🌑s a t u🌑

19.8K 753 26
                                    


My Lytaa🌑

Zian jie seorang pria berumur 28 tahun yang bekerja menjadi ceo meneruskan usaha orang tuanya.
Zian seorang pria pekerja keras,ia selalu memikirkan pekerjaannya dibandingkan kesehatannya sampai ia tak memikirkan untuk mempunyai istri yang padahal umurnya sudah menginjak kepala 2 dan tak lama lagi 3,tapi yah sudahlah.

🌑🌑

Terlihat seorang pria yang sedang berkutat dengan laptopnya.

"Hahh,ok,dikit lagi"
Itu adalah zian,ia sedang bekerja dimalam hari untuk menyelesaikan pekerjaannya yang sebenarnya tidak menumpuk tetapi itu zian ia tak suka menunda waktu kerjanya,dan ngomong-ngomong zian sekarang ada di new York.

"Hah, selesai"ucapnya,ia mengambil handphone di samping laptopnya lalu menghubungi seseorang.

"Halo tuan zian"

"Bi, berikan handphone nya ke riel"

"Baik tuan"

Dilain sisi

"Den riel ada telpon dari tuan zian!"teriak bibi itu kepada yang bernama riel.

"Iya bi!!,bentar"terlihat seorang pria yang sedang berlari menuruni tangga dengan tergesa-gesa.

"Mana bi,mana"

"Ni den"riel mengambil handphone itu dengan wajah yang sangat berseri-seri.

"Kak zan"kata riel dengan senyuman dibibir nya.

"Riel,aku akan pulang hari ini,kau ingin oleh-oleh apa dari sini"

"Aku!aku ingin kakak pulang secepatnya"ucap riell membuat zian tertawa mendengar penuturannya.

"Kakak pasti pulang, beneran riell gak mau kakak beliin oleh-oleh?"

"Enggak,tapi mungkin enak kalau kakak beliin makanan aja"

"Oke,kakak matiin yah,love you"

"Too!!"

Zian mematikan panggilannya lalu ia membersihkan mejanya yang sangat berantakan akibat bukunya yang berserakan.

Ia menyusun buku-buku itu dengan telaten agar tak tertukar-tukar.

Namun saat ia hampir selesai membersihkan tumpukan buku itu,zian menemukan buku yang isinya lumayan tebal di tumpukan paling akhir.

Akibat kepo zian langsung membukanya dan menemukan judul yang sepertinya buku itu untuk kalangan anak muda.

"love between vampires"

"Siapa yang menaruh buku novel disini?"tanya zian entah kesiapa, zian membolak-balikkan buku itu dengan wajah bertanya-tanya

Yang zian ingat ia hanya membawa kertas-kertas penting tadi,bukan novel yang tak berguna seperti ini.

"Sudahlah"dengan slay nya Zian membuang buku novel itu tanpa ingin membaca satupun halaman.

Zian mengambil tasnya dan berlalu keluar dari ruangannya.

Ting

Bunyi lift terbuka dengan masuknya orang-orang termasuk Zian.

"Good night mr.zian"sapa salah satu pegawai,zian hanya mengangguk untuk membalas sapaan pegawai wanita itu.

Ting

Zian keluar dari lift menuju pintu gedung.

Saat keluar ia disambut oleh 1 bodyguard kepercayaannya yang bernama dean.

sweet vampire (Transmigrasi Bl)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang