part 9

1.7K 116 4
                                    

𝐌𝐚𝐚𝐟 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐠𝐚 𝐧𝐲𝐚𝐦𝐛𝐮𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐭𝐲𝐩𝐨 𝐝𝐚𝐧 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞𝐧𝐲𝐚:)







𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 ❤ (◍•ᴗ•◍)















Setelah mengambil makanan untuk jaemin jeno pun balik lagi ke kamar, sampainya di depan kamar jeno pun membuka pintu kamarnya tapi pas pintu terbuka jeno melihat jaemin yang sedang menangis di lantai.

(Anggap aja lelaki yah, soalnya aku ga nemu yang lelaki nya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja lelaki yah, soalnya aku ga nemu yang lelaki nya)

" na ini makannya" ujar jeno menyodorkan piring makanan ke jaemin yang masih nangis di lantai.

"Hiks hiks hiks hiks"-jaemin

" na kamu jangan gini, kamu buat aku marah tau ga, cepet kamu makan makanan nya" ucap jeno dengan posisi yang sama, berdiri menyodorkan piring makanan ke jaemin.

"Hiks hiks hiks hiks"-jaemin

" na kamu yang minta, jangan salahin aku kalo aku sedikit nyakitin kamu" ucap jeno yang mulai berjongkok dan naro piring makanan jaemin di lantai, setelah nya jeno pun menjambak rambut jaemin dengan kencang agar wajah jaemin yang berair bisa ia liat.

"Kamu kalo ga mau di kasarin tuh nurut na" ujar jeno sambil mengambil sendok dan seterusnya menyuapi jaemin dengan kasar.

"Ah jeno sakit huk huk hiks hiks hiks""ujar jaemin yang kesakitan karna rambutnya yang di tarik kuat oleh jeno dan mulut nya yang di paksa makan sama jeno.

" kamu yang minta na, jadi kamu harus menerima nya"-jeno.

"Hiks hiks huk hiks sakit jeno hiks hiks hiks" tangis jaemin yang makin kenceng saat dirinya berhasil melepas tangan jeno dari rambut nya.

"Makanya nurut na, aku udah bilang sama kamu untuk nurut sama aku tapi kamu selalu ngebantah omongan aku"ucap jeno sembari membawa tubuh jaemin ke dalam pelukannya.

" hiks hiks hiks hiks jeno jahat hiks hiks hiks"tangis jaemin yang pasrah di bawa ke pelukan jeno karna dia takut jeno bakal berbuat hal buruk lagi ke pada tubuhnya.

"Maafin jeno nana, jeno tau jeno jahat sama nana tapi ini semua karna jeno cinta sama nana" ucap jeno mengeratkan perlukan nya kepada jaemin.

"Hiks hiks hiks hiks"-jaemin.

" udah jangan nangis lagi, sekarang nana makan yah, kalo ga mau, nana tau kan apa yang akan jeno lakukan ke nana lagi kalo nana nolak kemauan jeno?"ujar jeno mendudukkan jaemin ke pangkuan dan mengambil piring makanan jaemin.

"Hiks hiks hiks Iyah nana tau hiks hiks hiks"-jaemin

" yaudah sekarang makan yah sayang aaaa,,,, "-jeno

Blood S**Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang