Blurb ✓

68 3 0
                                    

Silahkan follow akun wattpad ini sebelum membaca.

-Air Mata Dilangit Allerton-

Hargai tulisan aku dengan menekan bintang kecil di pojok kiri mulai dari bab pertama sampai yang terakhir dan banyakin juga komentarnya.
Aku Minta maaf jika dalam cerita ini masih banyak kata yang berantakan dan ada juga kata yang typo tapi kalian boleh kok tandai kemudian sampaiin dikolom komentar.

Silahkan share jika bermanfaat, bagikan cerita ini ke teman-teman kalian

Dan jangan lupa follow akun Ig sama tiktok aku juga ya
Ig : @itss_ar1 @account.wp1
Tiktok : author.wp47

17 Juli 2023.

***

Firendra Kasma Atmaja seorang anak tunggal kaya raya putra dari bapak Bagas Atmaja. Iya adalah seorang atlet tembak terkenal diIndonesia, sekaligus ketua tim basket di universitas Bendera fakultas Administrasi bisnis dan Manajemen. Namanya sudah menyebar kemana-mana karena kemampuan menebak yang iya punya luar biasa. Wujudnya begitu sempurna dimata setiap wanita, sehingga banyak yang ingin mendekati nya namun iya hanya setia pada satu gadis saja yaitu Celine Nathalia yang merupakan kekasihnya sendiri.

Keduanya sudah menjalin hubungan selama tiga tahun sejak awal kuliah, Namun semua yang terjadi sudahlah menjadi takdir dimana firen harus menikah dengan seorang gadis pilihan orang tuanya. Pernikahannya sempat gempar di media sosial sebab seorang atlet terkenal menikah dengan seorang gadis biasa-biasa saja dan bukan dengan kekasihnya. Tanpa mengetahui fakta yang jelas, gadis yang dianggap sebagai seorang wanita biasa justru memiliki masa lalu yang berkaitan dengan keluarga dan kehidupannya.

Air Mata Dilangit Allerton Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang