05.Stray Kids [devil sigil arc]

34 7 0
                                    

"Hoammm........"

Gadis kecil itu terbangun telanjang di tengah tengah sebuah desa kecil,angin sepoi sepoi menerpa rambut biru lautnya.Walau matanya tertutup oleh poninya dia bisa merasakan bawa orang orang telah mengerumuni dirinya.

"Huh...."

Dia pangling dan melihat sekitar memastikan semuanya baik baik saja,melihat orang orang mengerumuninya dengan ekspresi berbeda beda.

"Ayah dia kenapa"

Diantara para warga desa yang dewasa,anak anak jga mengerumuni tubuh gadis mungil itu.Tanduk dikepalanya menandakan bahwa dia bukan manusia,saat itu ada orang yang takut dan juga penasaran dengan kejadian itu.

Sibuk melihat sekitarnya,seorang wanita dewasa mendekatinya dan menyentuh kepalanya lembut.

"Kyo..."Ucap wanita itu sembari senyum kepada Gadis berambut biru laut itu,tak lama kemudian ada seorang Pria dewasa condong padanya dan tersenyum pada gadis itu.

"Kyoo..,nama yang bagus"Pria itu jga tersenyum lembut,pandangannya teralih ke gadis yang dinamai Kyo olehnya dan istrinya,Kyo hanya mengangkat kepalanya memandangi kedua pasangan yang baru saya menamainya.

Dia telah menemukan keluarga baru....

Beberapa tahun kemudian

"Mungkin ada hewan buas masuk desa"ucap wanita dewasa sembari menggelengkan wajahnya frustasi.

"Kalau begitu,kita harus lebih meningkatkan pertahanan desa"orang menyahutnya dengan kesal,memang akhir akhir ini hewan ternaknya mulai hilang satu persatu dan itu membuatnya kesal,apalagi didekat pertenakannya terdapat bangkai hewan ternaknya yang hilang dan itu membuat bau busuk dimana mana dan beberapa hewan pengerat mulai mendatangi perternaknya dan mengakibatkan hasil perkebunan yang buruk.

Pria itu memegang pinggangnya frustasi dan menutup matanya sedang mencari celah untuk sedikit lebih tenang dengan situasi ini.

Suatu hari

Terdengar suara cekikan lembut dari dalam perternakan,beberapa darah jga mengalir keluar dari pintu perternakan.Pintu perternakan itu masih tertutup rapat dan terkunci,mana mungkin ada hewan yang bisa masuk selain dia punya akal.

Seseorang pria dewasa pemilik dari perternakan itu terlihat terkejut, ekspresinya bahagia,kaget dan takut di waktu bersamaan,matanya tajam melihat darah yang mengalir keluar dari pintu perternakannya.

Dia takut kalau itu benar benar hewan buas seperti rumor beredar,kalau memang begitu mungkin setelah membuka pintunya dia bisa mati diterkam oleh hewan itu,tapi diwaktu yang bersamaan dia bahagia karena bisa menemukan siapa yang memakan ternaknya akhir akhir ini.

Pria itu berjalan sedikit terengah engah menahan nafasnya berusaha mendekati pintu ternak tanpa mengeluarkan suara yang mungkin menganggu,tapi wajahnya tidak bisa berhenti tersenyum,nafasnya berat dan cepat sembari melangkah mendekat dan bahasa tubuhnya mulai mengantisipasi apa yang terjadi selanjutnya.

"Hah hahaha ahh...hahaha"

Setelah dibuka,seseorang didalam ternak itu tertawa terbahak-bahak tawa bahagianya terdengar sangat jelas bahkan sampai memenuhi ruangan sunyi penuh dengan sapi itu,pria itu memasang muka takut dan terkejut sekarang,kepala sapi itu menggelinding ke kaki kanannya dan ujung kakinya itu terkena darah dari kepala sapi yang menggelinding kearahnya.

"Hahahah"

Tawa Kyo tidak berhenti setelah seorang pria membuka pintu kandangnya,bahkan Kyo mengarahkan tanganya kepada pria itu dengan potongan daging sapi mentah penuh dengan darah di tangannya,Kyo tersenyum lebar dan berkata.

• 𝐂𝐇𝐀𝐈𝐍𝐒𝐀𝐖𝐌𝐀𝐍 𝐎𝐂 • : LoreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang