V
O
T
EA
N
DF
O
L
L
O
W_____________
________🐻🐻🐻
Geng TIGER siapa yang tak mengenal nama geng tersebut, geng yang berisikan lebih dari 200 orang. Geng yang dikenal tidak terkalahkan, hebat dalam berkelahi, raja jalanan dan balapan, dan jangan lupa wajah tampan mereka. Fans yg ada dimana-mana di sekolah maupun luar sekolah.
Geng Tiger juga mempunyai musuh, Geng ELANG musuh bebuyutan geng Tiger.
Geng elang merupakan geng yg berasal dari sekolah sebelah, merupakan geng motor yang ingin membalas dendam. Geng yang juga tidak jauh beda dengan geng Tiger hebat dalam berkelahi , jago balapan dan juga berisikan para remaja tampan.
Di dalam geng Tiger terdapat anggota inti,
Naven Ravendra Alexander ketua dari geng Tiger. Hebat dalam berkelahi, raja balapan. nama geng tersebut diambil dari kata harimau identik dengan sifat buas dan sifat Nevan yang hampir seperti harimau buas jika sudah mengamuk.
Randyan Maheswari, sepupu Nevan sekaligus wakil ketua geng Tiger.
Arga Bumi Fernando, salah satu inti geng Tiger, Arga seorang playboy, petakilan, pria berwajah tengil. Sikap Arga persis seperti Randy, ceplas-ceplos dan suka menjahili murid lain.
Arsa Langit Fernando, inti geng Tiger. Arsa adalah kembaran arga, sifat mereka sangat bertolak belakang. Arga yang playboy, petakilan sedangkan Arsa dingin dan irit bicara tapi perhatian dengan para sahabatnya terlebih lagi kepada Arga.
Rafael Benitez, anak yang cukup harmonis, sopan santun, memiliki senyum yg manis dan menjadi penengah bagi para sahabatnya.
Devan William, inti geng terakhir. Anak sultan yang cukup bar-bar, sikapnya tak jauh beda dengan Randy dan Arga . Namun, Devan masih sedikit waras dan dewasa dari pada Randy dan Arga.
Bel istirahat berbunyi, semua murid berbondong-bondong keluar kelas menuju kantin untuk mengisi perut mereka. Kelima remaja tersebut menjadi tatapan hampir semua murid, melewati koridor yang ramai dengan pekikan para gadis.Mereka telah sampai di kantin, pekikan mulai terdengar lagi.
"Nevan yaampun calon suami gue"
" Halu Lo jelas jelas pacar gue"
" Kak randyy"
"Iijhh senyum nya kak Rafa manis banget"
" Kak Arsa kak Arga i love you"
" Kak Nevan duduk sini aja"
Berjalan santai menuju meja kosong, kelima remaja itu duduk.
" Siapa yg pesan." Ucap Arga yg duduk berdampingan dengan Arsa.
" Gue aja... Kalian mau pesan apa." Ucap Rafa melihat sahabatnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Newjur
Teen FictionJurvan dan Nevan. mereka adalah teman sekelas yang duduk bersebelahan. Nevan orang yg cuek, merasa tertarik dengan pemuda cantik yg merupakan teman sebangkunya. Jurvan pemuda cantik dan imut harus terperangkap dgn seorang Nevan [Bromance, bxb, dll]...