Pagi ini disambut dengan mentari yang panasnya menyehatkan tubuh.
Tepat pada pukul 08.00 WIB upacara rutin hari senin telah selesai dilaksanakan.Sehabis Upacara, OSIS mengumumkan bahwa acara classmeeting akan dimulai dan Seluruh Siswa mengganti seragam olahraga.
Kebetulan aku ikut lomba futsal cewek bersama teman sekelas ku. Dan jadwal lombanya hari ini. Aku, Dita, Thea, dan Destya mengganti seragam.
Setelah mengganti pakaian, aku langsung turun ke bawah untuk berkumpul di lapangan bersama teman sekelasku.
Sebelum itu aku melihat di papan pengumuman. Ingin tahu dengan kelas apa aku bertanding nanti.
"Hm, oh lawannya kelas 12 Multimedia. " Celetuk ku sambil melihat bagan lomba.
Lalu aku kembali berkumpul dengan kelasku.
Acara pun dimulai dan kini pertandingan pertama adalah futsal cewek.
"Halo gais, jadi gak perlu lama - lama dan pastinya udah gak sabar banget gak si buat nonton pertandingannya. " Kata MC.
"Untuk pertandingan kali ini adalah Kelas 12 Multimedia VS Kelas 12 Perkantoran. " Panggilan dari MC disertai suara tepuk tangan.
Aku dan teman - teman agak kaget dan mulai deg - deg an karena masuk di pertandingan pertama.
Kemudian tim kelas ku langsung berkumpul dan memasuki wilayah pertandingan.
"Bismillah ya gais, apapun hasilnya harus kita terima, oke. " Kata Reyna dan semua tim mengangguk.
"DUA BELAS MULTIMEDIA, DUA BELAS MULTIMEDIAAA"
"DUA BELAS AP, DUA BELAS AP"
Sorak teman - teman yang mendukung pertandingan.
5 menit berlalu, kami sudah berada di posisi masing - masing. Dan siap untuk bertanding.
PRITTT.....
Wasit membunyikan peluitnya, tanda pertandingan dimulai.Kini bola dikuasai oleh tim kami. Dioper kesana, dioper kesini untuk mengecohkan konsentrasi lawan.
Dan ini saat nya untuk masuk ke kandang lawan.Kini bola ada di aku, lalu aku tendang ke arah Reyna yang berada di tepi lapangan.
Lalu dioper lagi ke belakang, namun sayangnya kini bola dikuasai lawan.
Namun bola berhasil direbut lagi oleh Fitri dan langsung digiring ke area lawan.Dengan kecepatan lari yang lumayan cepat, hingga dekat gawang lawan ada aku dan Reyna. Fitri langsung mengoper bola ke Reyna, namun sayangnya bola berhasil dicegat oleh lawan.
Lalu aku mencegatnya lagi dan berhasil menggiring bola sampai dekat gawang dan kutendang dengan sekuat tenaga dan ya, bola berhasil di tangkap penjaga gawang lawan.
"Zi, jangan gegabah oke?." Kata Reyna yang ku respon dengan anggukan.
Bola kembali dilemparkan dari arah gawang lawan dan yap, Reyna berhasil mencegah lawan untuk menguasai bola.
Kini Reyna mengoper bola kebelakang, untuk memancing lawan agar mengosongkan areanya.
Dengan hati - hati kami mengoper - oper bola. Dan kini saatnya untuk membawa bola ke depan untuk membobolkan gawang lawan.
Dan dengan kecepatan lari dan ketelatenan Reyna berhasil membobolkan gawang lawan untuk mengungguli kedudukan.
"YEAYYY GOALLL..." Teriak anak - anak disertai tepukan tangan.
"Gokil - gokil. " Celatuk ku sambil tos-an sama Reyna.
Kini pertandingan babak pertama sudah berakhir. Pertandingan di jeda 5 menit untuk waktu istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit Abu
Teen Fiction"Kalo gue sukanya warna langit abu abu, lo bisa apa? Gue sendiri fine - fine aja kok suka langit abu abu. " Jawabnya. •••••••• Dibawah langit yang sama ini, bukan pertanda kita akan selalu bersama, tapi itu takdir. Langit hanya akan menjadi saksi pe...