1st anniversary of Our Captain ‼️

1.1K 99 14
                                    

So, before i told you guys, this is the 1st years since Our Captain debute on my work..

Sebenernya, kalau kalian mau tau, gimana perjalanan pembuatan Our Captain itu sendiri, agak rumit sih. Memang bikinnya enggak lebih dari 2 minggu. Tapi, banyak hal yang bikin aku ngerasa ragu untuk debutin Our Captain.

Dan sebenarnya, Our Captain ini terinspirasi dari cerita temanku, yang awalnya bercita-cita sebagai pilot, but, cita-cita itu harus dia kubur karena ada trauma tersendiri. Aku ngga bisa jelasin lebih rinci gimana si temanku ini jadi trauma sama pesawat. Tapi, intinya, 30% cerita Our Captain itu nyata ya guys..

Dan aku juga mau berterima kasih banget buat kalian yang udah support cerita ini. Aku seneng banget karena karyaku di sukai sama banyak orang. Aku harap, kedepannya, aku bisa lebih banyak debutin karya buat kalian.

Our Captain itu bukan cerita pertamaku. Aku ngga expect bakal dibaca sama banyak orang sih, karena sebelumnya, aku pernah debutin cerita juga, tapi peminatnya sedikit. Cuma 200 pembaca dari 10 chapter yang aku publish. Sedangkan, waktu aku debutin Our Captain dan Captain Series, beneran wah banget. And i really thanks for it, readers-nim..

Aku pernah nemu komentar di tiktok, katanya, ada banyak pelajaran yang bisa diambil dari cerita Our Captain. Dan aku akui, aku juga banyak belajar dari Captain Series, guys.

Untuk memperingati 1 tahunnya Our Captain, aku bakal kasih sedikit bonus untuk kalian.

So, don't miss it up, if u really wanna know what happens with Yoon's fams..

Syaratnya gampang kok. Jawab pertanyaan ini di kolom komentar ya, guys..

"Menurut kalian, apa aja sih pelajaran yang biaa diambil dari Captain Series?"

Jawaban yang paling menarik, akan aku balas komentarnya..

See you on the special chapter, guys 😉😉

Our Captain || Jaesahi ft. JeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang