Terimakasih untuk komen positif nya🤗
Kalau bisa di vote yh cintahh hehe
Kalok engakk nanti ku buat Ruan nya mati loh😈Bercandya...
🌑 Sweet vampire 🌑
"Cepat, cepat!"
'bao-bao!ambil bolanya!!"
'aaakhh! tidak kita kalah!'
Lian tersenyum kecil, menatap anak-anak yang sedang bermain,dengan tangan yang sedari tadi sedang menjahit baju merah yang ia gunakan semalam.
Jangan tanya mengapa sobek,itu karena Ruan yang membuka paksa bajunya,dan membuat baju itu sobek.Untung saja ia tahu cara menjahit baju, karena diajarkan oleh ibunya sewaktu dulu,ibu yang asli.
Kalau tidak,apa yang harus ia katakan kepada ibu Mao jika bajunya sobek, tidak mungkin ia berkata karena Ruan yang terlalu antusias saat di ranjang sampai membuat baju itu sobek.
Memikirkan nya saja membuat Lian merinding,mau di taruh mana wajahnya.
"KAK!AWASSS!!"Lian yang sedari tadi memerhatikan jahitannya,mendongak keatas dan melihat sebuah bola yang hampir mengenai wajahnya.
Ia terpejam sampai tiba-tiba tangan besar datang dan melindungi wajah Lian yang hampir terkena bola.
Bukhh
Lian membuka matanya menatap Ruan yang berada disampingnya dengan wajah yang marah menatap tajam kearah anak kecil itu.
Terlihat anak-anak kecil yang bermain bola tadi berlari ke arah mereka dengan wajah yang ketakutan.
"Kak maafin kami,kami tidak sengaja"kata mereka bersamaan dengan kepala yang ditundukkan karena merasa bersalah.
Lian tersenyum manis,dan ingin membuka suara untuk memaafkan mereka semua,tapi
"KALAU MAIN ITU HATI-HATI!GIMANA KALAU TADI ISTRI KU TERKENA, MAINNYA JAUH'I!"Lian melebarkan matanya terkejut,Lihat mata anak-anak itu sudah mulai berkaca-kaca.
"T-tapi paman, lapangan nya kan ada disini"kata seorang anak kecil dengan menunjuk lapangan yang mereka tempati sedari tadi.
"KALO GITU JANGAN MA~"
"Yasudah gak papa,kakak maafin,jangan dengerin kata-kata paman Ruan,sana main lagi"kata Lian dengan tersenyum manis membuat anak kecil itu senang.
"Terimakasih kakak cantik"kata mereka bersamaan lalu pergi untuk bermain ke lapangan lagi.
Ruan melebarkan matanya"sayang tapi mereka harus di beri pelajaran"Lian menatap Ruan dengan wajah marah.
JTAKK
"Aduh!!"Ruan memegang keningnya yang di jitak oleh Lian, sungguh sangat sangatlah sakit jika di jitak oleh yang tercinta,tapi tetap sayang.
"KAMU GAK LIHAT, MEREKA GAK SENGAJA TAPI KAMU MARAHIN MEREKA,SUDAH UMUR TUA TETAP AJA MASIH KANAK-KANAK"Ruan memajukan bibirnya lucu membuat Lian mengangkat satu tangan dan menarik bibir itu.
"Umphh!"teriak Ruan saat Lian menarik bibirnya,sungguh istri yang kejam....
"Ahahahaha"Ruan langsung berbalik,menatap anak-anak yang sedang menertawai nya dengan mata yang bombastic.
Anak-anak itu langsung menutup mulut mereka dan berlari menuju rumah mereka masing-masing.Lian tertawa kecil melihat kelucuan anak-anak kecil itu.
Ruan kembali menatap Lian dengan wajah sedih"Sayang jangan seperti ini, bagaimana jika bibirku menjadi jelek? nanti kau tidak mau mencium ku lagi"katanya dengan memeluk tangan Lian dengan manja.
Lian menghela nafasnya panjang, sudah terlalu pusing melihat tingkah Ruan yang berubah 180° waktu bangun pagi tadi.
