🐰 part 10(teror)🐰

120 19 1
                                    

Setelah keluar dari perusahaan Alexa pulang ke apartemennya, tiba-tiba suara teleponnya berbunyi.

Alexa kemudian melihat teleponnya dan ternyata sebuah chat WA dari anak buahnya melihat kan sebuah foto wanita berambut blonde cantik tertera identitas dan latar belakangnya.

"Roseanne Park...," ucap Alexa melihat foto yang dikirim anak buahnya.

"Lumayan cantik tapi sayang akan kurebut apa yang pernah kumiliki," batin Alexa tersenyum smirk.

***

Sementara itu Rose sangat bosan dirumah sakit, ia kemudian turun dari kamar dan menuju pintu keluar.

Clekkk... (suara pintu terbuka)

"Maaf Nyonya, nyonya tidak boleh keluar," ucap Seorang Pria berbaju hitam serta kacamata hitam yang menempel dimatanya.

"Tunggu, kalian siapa?... kenapa saya tidak boleh keluar?" tanya Rose bingung melihat seseorang berjaga didepan pintunya.

"Maaf Nyonya, nyonya tidak bisa keluar karena ini adalah perintah dari Tuan, kalau ada yang Nyonya inginkan beri tahu kami aja"

"Mmmm,ga papa deh ,ngga perlu repot-repot...saya masuk lagi aja," Rose kemudian menutup kembali pintunya dan berjalan kembali ke ke kasurnya.

"Kenapa harus dijaga segala,lagi pula kan aku bisa jaga diri baik baik...," batin Rose.

"Allahu Akbar....Allahu Akbar...." Suara Adzan, Rose kemudian bergegas untuk mengambil air wudhu, tapi langkahnya terhenti.

"Sepertinya sudah beberapa hari ini aku tidak sholat," ucap Rose merasa sedih.

"Aku harus sholat sekarang," batin Rose dengan tekad yang kuat.

***

Sementara itu Jungkook dan Soobin pergi ke kampus yang terbakar hangus hanya beberapa sisa serpihan kayu dan kertas.

"Boss...kenapa kita harus kesini?" tanya soobin bingung.

"Aku curiga kalau kebakaran ini disengaja," ucap jungkook melihat bekas kampus yang dulunya sangat megah kini hanya beberapa kayu dan debu yang berterbangan.

"Jadi maksud Boss ada yang sengaja membakar kampus, tapi siapa..?"

"Kalau saya tau nggak mungkin saya datang kesini untuk cari bukti," ucap jungkook menggeleng gelengkan kepalanya.

"Hehehe..maaf Boss," ucap Soobin cengengesan.

Kring...kring...kring...(suara telepon)

"Halo..."

"Boss...gawat Geng dari dari sehun sudah bergerak!!"

"Hhh...akhirnya dia bergerak juga,"ucap jungkook dengan senyuman smirk

"Pantau terus...jangan sampai ketinggalan informasi nya..."

"Baik boss," ucapan telepon terputus.

"Siapa yang bergerak Boss..?" tanya Soobin penasaran.

"Kepo lu...," ucap datar jungkook meninggalkan Soobin, soobin hanya terdiam dan langsung mengejar Bossnya telah berjalan didepannya.

***

Akhirnya Rose selesai sholat dan merapikan semua alat sholatnya.

"Aku kangen Nara sahabat aku itu.." ucap Rose melihat fotonya bersama sahabatnya yang begitu dekat dengannya.

Saat melihat-lihat foto ,tiba-tiba Rose dikejutkan dengan ada yang mengirimkan sebuah foto sebuah pisau dengan darah dan ada mayat wanita yang mati dengan mengenaskan dan didekatnya tertulis

" KAMU AKAN BERNASIB SEPERTI WANITA
INI,"📩

"AAAAAAAAA!!!" Rose berteriak histeris karena ia sangat takut dengan darah apalagi dengan mayat yang sangat mengerikan dengan anggota tubuhnya terpisah, Rose kemudian pingsan, pengawal yang mendengar teriakkan Rose dari luar pun segera masuk denga...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"AAAAAAAAA!!!" Rose berteriak histeris karena ia sangat takut dengan darah apalagi dengan mayat yang sangat mengerikan dengan anggota tubuhnya terpisah, Rose kemudian pingsan, pengawal yang mendengar teriakkan Rose dari luar pun segera masuk dengan cepat , tapi pengawal terkejut saat melihat Rose pingsan, pengawal pun segera menelpon Bossnya.

"Halo Boss,tadi saya dengar Nyonya rose tiba tiba berteriak dan langsung pingsan,"

"......"

"Baik Boss,"

Tut..tut...

"Apa kata Boss..?"

"Boss akan segera kesini kita nggak usah khawatir," Para pengawal kemudian menyelimuti Rose tanpa sengaja ia melihat Hp Rose.

"Astaga...pantas saja Nyonya teriak, liat nih,"

"Kita simpan hp Nyonya di kita dulu , setelah boss sampai, kita perlihatkan foto ini pada boss,"

"Oke, kalau begitu kita keluar dulu," Para pengawal keluar dari ruangan dan meninggalkan Rose Yang terbaring dan tak lupa pintu dikunci rapat-rapat.
















TBC

Terimakasih, see you 😉💟

















Jangan lupa vote ya 😉

the love of a ruthless Monster (not continue)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang