part 7🔞

4.2K 140 3
                                    

𝐒𝐨𝐫𝐫𝐲 𝐭𝐲𝐩𝐨 𝐝𝐚𝐧 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞𝐧𝐲𝐚:)



𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 (⁠◍⁠•⁠ᴗ⁠•⁠◍⁠)⁠❤
























(⁠◍⁠•⁠ᴗ⁠•⁠◍⁠)⁠❤


Grok grok emm grok grok

Suara itu terdengar di seluruh sisi toilet, yah jaemin sedang blowjob penisnya jeno yang sangat kekar dan panjang.

"Ahhh nana mulut kamu sangat hangat" desah jeno mendorong penisnya semakin dalem sempe ke tenggorokan jaemin.

Grok grok grok emm grok grok

"Ahh bentar lagi na, grrrr ah aku keluar na" ujar jeno memegang kepala jaemin dan mengenjotnya dengan cepat.

Grok grok grok grok grok grok grok

"AHHHHHH" desah jeno memuntahkan putih nya di mulut jaemin

"Telan na, susu itu baik untuk kelinci manis seperti mu" ucap jeno memaksa jaemin untuk menelan spermanya.

"Emm emm emm" erang jaemin menolak menelan sperma punya jeno

"Udah gw bilang telen na, atau kau mau aku berbuat lebih pada mu hmm" ucap jeno mengelus pipi jaemin yang menggembung karna sperma miliknya.

Gleg
Gleg
Gleg

"Pintar kelinci manis, ayo kita balik lagi ke kursi kita" ucap jeno memakai boxer dan celana nya seterusnya membawa jaemin di gendongannya untuk kembali ke kursi mereka.

"Woy jen, lu apain bibir nana sampe lecet gitu" tanya mark yang melihat bibir jaemin lecet pinggir nya.

"Ga tak apa-apain" ucap jeno mendudukkan pantat nya ke kursinya dengan jaemin di pangkuan nya.

"Beneran jen?, tapi si nana kayanya cape banget tuh" -mark

"Udah lah bang bacot bener dah" ujar jeno yang kesel dengan mark yang selalu bertanya padanya.

"ELah marahan yah ga lin"-mark

" hmmm"-guanlin

Skip




"Ah bang mana nih yang mau jemput lama amat dah" ujar guanlin yang sedang menggendong renjun yang masih tidur(lebih tepatnya di kasih obat tidur yah) dan harus guanlin gendong kalo ga siapa yang mau gendong kecuali dia yang di ancam oleh mark dan jeno untuk mengendong renjun.

*yah sekarang jeno mark dan guanlin sendang menunggu orang suruhan jaehyun untuk menjemput mereka di bandara tapi dari tadi orang suruhan jaehyun belum datang juga padahal mereka cape dan malu (cape karna harus gendong jaemin haechan renjun dan malu di liatin orang banyak.

"Kenapa kita harus turunnya di bandara sih bang" ucap jeno yang kesel harus melihat kan wajah jaemin yang sedang tidur ke orang lain.

"Hah lu pikir kita mau mendarat dimana kalo bukan di bandara? " ucap mark yang sewot karna dia cape mengendong haechan yang ga mau diem padahal lagi tidur.

Plak

"Aduh huu sabar sabar" ucap mark yang baru aja mendapatkan tamparan manja dari haechan yang sedang tidur.

"Hahaha tunggu si renjun diem tidur nya"-guanlin

" bacot"-mark

"Lama lagi jemputan daddy kita udah nunggu setengah jam tapi belum juga nyampe" ucap jeno membenarkan gendongan jaemin.

Blood S**Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang