bab 13

683 45 7
                                    

20 menit akhirnya keluarga ito sampai didepan mansion xuan.

Dengan langkah cepat mereka berjalan ke pintu mansion besi berwarna biru tua dan besar itu.

Bodyguard yang berjaga disana langsung membuka pintu dengan perlahan.

Karena tidak sabaran , fena mundur .
Setelah agak jauh fena langsung berlari , dax dan yang lain menyingkir . Fena melayang dan memutar tubuhnya lalu menendang pintu kuat sebanyak 2 kali 

Duagh!!!

Brak!!!

Dukhh!

Fena berguling dan mendarat dengan sempurna. Fena menyugar rambutnya arogan, tidak memperdulikan bodyguard yang terjatuh keras tengkurap karena saat membuka pintu,mereka agak mencondongkan tubuhnya kedepan .

Eh tiba-tiba fena menendang- ekhem membuka pintu, akibatnya mereka terjatuh tengkurap.

Sangat mempersakitkan  uhh!!.

Jangan lupakan para maid , pelayan dan bodyguard terkejut sekaligus terpesona.

Karena suara pintu tersebut yang sangat keras, jelas sekali fena tidak main-main.
Bahkan sekarang pintunya agak bengkok ato apalah.

Suara itu sampai keruang keluarga xuan.

"XUAAAAN!!!!!!! " Fena berteriak tidak terima.
"Iyaaaa!!!!!! " jawab xuan berteriak dengan santai, tidak kuat dan heboh seperti fena.

Mereka langsung pergi dengan cepat keruang keluarga. Ketika sudah sampai xam menyedarkan pandangannya dan berhenti di depan televisi disana terdapat ito yang ditenga-tengah 2 titan. Segera xam mengambik ito dari kedua titan tsb.

"Sialan kau xuan! Kau tidak memberi tahukan jika ito bersamamu! Kami sudah kelimpunga mencari ito! Sekaligus menghawatirkan ito xuan!! " fena memarahi.

Xuan adalah keluarga fena, bukan kandung .

Ayah fena bekerja sama antar perusahaan dengan orangtuanya xuan. Mulai dari situ mereka seperti keluarga.

"Kalian sangat menyebalkan!! Kalian tidak akan ku perbolehkan lagi bertemu ito!! " ujar dax.

"Hei!! Kau sendiri yang menyembunyikan identitas ito denganmu ya dax!! , salahmu sendiri karena telah menyembunyikan ito!!! " ujar xuan kesal.

"Sudahlah asalkan ito baik-baik saja, dan dax kami baru mengetahui ito adalah anakmu 7 27 menit yang lalu..! " ujar wenti kesal plus wajah muram.

"Hah lo~ngor!" ujar xeon enteng.

"Xeon! " peringatan dax

"Emang iya nya!!! Ito mempunyai pelacak bodoh!!!! Disaat aku ingin memberitahu kalian malah mengusirku!!! Bodat!!! " ujar xeon kesal.

"Jan belantem agih, ito nantuk! Mao bobo baibaihh hoamm uh... Unghh umm nyam nyam" ito sedang mencari tempat yang nyaman di tubuh xam.

Ito tiba-tiba bangun "eh susu! Ito belum mimmi susu!! Mana susu huwaaaa!! Hiks2 "

Mereka kelimpungan karena tanpa berpikir panjang fena langsung menarik jas dax dan memakainya didepan menutupi tubuh depannya (dada) lalu mengambil ito dari xam.
Memiringkan tubuh ito lalu fena juga akhirnya menutup dada dan wajah dan tubuh ito dengan jaket yang kainnya menyerupai kain jas.

Yapp fena menyusui ito.

Yang lain sedikit terkejut.

"Apa yang mommy lakukan?!! Aku tidak mau nanti ito tambah tinggi dan besar " ujar xeon kesal, walau kakaknya tidak bisa melampauinya nanti tapi tetap saja ia tidak suka, ia sangat terobsesi dengan ito yang mungil kecil begini.

"Tenang saja ada ilmuan suruhan daddy" ujar dax tenang.

Semuanya yang disana menyeringai dan memandang penuh obsessi pada ito.

Astaga ito-ku yang malang -author

Hah? Kaka kenapa? -ito

Gapapa kok sayang_author.

.
.
.
.
.

Ito tidak mendengar apa2 karena ia sibuk menysusu dan berbicara dalam hati dengan zev dipikirannya.

Dalam pikiran ito

"Zev gimana hadiahnya ito pen liat uhm! " ujar ito.

◇»»---->»»--zev--««<----««◇

Selamat ito!!

Kamu mendapatkan biodata sempurna!!

Anda tinggal mengucapkan biodata!!

◇»»---->»»--zev--««<----««◇

"Okke zeeev!. Biodata buka!! " ujar ito semangat dalam hati, semangat nya terbawa sampai di dunia nyata, dia menyedot dengan semangat!

When ito belum sadar klo ito minum asi, ya karna gellap, apalagi ito tadi nangisnya tutup mata, apalagi dia memang tutup mata mulu dari tadi karna ngantuk.

‧͙⁺˚*・༓☾BIODATA☽༓・*˚⁺‧͙

Nama: itoyiley sion fernanxinzo
[03nov]

Umur : 15 thn

Kepintaran : 100%
Kepolosan : 100%
Ketampanan :50%
Kecantikan :100%
Keimutan :100%
Kesehatan : 10%
Daya tarik:100%
Poin: ♾️

Multitalent

◇»»---->‧͙⁺˚*・༓☾R☽༓・*˚⁺‧͙<----««◇

"Kok tampannya kurang zev?? " tanya ito

◇»»---->»»--zev--««<----««◇

Itu tuan sistem error
Mungkin sebentar lagi saya akan update
Dan saya akan tidak muncul beberapa hari ito.

◇»»---->»»--zev--««<----««◇

Mata ito berkaca-kaca, ia sedikit tidak rela, dia terlanjur nyaman dan terbiasa dengan zev.

◇»»---->»»--zev--««<----««◇

Tenang saja ito

Aku akan cepat kembali
Aku bahkan bisa menjadi manusia sekarang
Karena poin inlilitid mu hahahaha

◇»»---->»»--zev--««<----««◇

"Issh zev jangan ngejek deh!!!, tapi benneran? Zev bisa jadi manusia!? " tanyak ito antusias

◇»»---->»»--zev--««<----««◇

Saya sedang tidak bercanda ito

Nanti lihat saja, sekarang ito tidur dahul

◇»»---->»»--zev--««<----««◇

Zev mengeluarkan cahaya bulat kecil, cahaya kecik itu melayang ke dahi ito.saat bersentuhan , cahaya itu menyebar dan menyerap didahi ito, seketika ito langsung saja tertidur.

Okeh ampek sini dulu

Oh iya hp aku LCD nya rusak, jadi susah ngetik doang, ini aku ngetiknya 3 jam

3 JAM

BAYANGIN AJA 3 JAM

DARI 20:01 SAMPAI 22:04 COKKK

OKE BABAY LOPYU SAYAANG

[ io ] or {  itoyiley  } ®☆  ◕.◕ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang