Bab 26 Segitiga Emas

330 22 2
                                    

Setelah Tang Hao, Tang Xingchen, dan Long Xiao kembali ke Kota Haotian, Turnamen Master Jiwa Season 1 telah mencapai tingkat Kaisar Jiwa.

Tang Xingchen membersihkan dirinya di rumah miliknya dan kemudian berjalan menuju halaman Tang Zhen.

Tang Xingchen mengetuk pintu, dan sebuah suara keluar dari dalam ruangan, "Masuk."

Tang Xingchen membuka pintu dan menghampiri Tang Zhen yang tengah duduk di kursi dan membaca Alliance Daily News terbaru.

"Ada apa?" tanya Tang Zhen meletakkan surat kabar di tangannya.

"Paman Zhen, disini ada 6 tulang jiwa 100.000 tahun tipe naga, ada juga informasi tentang tulang jiwa di dalamnya." Tang Xingchen memberikan sebuah cincin kepada Tang Zhen.

Tang Zhen sedikit tersenyum, "Dari mana kau mendapatkan tulang jiwa ini? Apakah kau merampok perbendaharaan Spirit Hall?"

Tang Xingchen tertawa, "Tidak, aku mendapatkan itu dari Putra Suci Kultus Roh Kudus yang di palu sampai mati oleh paman Hao."

Wajah Tang Zhen tiba-tiba kaku, "Kultus Roh Kudus? Putra Suci?"

Kemudian Tang Xingchen menceritakan semua yang telah terjadi di Pegunungan Harimau Naga.

Tang Zhen mendesah, "Tidak apa-apa, dan dari apa yang kamu katakan, Kultus Roh Kudus tidak sedamai yang terlihat, ada juga konflik internal diantara mereka."

"Bahkan Putra Suci dengan status tinggipun dapat ditinggalkan oleh rekan mereka sendiri."

Tang Xingchen sedikit mengangguk, "Tapi, aku masih sedikit bingung dengan Zhong Liyu, apakah dia benar-benar berniat mengkhianati pemimpin Kultus Roh Kudus?"

Tang Zhen tersenyum, "Kita bisa percaya tapi kita harus tetap waspada, lebih baik berjaga-jaga untuk menghindari masalah yang tidak perlu."

"Dan juga, lebih baik kita fokus dengan pembangunan Sekte Langit Cerah dan Aliansi Bisnis, untuk Piramida Pertempuran Jiwa telah panas dengan ketertarikan master jiwa yang ingin berpartisipasi dalam Turnamen Master Jiwa."

"Akademi Haotian juga sudah dapat berpartisipasi dalam Turnamen Master Jiwa Akademi dengan memasuki kuota wilayah Kekaisaran Xingluo."

"Oh, ya, Aula Pengambilan Misi juga sudah disebarluaskan kepada seluruh benua Douluo, kini anggota Sekte Langit Cerah dan Akademi Haotian dapat mengambil misi untuk mendapatkan poin, tapi aku sedikit bingung dengan total poin untuk hadiah misi dan untuk pertukaran sumber daya kultivasi."

Tang Xingchen berpikir, "Misi Tingkat D berhadiah 10 poin, biaya pembuatan misinya adalah 1 koin jiwa perak, contoh misi adalah berburu binatang jiwa 10 tahun dan lainnya."

"Misi Tingkat C berhadiah 100 poin, biaya pembuatan misinya adalah 1 koin jiwa emas, contoh misi adalah berburu binatang jiwa 100 tahun dan lainnya."

"Misi Tingkat B berhadiah 1000 poin, biaya pembuatan misinya adalah 10 koin jiwa emas, contoh misi adalah berburu binatang jiwa 1000 tahun dan lainnya."

"Misi Tingkat A berhadiah 10000 poin, biaya pembuatan misinya adalah 100 koin jiwa emas, contoh misi adalah berburu binatang jiwa 10000 tahun dan lainnya."

"Misi Tingkat S berhadiah 100000 poin, biaya pembuatan misinya adalah 1000 koin jiwa emas, contoh misi adalah berburu binatang jiwa 100.000 tahun dan lainnya."

"Misi Tingkat S hanya bisa dilakukan oleh Judul Douluo dan Contra jenius, Misi Tingkat A bisa dilakukan oleh Judul Douluo, Contra, Spirit Saint, Kaisar Jiwa, dan Raja Jiwa."

"Misi Tingkat B, C, D juga bisa dilakukan sesuai tingkat kekuatan orang yang mengambil misi, biaya pembuatan misi juga berkisar sesuai tingkat kesulitannya, yang aku sebutkan tadi hanyalah sebagai contoh."

"Tulang jiwa 100.000 tahun dapat ditukar dengan 100000 poin, tulang jiwa 50.000 tahun dapat ditukar dengan 50000 poin begitupun selanjutnya, tanaman herbal, logam juga dapat ditukar berdasarkan jumlah tahunnya."

