Keesokan harinya Rose sudah siap untuk pergi kerumahnya nara , rose yang melihat jungkook tidur dengan pulas ada rasa berdebar di hatinya.
"Aku tau kalau suamimu ini tampan.... kenapa hanya menatap nya...cium Saja jika kau mau"ucap Jungkook dengan mata yang masih tertutup.
"Ng-nggak....si-siapa yang liatin kamu," ucap Rose gugup dan mengalihkan pandanganya.
"Kamu mau kemana rapi amat," ucap Jungkook bangun dari tempat tidurnya.
"Aku mau kerumah nara" ucap Rose
"Tunggu aku mau mandi dulu, setelah itu aku akan antar kamu," ucap Jungkook bergegas masuk ke kamar mandi.
"Nggak..usah aku bisa sendiri," ucap Rose agak teriak.
"Bodo amat aku ga peduli, pokonya harus aku antar titik!!..," teriakan jungkook dari kamar mandi
"Oke deh aku tunggu diluar," teriakan Rose pasrah,Rose pun pergi melangkah keluar kamar
Setelah lama menunggu akhirnya Jungkook keluar dengan baju yang rapinya dan terlihat tampan dan mempesona.
"Ayo kita pergi..," ucap Jungkook mengagetkan Rose yang sedang menggambar baju yang bermotif ala ala baju pengantin.
"Iya..," ucap Rose langsung mengambil kertas gambarnya.
"Apa tuh?..." tanya Jungkook melihat kertas yang ada ditangan Rose.
"Ini?...,ga usah kepo ..., Ini cuma kertas biasa doang " ucap Rose menyembunyikan kertas tersebut.
"Cuman nanya doang kok sewot sih....Siniii...aku liat," ucap Jungkook merebut kertas yang ada ditangan Rose.
"Wahhh...aku tak menyangka kalau istri ku begitu pandai menggambar dan berbakat," ucap Jungkook melihat gambar Rose.
Rose hanya diam mendengar ucapan Jungkook, tapi dia senang baru kali ini ada seseorang yang memuji bakat nya.
"Ayo kita berangkat....,"ajak Jungkook menggenggam erat tangan Rose
Rose dan jungkook berjalan keluar dari rumah, dengan berpegangan tangan.
"Silahkan masuk Tuan Nyonya...," ucap Pak Supir membuka pintu mobil untuk mereka berdua.
Setelah beberapa jam akhirnya mereka sampai dirumah Nara
"Pulang nya kapan?... nanti Aku yang akan jemput kamu...," ucap Jungkook didalam mobil.
"Nanti kalau udah selesai ditelpon"ucap Rose
Jungkook pun mengangguk dan segara nyalakan mobilnya untuk bergegas pergi meninggalkan Rose dirumah nara
Setelah mobil Jungkook pergi, Rose pun pergi kerumah Kim nara yang begitu mewah ,tapi masih mewahan rumah Jungkook sih
"Rose....hmm...hmmm ciee diantar Siapa tuh..?" Ucap Nara dengan nada ejekan dan penuh Curiga.
"Apaan sih loh...," ucap Rose tidak suka.
"Apa aku kasi tau Nara aja yah kalau aku sudah menikah," batin Rose.
"Woy..., ayo masuk malah melamun ga jelas Lo ," ucap Nara sedikit berteriak ditelinga rose dan mengagetkan Rose.
"Aduuhh apaaan sih loh teriak teriak ditelinga gua...sakit tau," ucap Rose dengan ekspresi cemberut dan mengusap telinga nya yang sedikit merah.
"Yaaa Maaaf.. yaudah ayo masuk..," ucap Nara masuk diikuti oleh Rose.
"Wahh rumah kamu kok keliatan beda yah, terakhir aku datang kesini tuh lemari nggak ada," ucap Rose melihat lemari besi yang sedikit besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
the love of a ruthless Monster (not continue)
DiversosHidup diantara musuh tidak membuat jeon Jungkook tegang ataupun takut, bahkan membuatnya semakin senang dengan derajatnya sekarang, dia adalah seorang mafia kaya pasukan dan musuhnya ada di mana- mana. Umurnya 25 tahun walau masih muda ia terkenal s...