulu tentang greshan dari showroom lma mreka tpi gw ga tau mreka mmber jkt jdi cuma lewat gitu aja, eh pas delshel lewat fyp gw lah keterusan ngikutin jkt dan langsung tau klo greshan itu mmbr jkt, entah kenapa ga ngefeel delshel gw berpindah ke greshan smpe skrng.Oh iya, soal up nya tergantung mood gw, klo pengen nulis eh ngetik yah gw usahain buat up pas crita itu udah jdi/slesai tpi klo gw kena writer's block yah mon maap anda kurang beruntung.
Sekian kata pembuka dari author, mon maap apabila di kata pembuka ini ada bahasa author yg kurang mengenakan, jdi klean udah bisa bayangin aja crita author gimna kedepannya klo author udah banyak salah di kata pembuka, tpi bomat lah author buat ni crita sebenarnya buat diri sendiri tpi apa salahnya berbagi yekan?
Okay klo gitu selamat menikmati dan selamat membaca...
Te~rimaa kasehh cik gu besarr
KAMU SEDANG MEMBACA
GRC&SHN
Romantizm𝓦𝓱𝓮𝓻𝓮 𝓽𝓱𝓮 𝓵𝓲𝓻𝔂𝓬𝓼 𝓫𝓮𝓬𝓸𝓶𝓮 𝓪 𝓼𝓽𝓸𝓻𝔂.... 𝙒𝙖𝙧𝙣𝙞𝙣𝙜!!⚠⚠ OS Greshan: Bisa jadi GxG atau BxG tergantung mood dan cerita