𝐒𝐨𝐫𝐫𝐲 𝐠𝐚 𝐧𝐲𝐚𝐦𝐛𝐮𝐧𝐠 𝐝𝐚𝐧 𝐭𝐲𝐩𝐨 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮
𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞𝐧𝐲𝐚:)𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 ❤(◍•ᴗ•◍)
Mark jeno dan guanlin sekarang sudah nyampe di parkiran apartemen dan sedang berjalan menuju lift, tapi pas baru nyampe pintu lift, mereka di kagetkan oleh tiga wanita yang tiba-tiba datang dan mencegah mereka untuk tidak masuk ke dalam lift.
"Halo jeno lama ga ketemu" ujar salah satu wanita yang pake baju hitam ke jeno.
"Kalian ngapain di sini?" tanya jeno dengan dingin ke wanita yang tadi menyapanya.
"Yah mau ketemu sama kalian lah, kita udah lama ga ketemu tau" ucap wanita lainnya sambil merangkul lengan mark.
"Lepasin tangan lu dari gw ... " ucap mark kepada wanita yang ada di sampingnya.
"Kenapa sih mark, aku itu pacar kamu" ujar wanita tersebut dengan suara yang di imut-imutkan.
"Itu dulu, lagian pas itu gw terpaksa pacaran sama lu gara-gara bubu gw" ucap mark sambil menghentak lengan nya agar si.....melepaskan tangannya dari lengannya.
"Tapi aku cinta sama kamu mark" -
"Gw nggak, udah masuk yuk gaes" ajak mark ke jeno dan guanlin agar mereka cepet pergi dari hadapan ketiga wanita ini.
"Yuk"-Guanlin jeno.
" eh tunggu jeno, aku kesini jauh-jauh untuk kamu, kenapa kamu malah ninggalin aku"ujar karina sambil menahan tangan jeno agar tidak meninggalkan nya.
"Gw ga nyuruh lu kesini yah, dan darimana lu tau kita di sini?" tanya jeno berhenti jalan dan melepaskan tangan karina dari pergelangan tangannya.
"Aku tau dari papa aku, aku minta tolong untuk lacak ponsel kamu, dan papa bilang kalo kamu ada di Amerika, kamu ngapain di sini?"-karina.
" bukan urusan lu"ucap jeno kembali berjalan ke dalam lift dan dengan cepat mencet tombol lift nya agar karina berserta kedua temennya ga bisa masuk ke dalam lift.
"Jeno tunggu?!!, aku mau ngomong sama kamu?!!" teriak karina saat pintu lift tertutup.
"Udahlah kar, lu ga bakal bisa dapetin jeno lagi kaya dulu" ujar wanita yang hanya diam saja saat kedua temennya berbuat ribut.
"Apa maksud lu kak?, jeno tetap milik gw pokonya" ucap karina dengan muka marah dan pergi dari hadapan kedua temennya.
"Kak lu kenapa ngomong kaya gitu?, lu seharusnya bantuin gw sama karina buat dapatin mark dan jeno, bukannya ngomong gitu"-?
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood S**
Randomtentang kesialan jaemin haechan dan renjun yang tadinya disuruh untuk meneliti tanaman langka yang ada di dalam hutan oleh sang dosen,tapi malah,,,,,,,,,, Nomin Markhyuck Guanren BXB🔞🔞🔞