[Di rumah Kediaman Nathan]
Kini Nathan dan Serena sudah sampai di kediaman mewah milik Nathan.
Serena celingukan mencari orang di rumah mewah Nathan. Sepi, hanya ada dua orang satpam yang berjaga di depan rumah lalu ia melihat seorang wanita paruh baya yang mungkin maid tengah berada di dapur menyiapkan minum dan beberapa camilan untuknya dan Nathan.
“Ortu lo kemana Nath?” tanya Serena.
“Diem, gak usah banyak tanya. Sekarang ikutin gue ke kamar.” Balas Nathan datar.
Serena mengangguk kecil, ia tidak ingin melanjutkan pertanyaanya ketika melihat raut wajah Nathan tidak suka saat Serena membahas orang tuanya.
“Jadi kita mau nyanyi pake lagu apa?” tanya Serena saat mereka berada kamar Nathan yang didominasi oleh warna hitam polos.
“Ga tau.” Jawab Nathan yang dibalas tatapan datar oleh Serena.
“Gimana kalau lagu Dekat di Hati aja punya RAN?” usul Serena yang diangguki oleh Nathan.
“Tau kagak lagunya?” Nathan menggelengkan kepala pelan.
Dan kalian tau apa yang terjadi selanjutnya?
Muka Ganteng--
Nathan--
Di tampar--
Sama--
SERENA BRIANNA!
“Hshsh dosa apa gue harus ngecrus-in orang nyebelin kayak lo!” Serena misuh-misuh sendiri jadinya kan.
Sementara Nathan diam sambil mengusap-usap pipinya yang di tampar Serena pake tenaga dalem, Nathan tuh syok, gila!
Meskipun udah biasa dia kena tamparan dan pukulan Ayahnya tapi entahlah jika yang memukul adalah Serena dia merasa err sakit?
Kemudian Serena yang sudah selesai dengan acara misuh-misuhnya mengalihkan pandangan ke Nathan yang pipinya merah karena ia tampar.
Duh, jadi merasa bersalah deh. Jadi Serena nekat mengulurkan tangannya dan mengelus pipi Nathan yang tadi ditamparnya,
”Sakit ya? Maaf ya Rena gak sengaja, sini Rena sembuhin..” ujarnya dengan tangan yang masih mengusap-usap pipi Nathan berulang kali.
Nathan membeku mendapat perlakuan manis dari Serena, seumur hidup ia baru pertama kali diperlakukan semanis ini.
‘Sangat nyaman,’ batinya.
Saat sudah sadar ia tengah terpaku, Nathan buru-buru mengalihkan pandangannya ke arah lain asalkan tidak bertatapan dengan mata kucing gadis pemilik nama Serena Brianna itu.
“Bentar gue nyari lagunya dulu di youtube.” Nathan segera menyambar ponsel-nya dan mencari lagu milik grub bernama RAN itu.
Setelah ketemu ia mendengarkan lagunya sejenak,”Bagus juga nih lagu,” komentarnya.
“Jadi pakai lagu ini?” tanya Serena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ready To Love [End]
Teen FictionKisah ini hanya bercerita tentang Nathan Ezekiel si peringkat ke dua yang sangat tidak suka dengan keberadaan Serena Brianna. Karena dia telah membuatnya dimarahin orang tuanya yang sangat perfeksionis. Serena Brianna adalah sang peringkat pertama y...