"Selanjutnya, biarkan yang lainnya untuk menambahkan."

Tang Zhen mengangguk tahu, dan kemudian bertanya, "Karena Aliansi Bisnis, Aula Pengambilan Misi, dan Piramida Pertempuran Jiwa telah sampai di jalur pertumbuhan yang sesuai, apakah kita akan membuat Rumah Lelang Haotian sekarang?"

"Rumah Lelang bisa dibangun mulai sekarang, setelah Final Turnamen Master Jiwa Tingkat Judul Douluo selesai, kita dapat menyebarkan berita tentang rumah lelang." kata Tang Xingchen.

Setelah Tang Xingchen mengobrol dengan Tang Zhen tentang Liu Chen, dia pamit dan pergi menuju Piramida Pertempuran Jiwa.

Memasuki ruangan VIP, Tang Xingchen dapat melihat Tang San yang sedang menonton dengan serius.

Tang Xingchen bertanya, "Siapa lawan siapa?" sambil duduk di sofa lembut.

Tang San menjawab, "Orang dengan tubuh kekar disana bernama Zhao Wuji, dan orang dengan baju besi emas itu adalah Jin Wei yang berasal dari Spirit Hall."

Tang Xingchen menontonnya dengan penuh minat.

Melihat Zhao Wuji yang dikalahkan dan Jin Wei di sisi lain, Tang Xingchen menghela nafas, "Jin Wei ini, apakah dia memiliki hubungan dengan Persembahan Kedua dari Spirit Hall." gumamnya setelah melihat Raja Buaya Emas Wuhun milik Jin Wei.

Kemudian Tang Xingchen terus menonton pertandingan selanjutnya, Kuang Zhan vs Dai Feng, Dai Feng menang, Yu Tianzi vs Yang Wuzi, Yu Tianzi menang.

Hingga pertandingan terakhir membuat Tang Xingchen sedikit merasakan gatal yang menggaruk hatinya.

"Babak 8 besar, peserta Liu Erlong, master jiwa bebas melawan Huo Yan, Sekte Macan Tutul Api!" Tang Yuehua memanggil.

Sosok Liu Erlong yang dewasa dengan pesona liar membuat semua pria yang melihat merasakan sedikit panas di dalam diri mereka.

Melihat Liu Erlong, Tang Xingchen terus melihat penonton yang ada.

Hingga ia melihat 2 orang pria yang bersorak dengan penonton lainnya.

Satu memiliki wajah bengkok seperti sol sepatu, memakai kacamata rendah, dan menjerit dengan tidak hati-hati tanpa memperdulikan citranya, satu sosok menggambarkan pria yang celaka dan licik.

Dan yang lainnya adalah seorang pria yang sedikit tampan, kedua tangannya dilipat di dada, dengan senyum yang penuh kepura-puraan, tubuhnya memancarkan aura seorang sarjana.

Tidak diragukan lagi, mereka adalah Flander dan Yu Xiaogang!

Berdasarkan garis waktu, seharusnya Yu Xiaogang dan Liu Erlong akan menikah sebelum tragedi Tang Hao, tapi di dunia ini, Trio Segitiga Emas masih menjalin hubungan dengan baik.

Tang Xingchen menunjukkan senyum mengejek saat melihat Yu Xiaogang.

Tang San disampingnya melihat senyuman Tang Xingchen merasa sedikit merinding, dia melihat kearah tatapan Tang Xingchen dan melihat seorang pria sarjana.

Tang San menatapnya dengan simpati, "Paman, kurasa kau melakukan dosa yang sangat besar karena dapat menarik perhatian dan memprovokasi iblis besar ini." gumamnya dalam hati.

Tang Xingchen mengalihkan pandangannya dan berkata, "Liu Chen."

"Bawahan disini." sosok Liu Chen muncul seperti bayangan.

"Dekati Pedang Douluo Chen Xin dan buat ia tertarik dengan kendomu, tarik dia menjadi saudara sumpahmu, setelah Chen Xin memasuki kamp kita, maka Sekte Tujuh Harta Karun Kaca tidak akan jauh lagi untuk bergabung dengan Sekte Langit Cerah kita." kata Tang Xingchen.

"Liu Chen patuh."

Tang San di samping terus menonton dan berpura-pura tidak mendengar.

Tang Xingchen sedikit tertawa, "Jangan buat dirimu seperti orang luar, seluruh Sekte Langit Cerah adalah saudaramu, masalahmu adalah masalah sekte, urusanmu adalah urusan sekte."

"Karena sekte memiliki ambisi untuk menjadi penguasa benua Douluo, kita akan membuat Sekte Langit Cerah menjadi tanah dominan di masa depan, semua itu berawal dari sini."

"Xiao San, masa depan sekte ada di tangan kaum muda."

Melihat Tang San mengangguk setuju kemudian Tang Xingchen tersenyum tipis saat melihatnya.


Douluo: God Tier Exchange SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang