Matahari mulai menyinari bumi dan menembus kejendela membuat seorang gadis cantik membuka matanya perlahan-lahan.
"Aduhh..., apa yang terjadi?" tanyanya memegang kepalanya yang sediki pusing.
"Sayang..., kamu sudah bangun..," ucap jungkook tiba-tiba bangun dari sofa.
"Iya....waktu di kebakaran kamu nggak papakan, apa ada yang terluka.. apa kamu sakit," ucap Rose khawatir, jungkook tersenyum hangat saat melihat wajah panik Rose
"Apa kamu mengkhawatirkan ku sayang?" tanya Jungkook mulai mendekati wajah Rose.
"I-Itu..... ti-tidak...," ucap Rose gugup dengan wajah Shopee merah dan mendorong tubuh jungkook.
Tanpa aba-aba jungkook memeluk erat tubuh Rose dengan air mata yang menetes hingga jatuh ke ke baju rose.
"Aku hampir kehilanganmu," ucap jungkook dengan suara lemah dan mengingat kejadian beberapa hari yang lalu.
Flashback on *
"Tidak... Rose...bangun sayang..., jangan tutup mata kamu..roseeee bangun hiks hiks" ucap jungkook tanpa sadar air matanya menetes.
Tiba-tiba sebuah darah bercucuran di kepala Rose membuat Jungkook kaget.
"Apa jangan-jangan ini....," ucap jungkook mengingat kejadian disaat Rose menolong diri nya yang hampir tertimpa kayu besar
"Aku tidak bisa menunggu lagi aku harus membawanya," ucap jungkook berdiri dan menggendong tubuh Rose
Jungkook dengan lincahnya terus menghindar dari kobaran api dan akhirnya ia berhasil menemukan jalan keluar.
Setelah berhasil keluar jungkook kemudian membawa Rose kerumah sakit.
***
"Dok... Dokter....," teriak jungkook
"Ada apa..?"
"Dok...tolongin istri saya dok... Istri saya mengalami pendarahan di kepala nya"ucap jungkook panik
"Baik.., Bapak tolong letakkan istri bapak disana saya akan langsung periksa nya,"
"Baik dok," jungkook meletakkan tubuh Rose dikamar rumah sakit, jungkook mencium kening rose, tiba-tiba Dokter datang.
"Bapak sebaiknnya tunggu diluar," ucap Dokter.
"Tapi....dok saya mau nemani istri saya dok"ucap jungkook
"Maaf pak ga bisa....silahkan anda keluar,"
"Baik dok, "ucap jungkook pasrah dan keluar dari ruangan.
Jungkook mondari-mandir diluar ruangan dengan perasaan panik dan terus menunggu dokter keluar dari ruangan Rose
Tok...tok...tok...
Suara pintu yang yang diketuk oleh Jungkook dengan kerasnya.
"Dok...buka pintunya, kalau tidak keluar akan ku dobrak!!" bentak jungkook yang tidak sabaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
the love of a ruthless Monster (not continue)
RandomHidup diantara musuh tidak membuat jeon Jungkook tegang ataupun takut, bahkan membuatnya semakin senang dengan derajatnya sekarang, dia adalah seorang mafia kaya pasukan dan musuhnya ada di mana- mana. Umurnya 25 tahun walau masih muda ia terkenal s...