Ruan mengerucutkan bibirnya lalu menyenderkan kepalanya dipundak Lian seperti ulat.Ia menatap pekerjaan Lian dengan heran"ini pakaian semalam ya?"
Lian mengangguk singkat.
Ruan tersenyum kecil lalu mengangkat wajahnya untuk mencium pipi Lian.
Cup
Lian menatap Ruan dengan wajah sedikit terkejut.Ruan tersenyum kecil dengan memajukan wajahnya lagi untuk mencium bibir Lian.
Cup
Cup
Cup
Lian mengedipkan matanya lucu, membuat Ruan tertawa kecil dan menangkup kedua pipi Lian dan menciumnya beberapa kali.
Cup
Cup
Cup
"Mphh,ada apa sih,main cium-cium segala"kata Lian tersenyum kecil melihat tingkah pria yang ia cintai dengan menjauhkan kepala Ruan dari dirinya.
Ruan tertawa kecil seraya memajukan wajahnya ke telinga Lian dan berbisik.
"aku ingin merobek bajumu lagi"
BUKHH!
(Skipp,kasian Ruan kalok dijelasin secara detail, jikalau istri tercinta nya lah yang memukuli nya,mau ditaruh mana wajah seorang suami malah takut suami!)
Eh istri!
🌑 Sweet vampire 🌑
"Aduhh!aduh! pelan-pelan sayang"Lian menatap Ruan dengan mata bombastic seraya mengobati sudut bibir Ruan yang sudah membiru karena ulahnya.
"Ini hanya luka kecil, bagaimana bisa kau selemah ini? bukankah kau pernah mendapatkan luka lebih banyak dari ini?"Ruan menatap Lian dengan wajah tersenyum.
"Jika istri ku yang memukul,ini akan terasa amat sakit"ucapnya pelan membuat Lian tersenyum kecil dengan menyentil pelan dahi Ruan.
Ruan tertawa kecil dengan menjatuhkan tubuhnya kebelakang saat Lian yang menyentil keningnya, membuat senyum Lian berubah menjadi tertawa terbahak-bahak.
Ruan menatap wajah Lian yang sedang tertawa, sungguh indah dipandang.
Ruan membalikkan tubuhnya, membelakangi Lian dengan merebahkan tubuhnya di paha Lian.
Lian tersenyum kecil seraya menghelus lembut kepala Ruan.
Mereka menatap mata satu sama lain,dengan wajah yang selalu bahagia mengelilingi mereka.
Lian mengangkat kepala nya, menatap keluar rumah yang dimana banyak orang berlalu lalang sedang mengurusi urusan mereka masing-masing.
"Ruan"
"Hmm?"
Lian menatap Ruan yang juga sedang menatap nya.
"mengapa kau mencintaiku?"
Ruan tersenyum kecil seraya mengambil tangan Lian yang sedari tadi menghelus kepala nya.
Ruan mengecup lembut tangan Lian.
"Jika teduh matamu saja lebih indah dari rembulan,lantas bagaimana bisa Aku tidak jatuh cinta padamu"Lian tersenyum manis,dengan menundukkan kepalanya untuk mengecup lembut bibir Ruan.
Cup
"Aku mencintaimu"Ruan ikut tersenyum dengan mengangkat kepalanya untuk mencium bibir itu lagi.
Cup
Cup
Semakin lama ciuman itu menjadi lumatan yang panas,tak dipungkiri lagi apa yang mereka lakukan saat mereka masuk kedalam rumah dan mengunci pintu disiang itu.
Tbc
Continued
Woi lah,masa aku buat sambil salting gak jelas jir😭😭
Jangan lupa komen,suka apa enggak🤗,udah double up nih dalam satu minggu 3 episode🤗 gak tau sih bakal double up lagi atau enggak 🌑🌑
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet vampire (Transmigrasi Bl)
Про вампировZian jie seorang pria tampan nan cantik yang berumur 28 tahun dan bertransmigrasi ke dunia kerajaan dan harus berurusan dengan vampir tampan yang begitu manja namun terkadang menjadi iblis di saat-saat. "Pernahkah ada yang mengatakan jika matamu itu...