🐰 part 4(diculik)🐰

407 28 1
                                    

"Kamu kok serius amat," ucap Jungkook berbisik ditelinga Rose.

"Sekarang kamu ikut denganku," sambung Jungkook menarik dengan keras tangan Rose dan memasukannya kedalam mobil.

"Ka...kamu mau bawa aku kemana...?" tanya Rose menjauh dari Jungkook.

"Hahaha (ketawa kecil)..., aku akan bawa kamu ke suatu tempat pasti kamu akan menyukainya," ucap Jungkook.

Rose hanya diam tak bersuara dengan melihat ke jendela, mobil mulai berjalan tak ada suara sepatah kata pun dalam mobik hanya ada suara angin yang membuat rambut yang diurai Rose mulai berterbangan.

"Hey...., kita sudah sampai," ucap Jungkook

"l..iya," ucap Rose turun dari mobil.
mengagetkan Rose yang sedang melamun

"Kenapa kita ada di kuburan...?" tanya Rose yang penuh tanda tanya.

"Ayo ikut aja nggak usah banyak tanya," ucap Jungkook menarik tangan Rose.

Akhirnya mereka sampai di dua makam yang agak kotor, terdapat nama di nisan tersebut yaitu park seokjin dan park jisoo.

"Ini adalah makam orang tua kamu, mereka meninggal dalam kecelakaan saat usia kamu berumur 5 tahun kamu nggak ingat karna kamu hilang ingatan, nih foto keluarga kamu," ucap Jungkook pajang lebar.

"Bohong..., kamu bohong....," ucap Rose mulai memegang kepalanya yang terasa pusing saat melihat foto keluarganya dan pingsan.

"Soobin......," panggil jungkook menggendong tubuh Rose.

"Ada apa tuan," ucap soobin menghampiri Jungkook

"Siapkan mobil kita akan kerumah sakit...," ucap Jungkook.

"Siap....," ucap soobin menyiapkan mobil.

"Hore...kita akan pergi belanja...," ucap Seorang anak kecil yang berumur 5 tahun.

"Iya sayang, kamu nanti mau beli apa...?" tanya Wanita paruh baya.

"Rose mau beli boneka sama baju buat tante seulgi...," ucap Rose.

"Wahh...papa sangat bangga punya anak baik seperti Rose sangat peduli dengan. keluarganya"ucap seokjin yang sedang mengendarai mobil.

"Pah...kita singgah di panti dulu yah...," ucap jisoo.

"Oke...sayang...," ucap seokjin.

Tiba-tiba...

"Gawat Mah..., remnya blong ...," ucap seokjin menginjak remnya.

"Gimana dong...," ucap jisoo memeluk erat putrinya.

"Mah...pah... Rose takut...," ucap Rose.

"Tenang sayang yah...," ucap jisoo meneteskan air matanya.

"Aaaaaaaaaaaaaaaa," teriak Rose saat Mobil tidak terkendali dan langsung menabrak sebuah pohon besar menimbulkan mobil mengeluarkan banyak asap.

"Aaaaaaaaaaa," Teriak Rose dalam rumah sakit.

"Roseee..., bangun kamu kenapa...," ucap Jungkook membangunkan Rose dalam mimpinya.

"Aku...ingat semuanya..., tapi harta papah sudah jatuh ditangan paman" ucap Rose sedih.

"Apa kamu mau mengambil semuanya...?"tanya Jungkook

"Gimana caranya...? paman itu sangat kuat dan pintar," ucap Rose.

"Kamu lupa yah sayang, aku kan suami kamu jadi aku akan membantumu," ucap Jungkook

"Benarkah..," ucap Rose

the love of a ruthless Monster (not continue)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang