Part.11

1.3K 16 0
                                    

"Tunggu... Tunggu... TUNGGUUUU...!!! ALBERT...!!!" ashel nampak berusaha menutupi tubuhnya ketika albert melucuti pakaian ashel dan melemparkannya diatas lantai dekat dengan sofa mereka berada.


"Kenapa? Kamu juga akan makan yang manis-manis denganku, bukan?"


"K~kamu bilang kita akan makan nanti, tapi... aku tidak tahu kalau seperti ini juga...!"


"Kalau begitu... anggap saja ini hukuman untukmu karena berbohong padaku hari ini...!" albert mengambil whipped cream yang ada diatas meja dan melumuri payudara ashel dengan itu.

!" albert mengambil whipped cream yang ada diatas meja dan melumuri payudara ashel dengan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"A~apa? Enggak... jangan!" ashel nampak tidak berkutik ketika salah satu pergelangan tangannya dipegang erat oleh albert dan albert mulai menuangkan whipped cream itu pada kedua putingnya.


"Juga... kamu... sepertinya tidak mengerti apapun tentang valent...!"


"Hah?"

"Aku bilang... Valent... itu berbahaya... Dengan kejadian seperti hari ini... tanyakan saja padaku langsung... jangan bertanya pada siapapun yang kenal denganku, aku pasti akan menjawabnya... tanpa ragu untukmu..."


Ashel kemudian berusaha mencegah albert untuk menuangkan lebih banyak whipped cream pada tubuhnya dengan mendorong tangan albert dengan tangannya satu lagi yang masih terbebas dari cengkeraman albert.


"K~kamu gak perlu sampai bertindak seperti ini, bukan!?"


"Shel... kalau kamu pegang seperti itu..."

Crrrrrrrtttttt...

"AAAAAAAHHH...!!!" ashel mendesah pelan ketika dinginnya whipped cream itu tumpah diatas payudara dan perutnya kali ini.


"Itu bukan salahku kali ini..."


"Itu salahmu karena mengambilnya...! Iiihhh, albert... Kotooooooooorrr...!"


"Yah... Kalau begitu... ini..." albert menyodorkan telapak tangannya pada mulut ashel.


"Kamu harus... bertanggung jawab dan memakan semua krim yang tumpah tersebut?"


"...! (Hukuman dan tanggung jawab...? Dia senang sekali memutar keadaan... Aku baru saja... menjilati tangannya, tapi... ketika dia menatapku seperti itu... Itu... terlihat sedikit memalukan...)" ashel menjilati tangan albert yang penuh dengan whipped cream yang tumpah karena ashel berusaha menyingkirkannya dari tangan albert.

My Secret Love Story 🤫🔞 [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang