bab 5 mansion

2.4K 166 7
                                    

AKU SEMPAT KESSEL

KARNA PART YG AKU BUAT KEHAPUS

JADINYA NGULANG

KEK EE AYAM

𝙃𝘼𝙋𝙋 𝙍𝙀𝘼𝘿𝙄𝙉𝙂
◇༶•┈┈⛧┈♛✧༺♥༻✧♛┈⛧┈┈•༶♡
HAPPY READING

Hari ini hati ito sangat senang.

Sekarang ito sedang duduk di ranjang dan menggoyangkan kaki mungielnya, dengan kepalanya yg ia goyangkan kekanan dan kiri,jangan lupa mata yg berminar senang dan bibir mungilnya yang sekarang berwarna cerry (benner nda?) .

Hal yg membuat ito senang adalah.....

Dia akan pulang ke mansion!!! Yuhhuuuu.

"Yaeyyyy pulaaaang!! , pulang-pulang pulaang pul- hahhhhh , mommy~~! daddy kapan datang... Daddy lama sekali huh! " ujar ito yg awalnya senang jadi cemberut kessal, ayolahhh ito tambah menggemaskan diwaktu kessal, mungkin xeon akan sering menjahili/membuat ito kesal hahahaha.

Karena wajah menggemaskan ito fena langsung mengecupi wajah imut ito.

Mwahh

Mmmwahh

Mmwahh

Mwahh

Cup! Tidak lupa fena juga mengecup bibir mungil ito.

Bibir yg manis batin fena.

Sedangkan ito hanya tersenyum senang, hatinya mengahangat mendapatkan kasih sayang.

Tenang ito masih polos.

Mungkin kalau Ito diajak pergi oleh penculik akan langsung nurut.

"Bentar lagi ya baby.. Daddymu akan segera datang" ujar fena lembut.

"Hu'ung " ito menggangguk lucu .

Karena ito sangat menggemaskan..
Fena langsung menyambar bibir manis ito... Mengecupnya berkali-kali.

"Ugh... Huhhh udah mommy ito susah napas"ujar ito lemas.

" maafkan mommy baby "sedih fena.

" Ito sudah memaafkan mommy lebih dulu hehe "ujar ito.

Sungguh fena ingin  pingsan sekarang karena itu keimutan ito.

Tok!

Tok!

Tok!

" aku masuk yahh"terdengar suara dax meminta izin disana.

"Masuklah dax " ujar fena.

Cekklek!

Setelah dax masuk fena langsung langsung menyuruh dax untuk membawa barang² dibawa oleh darimansion kerumahsakit.


.
.
.

Sekarang fena, dax, dan ito menuju luar RS, jangan lupa dengan ito yg berada di gendongan fena.

Setelah sampai di depan RS sudah ada mobil+supiryg sedang menunggu didepan mobil.

Dan 1 lagi mobil bodyguard untuk menjaga nanti.

Mungkin nanti ada musuh bisnis gituuu.

.
.
.

Sekarang mereka sedang di perjalanan ke mansion, yg lain tidak ikut karena ada urusan.

Ito sekarang melihat pemandangan kota dari jendela, karena ito merengek ingin disamping jendela.

"Ugh..... Momyyyyy" panggil ito.

"Kenapa hm? "

"Umm...... Ito pengen es ituuu " ujar itu sambil menunjuk sebuah bus eskrim dengan telunjuk mungil dan bontot nya  (dahla maap klo salah) .

Mungkin, kalo disini ada xeon , xeon akan langsung menggigit jaru mungil itu.

"Hahaha...gak boleh baby" fena terkekeh sedang dax hanya menyimak dan tersenyum kecil.

"AaAaa~~~hng' tapi ito maunya sekarang mommy hwaaaa" rengek rengek ito.

"Nanti aja ya baby, dirumah kita ada eskrim lohhh , baby bisa makan sepuasnya nanti, tapiiii 1 eskrim 1 minggu yahhh" ujar fena.

Ito menggangguk "hung'! "

"Anak pintar, yaudah ito bobo dulu yah, nanti kalo udah sampe, mommy bangunin okkehh! " ujar fena sambil memberikan dot.

Eskrim ito yg ada di mansion itu dibuat sendiri oleh pembuat eskrim yg di pekerjakan oleh dax.

jangan salah, eskrim yg dibuat untuk ito terbuat dari buah. Maksudnya rasa dari buahnya langsung.

Kalo coklat dari coklat.

Rasa Vanilla ya vanilla

Rasa Strawberry dari buah .

Rasa Mangga dari buah.

Dan lain-lain.

Maksudnya buahnya diblender lalu dicampur ke krim yg udah di mixer.

Ato apalah

Intinya, rasanya langsung dari buahnya.

.
.
.
.

Setelah sampai di mansion, dax dan fena keluar dari mobil dengan ito yg tertidur di gendongan koala dax.

CEKLEK

Pintu besar itu terbuka, disana maid , dan bodyguard langsung berbaris 3 kebelakang /berbajar (maap klo slh) .

Mereka membungkuk, setelah dax dan fena menggangguk, maid dan bodyguard tadi langsung pergi mengerjakan pekerjaan masing².

OKKE GUYS

IMAJINASI AKU HILANG

JADI, KOMEN NEXT YG BANYAK

BIAR AKU SEMANGAT LALU IMAJINASI AKU MUNCUl

OKKEEE!

TEKAN POJOK KIRI BAWAH BOSQUEE

MUDAH KOK.

⭐⭐⭐



[ io ] or {  itoyiley  } ®☆  ◕.◕ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang