Halo cantik/ganteng
Emang ada yah? Laki-laki baca kek ginian?
Kalo ada komen dong
Kalo cantik komen juga yahh yg kurang cantik tentu boleh 🥰🤩
𝙃𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙧𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜
༶•┈┈⛧┈♛✧༺♥༻✧♛┈⛧┈┈•༶
Happy ReadingCeklek!
Pintu terbuka menampakkan maid / pengasuh ito sejak keccil.
Bernama nina, nina masih berumur 26 tahun, dia hanya bekerja pengasuh ito selama dia merantau , bisa dibilang nina sudah mempunyai tabungan yg banyak , karna selalu menerima gaji yg banyak waktu merawat ito sejak umur 9 thn.
Karna pengasuh ito sejak bayi sudah wafat.
nina atau kak nina berjalan kearah ranjang ito.
Tiba-tiba ada pergerakan dari ito, "ughh..... " ito terbangun.Kak nina langsung memencet tombol, dan setelah itu dokter datang.
"Kakak siapa?... " tanya ito.
Kak nina menampilkan wajah kecewa, dan dokter itu menghelah napas.
"sesuai dengan perkiraan saya tuan muda ito mengalami amnesia permanen karena benturan keras saat jatuh dari tangga, dan tuan muda ito harus dirawat 1 minggu lagi..."ujar dokter
"sebenarnya harus 2 stengah minggu tapi saya melihat kondisi tuan muda, sangat baik jadinya laki saya kurangi menjadi 1 minggu." lanjut dokter itu (dokter fen).
(Jan nanggung kalo amnesia, langsung amnesia permanen aja, nanggung amat amnesia sementara hih!)
(Ini nak sapa tolong dipungut 👁👄👁🤌)
Ani: yg pungut harus yg kaya yah, harus penyayang juga.
(Dihh ngelunjak ni bocah)
Setelah itu dokter fen pergi, "haloo tuan ito..! " ujar ka nina
"Ha-haloo " ujar ito malu-malu (⁄⁄•⁄ω⁄•⁄⁄).
Wajah ka nina langsung berseri, karena tuan mudanya banyak ekspresi, biasanya tuan mudanya hanya menampilkan ekspresi sendu dan menunduk plus pendiam, tapi sekarang tidak seperti itu lagi.
Lihatlah wajah tuan mudanya sangat imut.
Kak nina berfikir , kenapa tidak sedari dulu aja tuan mudanya jatuh dari tangga dan amnesia?, sungguh kalo dia tau akan seperti ini, dia dengan senang hati menjatuhkan ito dari tangga.
(Ini kak siapa tolong dipungut👁👄👁)
(Jangan dipungut dong dinikahi aja, orangnya harus tajir yah, ganteng juga, om-om 30-tahunan juga boleh)
(Kakek-kakek gak bakalan ada, karna pastinya udah nikah
"Tuan muda perkenalkan nama saya nina , biasanya anda memanggil saya kak nina dan nama anda adalah itoyiley sion fernanxinzo" ujar kak nina.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ io ] or { itoyiley } ®☆ ◕.◕
Fantasy𝙞𝙤 anak 𝙥𝙤𝙡𝙤𝙨, 𝙡𝙪𝙜𝙪, dan 𝙣𝙖𝙞𝙛 𝙛𝙤𝙡𝙡𝙤𝙬 𝙖𝙠𝙪𝙣 𝙖𝙞𝙣𝙜 𝙘𝙖𝙥𝙚 𝙣𝙜𝙚𝙩𝙞𝙠 𝙨𝙤𝙖𝙡𝙣𝙮𝙖 𝙥𝙡𝙪𝙨 𝙤𝙩𝙖𝙠 𝙘𝙖𝙥𝙚 𝙢𝙞𝙠𝙞𝙧, 𝙝𝙖𝙧𝙜𝙖𝙞𝙣 𝙘𝙖𝙣𝙩𝙞𝙠/𝙜𝙖𝙣𝙩𝙚𝙣𝙜/𝙗𝙤𝙩𝙞 /𝙨𝙚𝙢𝙚 Jangan salah lapak lihat d...