bab 3 ito

2.9K 207 16
                                    

Halo kak bang hihihi

Selamat membaca!!!!

𝙃𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜

༶•┈┈⛧┈♛✧༺♥༻✧♛┈⛧┈┈•༶
Happy Reading

sampai di rumah sakit Ed dan deron langsung pergi keruangan teman ed bernama Rion dan yg menelpon tadi adalah Dion kembaran Rion.

Mereka tau ruangan Rion karena Dion langsung memberitahukan lewat chat WA.

Ceklek!

Ups!

mereka salah alamat alias salah ruangan.

Disana terlihat ito tertidur dengan dot yg tersumpal di bibir nya dgn kak nina yg berada di sebelah kiri ito, disana kak ina sedang memegang dot ito sambil mengusap kepala ito.

Ed dan deron terkejut, ed langsung tersadar, dihatinya sakit melihat ito disana, ada rasa penyesalan dihatinya karena selalu mengabaikan ito, karena itu Ed menundukkan kepala dan langsung pergi keruangan rion, setelah keluar Ed tersenyum miring, ito sangat menggemaskan.

Hidup ito mulai berbeda......

Begitu juga dengan deron, tapi bedanya deron tidak pergi tapi dia malah masuk dan duduk disebelah kanan ito.

"Pergi,biar gue yg jaga" ujar deron.

Idihhh ni bocah lama-lama pengen gue tendang nying, untung ni bocah anak majikan gue, kalo gak udah gue lakuin batin kak nina

Setelah itu kak nina langsung mencopot dot ito.

Plop

Alis ito mengerut

Kak nina dan Deron memperhatikan ito.

"Ugh..... Huhuu.... He'     hiks..." ito mengerengek karena dotnya .diambil

Kalian taukan? bayi yg ngerengek waktu diganggu tidur/empengnya diambil, seperti itulah ito.

Bukannya membantu kak nina dan deron, menatap ito dengan intes.

Woilah kasih empengnya!!!
nangis nanti woi!!!

Ito terbengangun dengan ekpresi ingin menangis.

Mata berkaca-kaca , dahi dan alis mengkerut tanda kesal , bibir mungil itu melengkung kebawah, membuat pipinya memerah.

Hidung memerah dahi juga mulai memerah,  tanda suara tangisan akan terdengar

"Hiks... Hikss..... "

1

2

3

"Huwaaa!!!!...Hiks...hiks..hwaaa!!!..Hikss..hiks.. Su hik susu hik na ito... Hikss " tangis ito.

"Cup cup cup maafin kakak yah " kak nina tersadar dan langsung meminta maaf pada ito, setelah itu nina langsung memberikan dot yg berisi setengah itu pada ito.

[ io ] or {  itoyiley  } ®☆  ◕.◕ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang