[Minggu berlalu dengan jadwal ujian mereka yang panjang, jam istirahat makan siang berlangsung dengan albert dan ashel duduk bersama pada bangku kelas kampus mereka sambil memegang ponselnya masing-masing...]
"Bert, apa yang harus kita lakukan? Kita harus menyesuaikan jadwal kencan kita setelah ujian berikutnya, kita gak boleh sering bertemu sebelum ujian selesai. Aku... takutnya berpengaruh sama konsentrasiku selama ujian nantinya..."
"Hmmm... Baiklah kalau itu mau kamu, tapi... setelah ujian berakhir apa ada tempat yang ingin kamu kunjungi? Kita bisa berlibur kesana pastinya setelah memastikan waktu kosong diantara kita, karena secara kita mengambil beberapa kelas yang berbeda semester ini jadi kadang kita gak punya waktu kosong yang bareng kan?"
"Yah... Bali? Itu memang sedikit jauh, tapi aku ingin pergi kesana atau lombok...?"
"Susah yah, tapi... aku juga belum pernah kesana sama sekali... Hmmm, kedengarannya bagus juga. Pemandangannya bagus dan kita bisa bersantai juga kan... Aku juga menyukai ide kamu, shel..." albert kemudian membuka ponselnya dan mencari tempat wisata antara bali dan lombok seperti yang ashel usulkan sebelumnya.
Ashel juga sama menatap ponselnya dengan penuh semangat, "(Kita sudah memastikan akan pergi berlibur bersama sebelum mulai sibuk dengan jadwal perkuliahan selanjutanya... Aku akan menunggu waktu dimana itu akan menjadi liburan pertamaku sama albert... Aku... tapi aku... ini pertama kalinya aku berlibur sendirian dengan seorang cowok...)"
"Hahahaha, hei... shel, kenapa kamu terlihat gugup seperti itu? Kita kan baru saja akan memastikannya..." albert menyadari tingkah ashel yang sibuk memandangi layar ponselnya tersebut.
"(Eh? Dia tahu...?) A~aku... enggak kok, bert... Aku hanya berpikir tempat yang memiliki kuliner yang enak-enak selama disana... D~disini kan bosen makan itu-itu aja... Oh, udah jam segini... Kita lanjutin besok aja yah, bert? Aku ada tugas yang harus aku kerjain untuk dikumpulin hari senin besok... dan kamu?" balas ashel memerah karena albert menyadari sikapnya yang sedikit berlebihan ketika menatap layar ponselnya disamping albert persis.
"Baiklah... Aku juga mau pergi ke tempat temanku untuk mengambil catatanku yang dia pinjam..." albert mematikan ponselnya sembari berdiri juga mengikuti ashel yang hendak pergi.
[Sampai waktu berlalu... Aku menghabiskan waktuku dengan belajar dan berlatih ditempatku bekerja sebagai seorang "entertainer", jadi aku jarang sekali menggunakan waktu liburku untuk bisa "healing time". Karena dari itu, aku tidak terbiasa dalam mempersiapkan liburan, terutama liburan bersama albert mendatang tapi... menentukan pilihan yang berbeda dengan albert... itu menyenangkan juga...]
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Love Story 🤫🔞 [TAMAT]
ФанфикCerbung yang coba ane kembangin diluar O.S, lika liku kehidupan kampus dan asmara yang ditutupi dengan tambahan bumbu2 penyedap khas asmara dua insan yang sedang dimabuk asmara. Prolog... [Kisah cinta seorang Ashel dan kekasih yang disembunyikannya...