Part.1

6.4K 25 0
                                    

[Pada hari itu... Yah, aku berjanji kepadanya untuk menunggunya, tapi... Tetap saja... Tidak ada progres dari hubunganku dengannya mengenai "hal" itu.]

Seorang pria sedang berusaha membuka sabuk celananya didepan gadis yang merupakan pacar yang disembunyikannya dari seluruh teman kampus mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang pria sedang berusaha membuka sabuk celananya didepan gadis yang merupakan pacar yang disembunyikannya dari seluruh teman kampus mereka. Sang gadis yang menuruti keinginannya untuk dinner sekaligus berkencan didalam apartemen miliknya dengan teman-temannya yang sudah teler karena mabuk dan tertidur menyisakan mereka berdua yang terbangun, sang gadis nampak berusaha mencegah sang kekasih untuk melepas celananya tersebut dengan memegang tangan pacarnya dan berkata, "Tunggu... sayang...! Aku... Aku belum pernah... melakukannya dengan siapapun sebelumnya...! Itulah kenapa... berhubungan seperti ini diakhir... setelah... berkencan dengan benar itu terasa lebih baik... menurutku...! Kalau melakukannya sekarang itu... aku... Aku..."

Sang kekasih yang melihat kekasihnya sedikit takut meskipun dirinya sudah hampir melucuti sebagian pakaian kekasihnya yang terbuka tersebut kemudian berusaha menempelkan telapak tangannya pada pipi kekasihnya tersebut berusaha menenangkannya dengan tersenyum dan berkata, "Baiklah... kalau begitu, sampai hatimu sudah siap... Aku tidak akan melewati batasan, sayang!"

[Kencan mereka berakhir begitu saja pada akhirnya, dan mereka melewati malam yang biasa dengan menghabiskan waktu menonton film bersama sampai larut malam. Hari berlalu hingga senin tiba disaat mereka mendapat kelas pelajaran yang sama...]

Gadis tersebut nampak malas mengikuti pelajaran dan berusaha tidur tanpa menghiraukan dosen mereka dengan duduk di barisan kursi paling belakang bersama kekasihnya.

Tap... tap...

"Hmmmm..." bahu sang gadis ditepuk beberapa kali dan membuat tidurnya sedikit terganggu karenanya.

"(Shel... Hei, shel... Sayang...)" bisik sang kekasih berusaha membangunkan ashel dari tidurnya tersebut.

Ashel pun membuka matanya yang berat dan menoleh kearah kekasihnya dengan raut wajah sayunya, "Haaaaah? Apa siiii?" balasnya sambil menyeka matanya dengan punggung tangannya.

"Kurang tidur? Kamu baik-baik aja kan, shel? Ngerasa sakit kah?" balas sang kekasih membelai kepala bagian belakang ashel tersebut.

"(Bert...)"

[Yak, yang berikutnya... Materi selanjutnya, sebelum itu ada yang mau ditanyakan...?]

"Ahh, enggak... Bert! Aku... baik-baik saja kok...! (Hah... Kurang tidur...? Salah siapa ini yang ngebuat aku jadi begini...)" ashel dengan berat memangku dagunya dengan tangannya berusaha fokus dengan pelajaran karena dibangunkan oleh kekasihnya tersebut.

Sementara ashel memulihkan kesadarannya, gadis-gadis lain yang duduk di barisan bangku depan dengan mereka mulai berbisik sambil menoleh kearah albert yang sedang meyimak pelajaran kelas mereka dan ashel mendengarnya sedikit apa yang mereka bicarakan dengan suara pelan mereka tersebut...

My Secret Love Story 🤫🔞 [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang