bab 12 selalu menggemaskan

612 40 0
                                    

Cus baca!

Warning ada

15+

.
.

Ting!.

Ting!

Tang!

Suara sendok menggema diruangan itu.

Saat ini ito tengah disuapi oleh wenti.

Ekspresi ito sekarang masih kesal karena ulah rav, dimana ito sekarang menatap rav penuh permusuhan , dengan pipi, hidung dan tengah alis yang memerah, owh jangan lupa alis yg menyernit kesal dan mata yg berkaca-kaca.

tangan ito yang berbalut sarum tangan memegang erat baju wenti dengan sesekali senggukan.

.
.
.

Flashback:

Karena mengucapkan kata kasar pantat ito yg berbalut diapers di tampar ayah xuan dengan keras.

"Sayang ga boleh gitu.... Soalnya mama ga suka sayaang.... " ujar wenti dengan lembut .

Seketika ito berhenti menangis , ito menahan tangisannya , matanya berkaca-kaca ia memegang baju wenti dengan erat dengan badan yg bergetar kecil.

"Baiklah, mari makan" ujar ayah xuan.

Mereka makan sambil menahan gemas karena ekspresi ito yg sangat menggemaskan.

Rav menyeringai, sedangkan efro dan fron sekarang bersusah payah untuk tidak tersenyum.

Ayah xuan sekarang...... -  sudahlah ia sudah kaku_-  )  .

.
.
.
.
.

Selesai makan mereka pergi ke ruang keluarga.

Wenti memanggil asistennya fana.

"Fana cari tau ito anak siapa cepat, itu dahulu cari "

Wenti sibuk dengan kertas nya, iya sedang menggambarkan sesuatu / desain untuk butiknya nanti, ia mempunyai pesanan yg harus selesai hari minggu.

5 menit tepat kemudian, fana meletakkan laptop didepan wenti.

Wenti menoleh kearah laptop. Disana berisi sedikit informasi tentang ito.

Nama: itoyiley sion fernanxinzo
[03nov]

Umur : 15 thn

Anak ke-3 dari dax dan fena

"Ternyata ito anak dari adikku dax, aku tidak menyangka dax menyembunyikan permata . Adikku yang pintar" suara fana didengar oleh ke empat laki2 xuandrax.

"Oh? Hoh! Hahaha tidak kusangka" ujar ayah xuan tertawa seram.

"Mereka menyembunyikan ito , sungguh telaten, tapi lihatlah ito sendiri yang datang pada kita bukan? " ujar ayah xuan.

"Yaaa~! " jawab rav sambil bermain game, sedangkan yang lain menyeringai Sambil mengangguk.

Sedangkan ito?

Ia bodoamat, ia sangat fokus menonton film Disney yg ditayangkan sekarang , dia tidak boleh mekewatkannya!!

Ini sangat menarik perhatian ito.

.
.
.
.

Wenti lanjut mengerjakan pekerjaannya.

Wenti sedikit kesal karena ia tidak bisa menopoli ito.

Sedangkan rav sibuk memainkan game.

Ito?

Ito hanya bisa pasrah karna dipangku oleh sikembar(di tengah-tengah), sambil menonton film Disney yang ditayangkan.

[ io ] or {  itoyiley  } ®☆  ◕.◕ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang