Sunwoo tidak menyadari, sepiring patiseri bonus yang disajikannya pada alpha yang mengeluarkan aroma marah saat itu akan membawanya ke titik ini, di mana akhirnya beberapa pelayan mansion pack Kim datang dan melakukan perawatan untuk mempersiapkan omega itu untuk malam mating.
Tepat seperti perhitungan Younghoon, pre-heat Sunwoo sudah mulai dua hari lalu, sedangkan sang Alpha sudah nampak menunjukkan kondisi akan rut. Sempurna sekali, mereka akan mating bertepatan dengan full moon, sesuai tradisi.
“Kau takut, Sunwoo?” sosok luna yang bulan lalu ditemuinya memandangnya remeh dirinya sekarang justru dengan baik hati sekarang menemaninya untuk mempersiapkan diri.
“Sedikit. Tetapi, saya akan baik-baik saja. Alpha adalah orang baik yang tidak akan menyakiti saya. Tentu saja, saya hanya perlu mempercayainya.”
Sosok luna itu tersenyum, mengelus surai Sunwoo lembut lalu memandangnya dengan mata berkaca-kaca. Ah, Sunwoo sudah tahu ke mana arah pembicaraan akan datang ketika melihatnya.
“Tidak perlu minta maaf, luna. Saya sekarang hidup, dan saya baik-baik saja. Pack kalian mulai menerima saya, dan sekarang saya bahagia. Saya rasa membahas hal yang telah lalu itu tidak bijak.”
Luna memeluknya erat mendengarkan omega yang pernah diperlakukannya dengan tidak hormat itu justru dengan baik hatinya enggan membahas masa yang telah lalu. Tetapi, tentu saja tidak meminta maaf itu bukan perbuatan terhormat.
“Tetap saja, saya harus meminta maaf, Sunwoo. Saya harus mengatakan, bahwa kata rendahan yang saya sematkan kepadamu dahulu tidak seharusnya terucap. Kamu adalah bangsawan, Sunwoo. Tidak peduli darimanapun asalmu. Sikapmu itu, menunjukkan bahwa kamu lebih terhormat daripada kami yang terlalu berbangga diri.”
Sunwoo hanya tersenyum sembari mengangguk, tidak lagi menyangkal. Dia memang pantas mendapatkan maaf dari mereka, kok. Jadi Sunwoo enggan terlalu merendahkan diri.
Sudah cukup, malam ini dirinya akan menjadi mate dari alpha paling penting dari salah satu pack terbesar negara. Sunwoo tidak bisa terus menerus menjadi dirinya yang rendah diri.
Ini adalah Kim Sunwoo, calon luna dan malam ini adalah mate dari calon pack leader.
•
•
•[ area adegan 18+ tolong kalau merasa umurnya belum cukup jangan dibaca ya dik, nanti ada skip lagi di bawah kamu baca endingnya aja, terima kasih😁 tapi kalau ngeyel mau baca bukan urusanku juga sih, penting aku sudah memberi peringatan 😁]
Younghoon gugup. Kendati kepalanya mulai terasa berkabut karena masa rut-nya akan datang, Younghoon masih merasa gugup dan takut akan salah memperlakukan Sunwoo.
Karena bagaimanapun, ini adalah kali pertamanya melakukan mating. Teori yang dipelajari jelas berbeda rasanya dengan praktek langsung. Younghoon ragu dirinya bisa melakukannya.
“Selamat malam, alpha.”
Kegelisahannya mendadak hilang, kabut di kepalanya terasa semakin tebal dan Younghoon hampir saja hilang kendali ketika sosok Sunwoo kemudian memasuki kamarnya.
Omega itu hanya diberi pakaian kemeja kebesaran dari bahan satin, dengan celana yang hampir tidak nampak wujudnya karena saking pendeknya tertutup kemeja yang mencapai paha omega itu.
Oh, itu adalah kemejanya. Younghoon baru menyadari setitik bau kopi yang menempel di tubuh Sunwoo adalah miliknya, tepat berasal dari kemeja yang pernah dipakainya. Alphanya menggeram, semakin tidak sabar untuk meng-klaim omega di hadapannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
• 𝑳𝒂𝒕𝒕𝒆 •
Fanfiction➥. 𝖠𝗅𝗉𝗁𝖺 𝖸𝗈𝗎𝗇𝗀𝗁𝗈𝗈𝗇 𝗆𝖾𝗆𝖻𝖾𝗇𝖼𝗂 𝗄𝖾𝗇𝗒𝖺𝗍𝖺𝖺𝗇 𝖻𝖺𝗁𝗐𝖺 𝖼𝖺𝗅𝗈𝗇 𝘱𝘢𝘤𝘬 𝘭𝘦𝘢𝘥𝘦𝘳 𝗌𝖾𝗉𝖾𝗋𝗍𝗂𝗇𝗒𝖺 𝗆𝖾𝗆𝗂𝗅𝗂𝗄𝗂 𝗄𝖾𝗐𝖺𝗃𝗂𝖻𝖺𝗇 𝗎𝗇𝗍𝗎𝗄 𝗌𝖾𝗀𝖾𝗋𝖺 𝗆𝖾𝗅𝖺𝗄𝗎𝗄𝖺𝗇 𝗆𝖺𝗍𝗂𝗇𝗀 𝖽𝖾𝗇𝗀𝖺𝗇 𝗈𝗆𝖾𝗀𝖺...