bab 7 kyu kyu cukurukuk empoceru eaaa

1.6K 103 1
                                    

Gausah basa basi langsung cuss baca













































































selamat dataaang

Mungkin aku terlambat bilang selamat tahun baru maaf yahhh
















Ini jari aku kaku
Susah ngetiknya

Salah ngetik mulu

Aku ngetiknya hampir 1 jam

30 mnt mikirin alurnya, 30 mnt ngetiknya:)

Setelah sampai di tempat makan (tmpt makan yg ditaman belakang), daddy dax langsung mengangkat ito dari gendongan xam, sedangkan xam hanya dapat mendengus kesal, sial ito diambil dari gendongannya, itu menyebalkan tau!!.

Ito diletakkan dipangkuan dax, ito tidak terima "ito nda mau i pangku daddy, ito mau duduk sendili aja ito dah besal huh! " ujar ito kesal.

Mereka semua terkekeh, dax mengangkat ito dengan ke 2 tangannya dan membuatnya melayang tepat didepan dax sedangkan ito mulai kesal, bukannya di dudukkan malah dilayangkan .

Ito melipat tangannya dan mengembungkan pipinya kesal dengan alis yg menukik tajam (sayangnya bukannya seram tapi sangat imut) dengan hidung mungil yg kempas kempis dan mata berkaca-kaca .

(Tangan daddy dax yg berada di bawah ketek kanan kiri ito)
(ito disitu berhadapan dengan daddy dax)

"Daddy tidak yakin ito " ucap daddy dax setelah itu terkekeh.

Sedangkan yang lain tertawa

Lihat zev mereka menertawakan ito!!!! Batin ito sedih

Zev hanya meng-iyakan saja

Zev takut terkekeh, nanti ito jadi marah padanya, zev tidak ingin hal itu terjadi.

Lihatlah ito, tangan bersedekap, pipi dikembungkan, hidung kempas-kempis, alis menukik , mata berkaca-kaca, dahi, alis, hidung, pipi dan telinga yg memerah setiap ito kesal atau menangis.

Dan sekarang ito mulai memberontak (kaki ito yg memberontak)

Kalian tau ga? Bayi yg diangkat kek posisi ito?
Kek bayi mau turun lohh tapi ga dibolehin

Hasilnya kaki dede bayinya kek memberontak gitu, tendang sana -tendang sini.

Mereka rasanya ingin memeluk ito erat, karena gemassssss.

Author jadi ikut gummuss tau gak
Padahal cuman ngebayangin plus ngetik

Dax menurunkan ito dan mendudukkannya disamping/sebelah kiri dax.

"Huwwweee!!!! " yap ito nangis sejadi-jadinya karena mejanya ketinggian, yg keliatan hanya rambut dan mata ito

"Huaaaa!! Aaaa'a!!huaAa!! Huuuu hic! um huwaaaa!!, mejanya so tinggi, uhm!! Um! Umm! Um! " ito memukul meja dengan tangan mungilnya, malah tangannya yg sakit:)

Mereka hanya menahan tawa dan hanya menggigit bibir mereka sendiri karena gemmas.

"Hic! HwuaAa!!! Hic huhuuu~ daddyyy , mejana na- hic! Nakal " ujar ito sambil merentangkan tangannya,dax mengangkat ito dan meletakkanya dipangkuannya.

[ io ] or {  itoyiley  } ®☆  ◕.◕ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang