🖤 4 🧡

11 2 0
                                    

Ayo interaksi sama aku di komen atau percakapan!💗












DUNIA NYATA (SMA YUDISTIRA)

Niel dengan kedua temannya alias Rasti dan Febri buru buru mengganti baju dari yang awalnya gadis desa menjadi anak kota karena mereka bertiga harus bersiap siap untuk penampilan selanjutnya yaitu dance.

Lumayan repot karena Niel yang mudah sekali berkeringat harus touch up yang dibantu oleh Kak Rahza.

"Permisi ada yang namanya Niel?"

"Niel Niel Niell main yuk!"

"Dimohon yang bernama Niel nanti bisa datang ke stan 12 MIPA 1 untuk mengambil matcha nyoi yang udah PO kemarin ya!"

Niel memberikan jempol setinggi tingginya agar para kakak kelas itu mengetahui bahwa Niel mendengarnya, betul kok kalau Niel sebelumnya sudah pesan jadi setelah tampil dance nanti dia bakal ngambil minumannya.

Semua siswa boleh membeli berbagai jenis makanan atau minuman dari kelas lain, hitung hitung mereka belajar berdagang.

Setelah Niel berbicara pada kakak kelas itu pun akhirnya mereka pergi untuk berkeliling menarik pelanggan agar jualan mereka cepat habis.

"Kak kayaknya harus dibenerin deh eye shadow ku"

"Eum iya sih, yaudah intinya aku benerin semua kamu tinggal diem"

"Shap"

Cukup lama mereka siap siap bahkan mereka tidak menerima waktu istirahat karena setelah bersiap siap panitia OSIS mengahmpiri memberi tau bahwa waktu tinggal 12 menit, dan waktu itu juga disarankan panitia OSIS untuk Niel dan teman temannya melihat kondisi panggung dan apa saja properti yang diperlukan.

"Kebiasaan banget kenapa OSIS kalau ngasih tau suka dadakan sih"

"Namanya juga OSIS, gak dadakan bukan OSIS namanya"

"Minimal 30 menit sebelum acara lah"

"Kalau itu agak diluar nurlela sih"

"Udah yuk kita ke lapangan sekarang, nanti kelamaan malah gabisa liet kondisi panggung"

Setelah mengeluarkan unek uneknya terutama Sinta, mereka berlima akhirnya pergi menuju lapangan dengan berlari lecuali Niel, karena Niel tidak suka berlari dan dia hanya berjalan cepat sambil berdecak, lagipun kalau Niel lari yang ada malah make up nya luntur karena keringat yang mudah keluar.

"Santai aja dong!, jaraknya kan gak jauh.Huh aku capek"

Niel masih berjalan cepat sambil menggerutu karena teman temannya meninggalkannya, ketika Niel melewati mushola Niel memelankan jalannya karena disana ada Hardan dan temannya yaitu Ahmad yang sedang duduk dengan rambut yang basah karena air wudlu.

"Masyaallah abis sholat cakep banget..."

Niel dibuat terpana ketika Hardan menyibak rambut basahnya sehabis wudlu, Hardan menatap kearah depan dan melihat Niel yang tengah memandangnya.

"Oh udah ganti baju?, berarti habis ini dia mulai tampil ya, untung aja udah sholat dzuhur dulu"

"Ah kalau diliet lucu juga tadi kepang dua kaya gadis desa sekarang rambutnya di gerai jadi keriting kaya anak kota"

"Tetep manis"

Niel menggelengkan kepalanya lalu pergi dengan berlari karena Sinta sudah memanggilnya, bahkan dia lupa memberikan senyuman pada Hardan.

Niel dan teman temannya berbincang dengan panitia OSIS apa saja yang diperlukan dan bagaimana konsepnya, setelah semua beres dan kini giliran mereka yang menampilkan dance modernya.

Mereka berlima menari dengan sangat lincah apalagi konsep yang mereka gunakan sangat mencerminkan remaja SMA, mereka banyak mendapat pujian bahkan para guru sangat senang melihat mereka menari di lapangan, mereka terlihat sangat gemas dengan tas ransel yang mereka gunakan.

"WOAAAAAA"

"AAAA GEMES BANGET"

"LAGI LAGIIII"

Niel sangat bahagia karena respon warga sekolah yang sangat positif, padahal dia sudah sangat khawatir bahwa mereka tidak akan suka dengan dance.

Niel menoleh kearah kiri dan mendapati lagi lagi Hardan kini tersenyum tipis menatap dirinya "DIA SENYUM SAMA AKU?" saking senengnya Niel balas tersenyum dengan lebar kearah Hardan dan lagi lagi Hardan salah tingkah membuat Niel yang masih di tengah lapangan terkikik.







BUKU DIARY HARDAN

KAYAKNYA AKU SALAH DEH SENYUM GITU KE NIEL?, Niel malah balik senyum lebar...

Niel kamu tau gak sih senyum kamu bikin jantung aku gak sehat?.

Ah gatau hari ini indah banget sampai gatau mau nulis apa di buku ini.











Ah gatau hari ini indah banget sampai gatau mau nulis apa di buku ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rahza


Sinta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinta





















B E R S A M B U N G ~

Kayaknya gak jadi update tiap hari Senin sama Sabtu deh soalnya waktu ku akhir akhir ini lagi berantakan banget, gantinya update 2x seminggu ya maaf oll😭🤍.

CIATTT SALTING KEDUA KALINYA, tapi lebih brutal AHAHAHHA.

Ayok vote dan komennya lagi barudakk🤩🤙🏻.

DIAM ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang