🐰part 2(melamar kerja)🐰

454 40 0
                                    

Sesampai Jungkook ditempat tujuan pengawal dari geng dragon berkumpul nyambut Jungkook.

"Tuan dia ada didalam"ucap salah satu pengawalnya.

"Oke,aku juga mau lihat siapa yang berani menjadi mata mata"ucap Jungkook tersenyum smirk sambil berjalan memasuki ruangan.

Sesampai di dalam terlihat seorang pria yang terikat serta darah yang mengalir ditubuh nya akibat pukulan dan cabukan.

"Gimana,dia mau kata kan siapa yang menyuruh nya?"tanya Jungkook

Maaf,tuan kami belum mendapatkan informasi apa apa"jawab pengawal

"Oo begitu masih mau menutup mulutnya yah, kalau begitu tutup mulut nya dengan besi panas itu."ucap Jungkook memegang mulutnya

"Hhhhhhhhhhhhhh, kalau pun aku mati kalian semua akan mati juga karena semua info yang aku temukan telah aku beri tahu dengan boss,"

"Kamu pikir info yang kamu dapatkan itu asli, itu semua hanyalah rekayasaan kami,"

"Apa!!"

"Ingat yah, sebenarnya aku udah tahu ada mata-mata jadi aku buat cerita bohong saja, aku nggak nyangka ternyata dugaanku benar, HABISI DIA!!!"

"Aaasaaaaaaaa"

***

"Kamu tau nggak anak pungut itu,"

"Hhh, benar dasar anak pungut sok alim lagi,"

Rose hanya menunduk, ia sudah terbiasa

"Roseee......,"
teriakan seseorang dibelakang Rose.

"Ada apa sih,nar" ucap rose.

"Kamu cepat liat dimading ada informasi!!!" Ucap Nara

"Info apa?" Tanya rose.

"Ayokkk," ucap Nara menarik tangan Rose.

Sesampai di mading sudah banyak orang berkumpul di mading tersebut.

"Minggir...," ucap Nara membuka jalan buat Rose.

"Liat nih, ada lowongan pekerjaan di perusahaan lumayan gajinya 10.000.000, bukannya kamu mau bayar uang kuliah kamu, kesini aja lagian yah disana ceo nya ganteng banget di perusahaan Jk corp" ucap Nara panjang lebar.

"Oke aku akan daftar " ucap Rose bersemangat.

***

"Gimana, kamu udah buat lowongan kerjanya di unuversitas Mawar itu?" Tanya Jungkook.

"Sudah, menurut orang suruhanku nona Rose mau melamar ke perusahaan ini karena ia mau membayar uang kuliahnya," ucap soobin.

"Bagus urus semuanya," ucap Jungkook.

"Tuan, aku juga sudah menyelidiki keluarga jimin, orang tua Rose dan Jimim memiliki hubungan yang sangat dekat,tapi saat kecelakaan Rose tidak mengingat apapun akhirnya Jimin mengankatnya jadi anak tapi untuk mengambil ahli perusahaan park grup company saat umur Rose 17 tahun Jimin menyuruh Rose dan mengambil ahli semuanya," ucap soobin panjang lebar.

"Oo, begitu yah mmm ternyata Jimin sangat pintar, tapi kalau dia sudah mendapatkan perusahaan kenapa tidak mengusir Rose?" Tanya jungkook.

"Karena Rose masih memiliki butik yang dulu dibangun oleh ibunya jadi jimin ingin menguasai juga mungkin akan memaksa Rose tanda tangan lagi," ucap soobin.

"Oke, aku mau lihat dulu permainan Jimin kita ikuti dulu rencananya, kalau nanti soal pernikahan aku, nanti kamu telpon jimin bilang padanya aku mau bertemu dengannya dicafe biasa,"

the love of a ruthless Monster (not continue)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang