Bab 25 Rahasia Kultus Roh Kudus

293 19 0
                                    

Setelah itu, Tang Xingchen menukar wuhun Nangong Ye.

Pedang Pembunuh Naga Wuhun yang asli telah berubah menjadi wuhun tingkat dewa, Pedang Pembunuh Dewa!

Sama seperti wuhun milik Liu Chen.

Tapi, yang membuat Tang Xingchen bingung adalah latar belakang Liu Chen sebelumnya, yang ternyata salah satu dari 8 Roh Kudus di Kultus Roh Kudus.

Ji Ruxue yang Tang Xingchen panggil sebelumnya hanyalah bawahan dari salah satu 8 Roh Kudus, tapi Liu Chen adalah 8 Roh Kudus yang sebenarnya!

Dan 8 Roh Kudus memiliki wuhun tingkat dewa! Liu Chen contohnya, Tang Xingchen kini penasaran apakah latar belakang Kultus Roh Kudus disini akan sama mengerikannya dengan Kultus Roh Kudus di dunia paralel Douluo.

Saat ini, melihat Nangong Ye yang telah mati dan 6 benda bersinar meledak dari tubuhnya, Tang Hao kemudian mengambilnya dan memberikan itu kepada Tang Xingchen.

"Semua tulang jiwa ini berkualitas tinggi! Dengan satu tulang jiwa 100.000 tahun dan 5 tulang jiwa 50.000 tahun, ck, orang ini sangat kaya." Tang Hao berkata dengan kagum.

Tang Xingchen sedikit tersenyum, "Dengan ini, paman Zhen tidak akan menggangguku untuk tulang jiwa kemarin."

Disamping, mata Long Xiao membelalak karena terkejut, "Apakah ini tulang jiwa 100.000 tahun asli?"

Tang Hao tidak bisa menahan tawanya, "Haha, rumah harta Sekte Langit Cerah kita memiliki banyak hal seperti ini."

"Dengan 6 tulang jiwa ini, Sekte Langit Cerah akan menambah perbendaharaan 6 tulang jiwa 100.000 tahun." lanjutnya.

Long Xiao yang mendengarnya sedikit bingung, "Bukankah 5 lainnya hanyalah tulang jiwa puluhan ribu tahun?"

Tang Hao tersenyum, "Keponakan Chen, saatnya kau bersinar."

Tang Xingchen tersenyum tipis dan langsung menukar 6 tulang jiwa tersebut.

'Ding! Informasi Pertukaran
Nama : Naga Bumi Lapis Baja Putih
Kategori : Tulang Jiwa
Tipe : Batang Tubuh
Tingkat : 100.000 Tahun
Klasifikasi : A
Crit : 5x'

'Ding! Informasi Pertukaran
Nama : Naga Tirani Petir Biru
Kategori : Tulang Jiwa
Tipe : Lengan Kanan
Tingkat : 50.000 Tahun
Klasifikasi : B
Crit : 10x'

'Ding! Informasi Pertukaran
Nama : Naga Api Peledak
Kategori : Tulang Jiwa
Tipe : Kaki Kanan
Tingkat : 50.000 Tahun
Klasifikasi : B
Crit : 5x'

'Ding! Informasi Pertukaran
Nama : Naga Rantai Angkasa
Kategori : Tulang Jiwa
Tipe : Kepala
Tingkat : 75.000 Tahun
Klasifikasi : B
Crit : 15x'

'Ding! Informasi Pertukaran
Nama : Naga Petir Hitam
Kategori : Tulang Jiwa
Tipe : Lengan Kiri
Tingkat : 50.000 Tahun
Klasifikasi : B
Crit : 5x'

'Ding! Informasi Pertukaran
Nama : Naga Api Emas
Kategori : Tulang Jiwa
Tipe : Kaki Kiri
Tingkat : 70.000 Tahun
Klasifikasi : B
Crit : 10x'

Melihat panel informasi pertukaran sistem, Tang Xingchen terpana dengan asal semua tulang jiwa itu, karena semuanya berasal dari binatang jiwa tipe naga!

Pantas saja binatang jiwa tipe naga sangat langka ditemui sekarang, Tang Xingchen merasakan sedikit kemarahan di hatinya.

Tapi setelah melihat hasil pertukaran sistem, kemarahan Tang Xingchen langsung sirna dan hatinya dipenuhi kebahagiaan.

'Ding! Informasi
Nama : Naga Suci Bumi
Kategori : Tulang Jiwa
Tipe : Batang Tubuh
Tingkat : 200.000 Tahun
Klasifikasi : A
Pendahuluan : Keturunan dari Raja Naga Gunung yang ikut berperang melawan Alam Dewa, ia jatuh bersama ribuan naga tingkat tinggi lainnya di Tanah Terlarang yang ada di Alam Dewa'

Douluo: God Tier Exchange SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang