"Bagaimana ini Oppa?. Bayi ini tidak memiliki Appa. Appa kandungnya tidak bertanggung jawab hisk"isak Yoona.
"Kau tenang saja Yoona. Aku. Aku aku akan menikahimu dan bayi itu akan memiliki seorang Appa"ucap Kyuhyun.
Yoona berhenti memeluk Kyuhyun. Namun gadis itu masih terisak.
"Kau serius Oppa?. Kau adalah seorang Penyanyi terkenal apa kata para fansmu nanti jika kau menikahiku. Apalagi aku adalah seorang pembantu dirumahku"isak Yoona.
"Aku serius Yoona. Aku akan menikahimu persetujuan dari fans ataupun tanpa sepertujuan dari mereka sekalipun"ucap Kyuhyun.
Greb!-Yoona kembali memeluk erat tubuh Kyuhyun.
"Gumawo Oppa. Hisk gumawo"isak Yoona.
"Oh jadi kalian akan menikah?. Yoona kau selingkuh dengan Kyuhyun ternyata"ucap Jong suk tiba tiba muncul didepan Yoona.
Itupun kemunculan Jong suk. Ia sambil membawa seorang gadis disampingnya.
Bug!-Karena emosi Kyuhyun meninju pipi kanan Jong suk.
"Argh"ringis Jong suk.
"Oppa. Gwenchana?"tanya gadisnya tersebut.
"ITU PELAJARAN UNTUKMU MANAJER LEE KARENA SUKA MEMPERMAINKAN HATI SEORANG WANITA"teriak Kyuhyun.
"Kupastikan kelak kau akan menyesal Cho kyuhyun karena telah memukulku!!!"teriak Jong suk.
Kyuhyun dan Yoona pergi melengos begitu saja. Keduanya lebih memilih pergi keruangan latihan dance Super junior.
Disana member Super Junior pada ngumpul. Ryeowook duduk dilantai sambil nyender ditembok kaca.
Sedangkan Eunhyuk duduk dikursi sambil main hp. Sesekali Eunhyuk ngelirik Kyuhyun yang lagi megang tangan Yoona.
"Tumben ada Yoona disini?"sapa Leeteuk sang Leader.Yoona mencoba tersenyum kepada Leeteuk.
"Hyungduel ada sesuatu yang ingin kusampaikan kepada kalian semua" ucap Kyuhyun.
"Wae Kyuhyun ah?"tanya Heechul.
"Aku akan menikah dengan Yoona dalam waktu dekat ini"Ucap Kyuhyun.
"Hah?!!!!"kaget semua memberduel.
"Wuah!!!!. Serius kau Kyu mau menikah dengan Yoona"seru Donghae.
"Kalo Kyunnie nikah bukan sibontot lagi dong"timpal Ryeowook.
"Kau yakin Kyu?. Lalu fansmu bagaimana?"tanya Siwon.
"Aku yakin Siwon Hyung. Hyungduel. Aku akan menikah dengan Yoona karena aku mencintainya selama ini"ucap Kyuhyun.
Yoona tersenyum kepada Kyuhyun.
"Untuk masalah fansku aku akan mengadakan jumpa pers secepatnya lalu mengatakan jika aku dan Yoona akan menikah. Setuju ataupun tanpa sepertujuan dari fansku Hyung"ucap Kyuhyun.
"Aku salut padamu Kyu. Apapun itu asal demi kebaikanmu aku selalu mendukungmu"ucap Shindong.
"Gumawo Shindong Hyung"ucap Kyuhyun.
"Lalu kapan kalian akan menikah?" Tanya Leeteuk lagi.
"Secepatnya Teuk Hyung. Aku kemari hanya ingin meminta doa restu dari kalian semua"ujar Kyuhyun.
"Tentu Kyunnie kami akan merestuimu untuk menikah asal gadis yang kau nikahi itu orang baik baik dan takkan pernah melukai hatimu juga perasaanmu"ucap Ryeowook.
Taukah kamu Yoona. Ucapan Kyuhyun karena selama ini aku mencintai Yoona. Itu adalah ucapan yang tulus dari lubuk hatinya?. Akankah Yoona menyadari akan hal tersebut?.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah!(Kyuhyun Yoona)Tamat
FanfictionKyuhyun sejak lama dekat dengan Yoona seorang gadis sederhana yang kerja dirumahnya sebagai Pembantu. Suatu ketika Kyuhyun harus menikahi Yoona dikarenakan ia sedang hamil. Dan yang lebih menyakitkan lagi bayi dalam kandungan Yoona bukanlah dari dar...