Halooo
Selamat membaca
.
.
.
.
.
Semoga beruntung!Saat ingin makan ito mengusap bahunya sampai lenganya, AC disini dinginnn.
"Baby kedinginan? " tanya ayah xuan,
"Kurasa iya" balas wenti."Maaf ya sayang mama gak tau klo baby kedinginan " ujar wenti sedih....
Mau hangatin tapi mereka tidak suka kepanasan bukan karena itu juga sih, mereka mau melekatkan ito sesuatu mwehehe....
"Hu'un ga papa mamma ito nda papa kok. mamma jangan seddih yah, nanti ito ikutan seddih..... " ujar ito memelas, ia sangat menghawatirkan mammanya satu ini.
Hadehh tai ,akting mulu batin ayah xuan untuk istrinya, selama ini istrinya tidak pernah menunjukkan ekspresi sedih memelas seperti itu.
Ia menunjukkan wajah tegas dihari-harinya.
Disaat istrinya nanti sedih istrinya akan melamun dengan alis yg mengerut, mencari jalan keluar misalnya, jikalau ada masalah istrinya akan melamun dengan alis mengerut dan tatapan kesal mencari jalan keluar, itupun kalau masalahnya besar.
Kalau kecil bahkan istrinya akan memikirkan solusinya saat memasak pun bisa.
Yg penting istrinya tidak pernah menunjukkan ekspresi sedih memelas dan nada memelas seperti itu hanya ada nada dingin, datar, menyeramkan, tegas, dan biasa tapi bercampur anggun.
Tiba ito?
Lembut, lemah, tatapan lembut dan sayu, rapuh!? Apa-apaan itu?! , sungguh manipulatif.
Tapi itu masih kecil sangat mudah ditebak oleh mereka yg sudah paham tapi tetap saja kalau istrinya sudah serius apalagi mengelabui musuh, mereka bisa saja tidak tau bahwa sifat itu ternyata sangat berbahaya, sekaligus mengerikan.
" yaudah, baby dipangkuan mama yok "wenti mengangkat ito ke pangkuannya tanpa mendengar pendapat ito.
Setelah itu Wenti meminta fana untuk membawakan jaket, kaoskaki, sarum tangan bayi .(kalian tau sarum tangan bayi kan? , nah kek gitu, klo kalian tau namanya mohon komen yah)
Dan jangan lupa topi rajut warna baby blue yg berbahan halus.
Setelah fana datang membawa perlengkapan ito, wenti langsung memakaikannya.
Ito menyernit bingung, dia melihat tangannya yg berbalut sarum tangan yg hangat dan lembut.
!apa-apaan ini?tangannya tidak bebas!
Sedangkan ketiga laki2 xuandrax dan wenti gemas karena melihat ekspresi ito yg sangat menggemaskan.
Tau gak sih? Jaket yg dipake buat musim salju? Taulah pasti .
Pipi ito yg temban kemerahan, bibir cery kecilnya mengerucut, dan jangan lupa tengah2 alis yg memerah karena alis yg menukik kesal sekaligus bingung, dan ujung hidung yg memerah , sungguh imut .
Dan mereka sengaja menaikkan suhu dingin.
Tenang saja mereka sudah terbiasa dengan cuaca yg dingin, tapi kalau musim salju dan terus menetap di tengah2 salju mungkin terjadi bersin.
Ito ingin membuka sarum tangannya (tau gak? Bayi tangannya yg pake sarung tangan? Dan pengen banget ngelepas sarum tangangnya? Lucu banget kan? Nah kek gitu lucunya ito)
Karna susah,ito membuka dengan mulutnya .
Dengan susah payah akhirnya bisa terbuka, tapi dengan entengnya Rav memakaikannya kembali, ito memasang wajah komuknya, ia melongo lucu.
Apa?
Bang Rav memakaikannya dengan enteng padahal ia dengan susah payah membuka satum tanganya!!
Tapi ito tidak menyerah ia membuka kembali dengan mulutnya tapi rav kembali mengambil sarum tangan yg di mulut ito dan dengan enteng memakaikannya kembali ke tangan ito.
Ito menyernit kesal matanya mulai berkaca-kaca,
dengan mata berkaca-kaca ito membuka sarum tangannya dan melihat rav.
Rav dengan enteng kembali memakaikannya pada tangan ito tanpa muka raut bersalah dan sengaja menghiraukan mata ito yg berkaca-kaca melihat tanganya nanar dan memandang rav kembali..
"Rav... " -wenti
Nafas iyo memburu "hiks... Hiks... Ughh.... "
1
2
3
"Dwarrr!!! " pekik rav, ito tersentak dan
"Hwaaaa!!!! Hiks.... Bang l-lav ja'at huwaaa!!! Mammaaaaaa.... Huhuuuu ugh hikss... Hiksss. " itonya akhirnya nangis.
"Cup.. Cup... Cup...ututu sayangnya mam"-wenti
" rav!!" tegur wenti.
"Huhuhuu ughh hiks... Lav anak bab-"
Cup!
Rav mengecup bibir ito dan menjilatnya dan mengecup nya sekali lagi.
"Gak boleh ngomong kasar baby"-rav
" huWaaaa!!!!! Lav anak babi! HuWaaaa!!!! "
Por ito rav anak babi.
.
.
.
.
.
.
.Oke guys lanjut besok, suerr
Semoga harimu menyenangkan
KAMU SEDANG MEMBACA
[ io ] or { itoyiley } ®☆ ◕.◕
Fantasy𝙞𝙤 anak 𝙥𝙤𝙡𝙤𝙨, 𝙡𝙪𝙜𝙪, dan 𝙣𝙖𝙞𝙛 𝙛𝙤𝙡𝙡𝙤𝙬 𝙖𝙠𝙪𝙣 𝙖𝙞𝙣𝙜 𝙘𝙖𝙥𝙚 𝙣𝙜𝙚𝙩𝙞𝙠 𝙨𝙤𝙖𝙡𝙣𝙮𝙖 𝙥𝙡𝙪𝙨 𝙤𝙩𝙖𝙠 𝙘𝙖𝙥𝙚 𝙢𝙞𝙠𝙞𝙧, 𝙝𝙖𝙧𝙜𝙖𝙞𝙣 𝙘𝙖𝙣𝙩𝙞𝙠/𝙜𝙖𝙣𝙩𝙚𝙣𝙜/𝙗𝙤𝙩𝙞 /𝙨𝙚𝙢𝙚 Jangan salah lapak lihat d...