𝐒𝐨𝐫𝐫𝐲 𝐆𝐚 𝐍𝐲𝐚𝐦𝐛𝐮𝐧𝐠 𝐍𝐞𝐞, 𝐃𝐚𝐧 𝐓𝐲𝐩𝐨 𝐒𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐋𝐮𝐩𝐚 𝐕𝐨𝐭𝐞𝐧𝐲𝐚:)
𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐲𝐨𝐮𝐮❤
𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 ❤(◍•ᴗ•◍)
"Jeno lu kenapa ngelamun?" ujar mark kepada adiknya yang dari tadi melamun saja sehabis pulang dari Mansion Jung. (Mereka lagi di perjalanan pulang yah)
"Iyah jen, lu dari tadi diem mulu dah" ucap guanlin menyetujui omongan mark tentang jeno.
"Hmmm gw hmm" gumam jeno yang ga tau mau ngomong apa untuk menjawab pertanyaan mark.
"Kenapa jen?, hmm hmm mulu, lu kenapa?"-guanlin.
"Diem lah lu lin, gw lagi pusing anjirr" ujar jeno yang sangat bingung dengan dirinya sendiri, kenapa dia sangat emosi sekarang?.
"Lu kenapa dah jen?, aneh banget njir"-mark.
"Lu diem juga bang, gw lagi pusing mikirin bubu"-jeno.
"Kenapa sama bubu?" tanya mark cepat karna dia tidak tau apa-apa tentang bubu nya.
"Gw takut bubu di asut sama karina lagi, gw gw AH PUSING ANJ*NG" jawab jeno dengan kaki memukul kursi guanlin, (jeno duduk di kursi belakang yah, lebih tepatnya di belakangnya si alin)
"Woi jeno santai taii, gw lagi nyetir nih" ucap guanlin yang sedikit emosi karna tadi dia hampir aja kehilangan konsentrasinya saat menyetirkan mobilnya.
"Jeno lu tahan emosi lu, lin kita ke rumah sakit dulu Cepet" ujar mark memenangkan adiknya agar jeno tidak ngamuk di mobil.
"Iya bang"-guanlin
"Hah hah hah"-jeno
*𝐒𝐤𝐢𝐩
"Dengan keluarga Lee jeno?" ujar seorang dokter yang baru saja keluar dari ruangan jeno di periksa.
"Saya kakaknya dok"-mark.
"Oke saya hanya akan memberikan obat penenang kepada tuan jeno, karna saya tidak bisa menyembuhkan penyakit adik anda, anda pasti tau kan apa maksud saya?" ujar dokter tersebut dengan pelan.
"Iyah saya tau dok, Terima kasih bantuannya"-mark.
"Hmm tak apa, sudah kewajiban saya sebagai dokter tuan, kalo gitu saya permisi"-dokter tersebut pun pergi dari hadapan mark dan guanlin.
" ini gara-gara karina bang, sumpah gw mau tuh orang mati di tangan gw"ngegas guanlin saat dia mengetahui sepupu nya kambuh lagi.
"Kita sebenernya bisa langsung membunuh karina lin, tapi si brengsek itu yang mempersulit nya, kita hanya bisa bersabar menunggu perintah dari daddy untuk membunuhnya" ucap mark dengan dingin karna dia kesel juga dengan karina.
"Hmmm lu bener bang, dan yang akan membunuh nya adalah gw"-guanlin
*krekk🚪
"Nana" panggil jeno ke jaemin saat dirinya sudah kembali ke kamar nya.
"Jeno kenapa? " tanya jaemin saat melihat jeno yang di papah sama mark dan guanlin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood S**
Randomtentang kesialan jaemin haechan dan renjun yang tadinya disuruh untuk meneliti tanaman langka yang ada di dalam hutan oleh sang dosen,tapi malah,,,,,,,,,, Nomin Markhyuck Guanren BXB🔞🔞🔞