BAB 4 D1 Xiaolin x Tantai Jin

515 35 0
                                    

4. Kenikmatan (Transmigrasi Cepat) - Xiaolin x Tantai Jin D1

Baru-baru ini aku revisi dan gabungin dari bab 1 sampai bab 9. Terdapat perubahan di bab 2 dan bab 3.

Perubahan pertama: Aku hapus bagian tentang Tantai Jin sebagai interseks (bagian ini ada di bab 2).

Awalnya, Tantai Jin memiliki fisik yang unik. Dia terlahir sebagai interseks, memiliki dua organ reproduksi pria dan wanita. Setelah Ayahnya mengetahui itu, kebenciannya bertambah, menganggapnya sebagai makhluk aneh dan pembawa sial.

Aku ubah jadi : "Tantai Jin memiliki fisik yang lemah sejak lahir. Dia sering kali sakit daripada anak lainnya. Setelah Ayahnya mengetahui hal itu, kebenciannya bertambah karena Ayahnya menginginkan anak laki-laki yang sehat dan kuat untuk menjadi penerus, bukan anak yang lemah yang bahkan menjadi penyebab kematian wanita yang dicintainya."

Perubahan kedua ada di bab 3, karakter Yuan Zong sekarang menjadi Ye Qingyu. Dan aku ubah kata-katanya agar lebih nyaman dibaca dan beberapa tambahan aja. Soalnya aku pikir mending masukin karakter yang sudah ada di novel/dramanya daripada masukin karakter yang gak ada di novel/dramanya.

Tapi ceritanya sebagian besar masih tetap sama seperti awalnya. Jadi buat kalian yang sudah baca dari awal, kalian bisa langsung lanjut dari bab 7 tanpa harus membaca ulang semuanya.

Semoga kalian menikmati revisinya! Selamat membaca!

"Benar, namaku Ye Qingyu. Ini segel giokku," kata Ye Qingyu, menunjukkan segel gioknya.

Prajurit Xu Feng terperanjat melihat segel giok dengan ukiran nama "Ye" di atasnya. Dia segera berdiri dan kembali ke rombongan bersama kedua anak itu, melaporkan penemuan segel giok tersebut.

Tebakan Luo Yunxi benar, Ye Qingyu adalah anak dari keluarga kaya atau bangsawan, lebih tepatnya putra Jenderal Ye Xiao, salah satu jenderal paling berpengaruh di Kerajaan Sheng dan juga jenderal yang berjasa mengalahkan Kerajaan Jing.

Setelah mereka beristirahat cukup, mereka melanjutkan perjalanan. Tujuan mereka sekarang adalah mengantarkan Ye Qingyu ke penginapan tempat Jenderal Ye menginap. Beruntung, Ye Qingyu tahu nama penginapannya, sehingga perjalanan mereka menjadi lebih mudah.

Sepanjang perjalanan, Ye Qingyu terus mengajak Luo Yunxi berbicara, seperti anak kecil yang menemukan teman baru. Ia tidak mempermasalahkan status Luo Yunxi yang diperlakukan seperti tahanan.

Setelah tiba di depan penginapan, salah satu utusan Kerajaan Sheng masuk ke dalam. Beberapa saat kemudian, utusan itu kembali dengan empat orang tambahan, dua di depan terlihat seperti pasangan suami istri, yang kemungkinan besar adalah Jenderal Ye dan istrinya, dua orang di belakang terlihat seperti pelayan.

Saat mata Ye Qingyu bertemu dengan ibunya, ekspresi lega melintas di wajahnya, lalu dia segera disambut dalam pelukan hangat sang ibu. Air mata kebahagiaan pun tak tertahankan.

"Syukurlah kau kembali. Ke mana saja kau? Kami mencarimu ke mana-mana. Kau tak tahu betapa khawatirnya ibu!"

"Maaf, Ibu. Aku hanya ingin berjalan di hutan, tapi tiba-tiba aku tersesat dan terpisah dari pelayan. Untunglah aku bertemu dengan Tantai Jin. Dia yang menemukanku," jelas Ye Qingyu sambil menunjuk Luo Yunxi yang masih berada dalam kurungan kereta tahanan.

Jenderal Ye terkejut mendengar nama yang disebut oleh anaknya. Dia menatap pemimpin utusan dengan tatapan tajam. "Tantai Jin? Bukankah dia pangeran dari Kerajaan Jing? Dia yang menemukan putraku? Apakah kalian tidak mengawasinya?"

"Jenderal, bukan begitu. Pangeran Jing ini tidak sengaja bertemu dengan tuan muda saat dia pergi sebentar untuk buang air. Tentu saja ada yang mengawasinya. Maaf, Jenderal, ini kelalaian kami," ujar salah satu utusan.

Kenikmatan (Transmigrasi Cepat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang