⚠️⚠️
Huang junjie=Lian
Xia zhiguang=Ruan🌑🌑
"Ayo"Ruan kembali menarik lengan Lian untuk menjauhi dua penjaga,'bagaimana pun juga dua penjaga itu adalah seorang vampir,jika Lian terlalu lama berdekatan dengan dua penjaga itu, bisa-bisa saja mereka akan mencium bau darah Lian, meskipun darah Lian bukan lah darah suci seperti milik Clara'.
Ruan melepaskan tangannya dari lengan lian saat mereka berdua sampai di ruang tamu milik keluarga Ruan."kau duduklah, aku akan mengambil sesuatu yang bisa kau makan"katanya, yang di angguki Lian.
5 menit berlalu namun Ruan sama sekali tidak kembali.Lian menjadi sangat khawatir,jadi ia berjalan mencari Ruan.
Langkah demi langkah ia lewati sampai ia melihat pintu yang terakhir kali tubuh Ruan menghilang.Lian melebarkan matanya saat tahu jika pintu ini bukanlah ruang dapur seperti dugaan nya melainkan pintu keluar!!.
Tubuh Lian lemas seperti jelly saat mengetahui bahwa Ruan meninggalkan nya sendiri di kerajaan vacxer.
"Ruan.."katanya yang sudah terduduk di lantai.
"Mohon lepaskan aku raja!aku akan menuruti keinginan mu, tetapi lepaskan aku...hiks"
Lian meremas celana nya saat mendengar suara wanita menggema di ruangan itu.Lian dengan kaku menoleh kesamping kiri, dan melihat sebuah tangga dengan karpet merah.
"Hiks..hiks lepaskan aku raja.."
Lian berdiri dari duduknya kemudian berjalan perlahan menuju ke lantai atas.
Langkah demi langkah Lian lalui, suara wanita menangis itu semakin terdengar membuat jantung Lian berdegup kencang.
Dan langkah terakhir Lian, ia melihat sebuah pintu besar yang ia yakini jika suara wanita itu berasal dari ruangan itu.
Lian dengan perlahan berjalan mendekati pintu itu,sampai kemudian saat ia membuka kecil pintu itu.Lian melebarkan matanya saat melihat wanita yang ia kenal.
"Clara?"
Terlihat Clara yang sedang duduk dilantai dengan tangan dan kaki yang diikat.Matanya juga tertuju pada seorang pria yang sedang duduk di singgasana.Pria itu memegang sebuah gelas yang berisi darah,dengan menatap datar Clara yang sedang menangis sesenggukan.
"Aku tidak akan melepaskan mu"jawab pria itu dengan suara yang berat.Pria itu memakai topeng disebelah kanan wajahnya.
Sudah Lian pastikan jika yang berada di singgasana itu adalah seorang Raja dari semua vampir yang paling ditakuti.
Lian terus menatap adegan didepannya sampai tiba-tiba Raja vampir itu mengangkat satu jarinya,dan ajaibnya ikatan di kaki Clara terlepas dengan kekuatan nya dan menyuruh wanita itu mendekati nya.
Clara maju perlahan mendekat kepada Raja vampir itu.
"kau akan menjadi milikku selamanya"kata raja vampir tersebut,sampai kemudian Raja vampir itu mendekati leher Clara dan ingin menggigit nya.
"ahh!!!"
Raja itu memberhentikan aksinya, menatap tajam ke arah pintu yang dibalik nya adalah Lian.
Lian menutup mulutnya dengan kedua tangannya.
BRAKK!!
Pintu terbuka dengan lebar, menampilkan lian dibaliknya membuat Lian terkejut bukan main.Kaki Lian melemas saat itu juga.
Bagaimana tidak,Raja vampir yang paling ditakuti sedang menatapnya tajam.
Clara juga ikut menatapnya dengan terkejut.Terlihat tubuh Raja vampir itu mengeluarkan asap berwarna hitam atau disebut dengan kegelapan Yang artinya Raja vampir itu sedang sangat marah sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet vampire (Transmigrasi Bl)
VampirosZian jie seorang pria tampan nan cantik yang berumur 28 tahun dan bertransmigrasi ke dunia kerajaan dan harus berurusan dengan vampir tampan yang begitu manja namun terkadang menjadi iblis di saat-saat. "Pernahkah ada yang mengatakan jika matamu itu...