part 8

2.4K 119 3
                                    

𝐌𝐚𝐚𝐟 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐠𝐚 𝐧𝐲𝐚𝐦𝐛𝐮𝐧𝐠 𝐝𝐚𝐧 𝐭𝐲𝐩𝐨 𝐦𝐮𝐥𝐮 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞𝐧𝐲𝐚:)












𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 ❤(◍•ᴗ•◍)


























































Setelah memasuki kamar jeno langsung menidurkan jaemin di kasur.  Setelah menidurkan jaemin jeno pergi kemar mandi untuk membersihkan diri sebelum tidur bersama jaemin.









*𝐬𝐤𝐢𝐩 𝐦𝐚𝐧𝐝𝐢





"Ah cape banget" ujar jeno menidurkan diri di samping jaemin yang sedang tidur nyenyak di samping nya.

"Hah na, kamu itu indah banget tau" ucap jeno memandang wajah damai jaemin.

"Tau ga aku itu sebenarnya ga mau bersikap mesum ke kamu na, aku bersikap gitu karna kamu ga pernah nurut sama aku, kamu teriak di depan muka aku, kamu sok ga kenal sama aku, padahal aku itu sabahat kecil kamu na" ucap jeno memandang wajah jaemin dengan ekspresi yang datar.

"Pokonya kamu milik aku seutuhnya, siapanya akan ku bun*h kalo ada yang memegang kamu selain bang mark guanlin dan kedua sahabat mu itu na" ujarnya mengusap pipi nana dengan lembut setelah nya dia ikut menyusul nana ke alam mimpi.








*𝐏𝐎𝐕 𝐦𝐚𝐫𝐤𝐡𝐲𝐮𝐜𝐤






"Yaampun chan kamu nambah berat aja haah" buang nafas banyak-banyak mark setelah menidurkan haechan ke kasur.

" kamu kaya nya pemakan segalanya yah, hah perasaan pas itu kamu ga seberat ini chan" ucap mark ikut menidurkan diri di samping haechan yang tidur(atau di bius) di kasur dan memeluknya erat.

"Hah chan aku ga nyaka kita bisa ketemu lagi, untung aja pas itu aku temuin kamu pingsan di deket minimarket, kalo nggak mungkin kita ga bakal ketemu cup hehehe pipi kamu makin gembul aja yah" ucap mark  gemes mencium pipi gembul milik haechan.

"Hahh cape" ga lama mark ngomong gitu, mark pun tertidur dengan keadaan belum mandi ( tenang gaes pacar aku ini ga bau kok walau ga mandi hehehe)











*𝐏𝐎𝐕 𝐆𝐔𝐀𝐍𝐑𝐄𝐍









𝐁𝐫𝐮𝐤𝐤𝐤𝐤


"Hah cape juga yah gendong lu dari bandara sampe sini" ujar guanlin menduduki diri di sofa setelah menidurkan renjun di kasur.

"Ah kenapa nasib gw gini yah kenapa harus gw yang ngejaga renjun, hahhh dan kenapa gw jomblo terussss, kayanya gw ga jelek-jelek amat dah"ujar guanlin memandang langit-langit atap.

" cape-------😴😴😴"-guanlin.












Jam 12 siang semua uke pada bangun dari tidurnya(oh iya gaes mereka berenam nyampe Amerika jam 7 pagi yah dan mark jeno dan guanlin itu tidur jam setengah 8 pagi) dan mencoba untuk melarikan diri dari sekapan  para seme yang sedang tidur pules di kasur.



* 𝐏𝐨𝐯 𝐧𝐨𝐦𝐢𝐧



"Aduh nana kaburnya lewat mana yah" ujar jaemin yang lagi berdiri di depan pintu kamar yang terkunci.

"Emm jendela, pasti kalo lewat jendela pasti bisa" ucap  yang yakin kalo jendela adalah pilihan yang cocok untuk kabur dari kamar ini, jaemin pun berjalan menuju ke arah jendela yang ada di dalam kamar tersebut.

Blood S**Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang