Halo guys
Sumpah aku gak punya imajinasi.
Jadi aku up nya dikit dikit okeh
𝙃𝙖𝙥𝙥 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜
*・゚゚・*:.。..。.:*゚:*:✼✿❀✿✼:*゚:.。..。.:*・゚゚・*
Happy ReadingCeklek!
Pintu terbuka, disana Xeon muncul bersama dengan , ed.
Di sofa dax sedang mengotak-atik laptop-nya.
"Dad" panggil Xeon.
"Hm"
"Baby dimana? " tanya Xeon.
"Baby di kamar tertidur" jawab dax
"Hm, dad mommy dimana? "
"Kamar juga"
"Oh"
Sungguh dax ingin melemparkan anak bungsunya ini ke kandang jax , singa peliharaannya.
Tapi sebelum itu mungkin fena terlebih dahulu mematahkan tangannya.
Disisi ito
»»————>zev<————««
Tuan ada misi.
Misi
Pergi kebelakang mansion dan memakan buah strawberry dengan bentuk yg berbeda-beda.
Saya yakin anda pasti suka
»»————>zev<————««
mata ito mulai terbuka dan matanya memancarkan binar yg menggemaskan.
"Yess makan stlawbelly, ito datang buah enaak " ujar ito semangat.
Sak!
Ito menyibak selimut yg ia pakai dengan cepat tidak sabar memakan buah merah itu, sedangkan fena tidak terbangun.
"Anuu- mommy, ito pelgi dulu yaa, mau akan buah abayu mommy" ujar ito lalu setelah itu, berjalan dengan pelan-pelan menuju keluar kamar.
Ngiikk
Suara pintu yg terbuka pelan, Setelah itu ito langsung merangkak pelan, biar nggak keliatan.
Gini guys kamar ito di lantai dua dan pastinya ada tangga buat keatas dan sampinya itu kek pagar, dan dilantai 2 ada 4 kamar 1 gudang 3 kamar tamu jadi pasti didepan kamar ada jalan mau ke samping kiri sama kanan dan mau jalan ke kanan gitu pasti ada jalan, jalannya itu punya pagar, klean bisa bayangin nggak? Kalo bisa makasih, kalo belum, perlu gak aku kirimin contoh gambarnya?
Sedangkan dibelakang xeon menyernit dan setelah itu menggigit bibirnya, lihatlah tubuh mungil pantat semok berisi pempers itu, sangat lucu.
"Hehe nda ada yg bisa mengetahui ito hehe, ito kellen.... " ujaran cadel ito.
Sedangkan xeon terkekeh dibelakang, sungguh dia ingin mengurung kaka kecilnya ini hanya untuk dirinya, miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ io ] or { itoyiley } ®☆ ◕.◕
Fantasy𝙞𝙤 anak 𝙥𝙤𝙡𝙤𝙨, 𝙡𝙪𝙜𝙪, dan 𝙣𝙖𝙞𝙛 𝙛𝙤𝙡𝙡𝙤𝙬 𝙖𝙠𝙪𝙣 𝙖𝙞𝙣𝙜 𝙘𝙖𝙥𝙚 𝙣𝙜𝙚𝙩𝙞𝙠 𝙨𝙤𝙖𝙡𝙣𝙮𝙖 𝙥𝙡𝙪𝙨 𝙤𝙩𝙖𝙠 𝙘𝙖𝙥𝙚 𝙢𝙞𝙠𝙞𝙧, 𝙝𝙖𝙧𝙜𝙖𝙞𝙣 𝙘𝙖𝙣𝙩𝙞𝙠/𝙜𝙖𝙣𝙩𝙚𝙣𝙜/𝙗𝙤𝙩𝙞 /𝙨𝙚𝙢𝙚 Jangan salah lapak lihat d...