sepuluh

37 6 4
                                    

Lima bulan kemudian perut Yoona mulai membesar. Dan hari ini Kyuhyun baru kembali memulai aktivitasnya diSuper junior.

Usai mandi dan sarapan pagi. Kyuhyun siap siap mau kekantor SM Entertainment mau latihan dance sama Super junior katanyah.

Yoona sedang merapikan baju kaos yang dikenakan ditubuh Kyuhyun.

"Cha sudah rapi sekarang"ucap Yoona.

"Aku pergi dulu ya"ucap Kyuhyun.

Yoona menganggukkan kepalanya. Kyuhyun mencium perut besar Yoona. Kyuhyun lantas membalikkan tubuhnya untuk melangkah pergi.

"Oppa"panggil Yoona lagi.

"Kenapa?. Apa ada yang sakit?"tanya Kyuhyun dia langsung cemas pada Yoona.

"Kau hanya mencium bayiku tidak menciumku?"tanya Yoona.

Kyuhyun membulatkan kedua matanya. Sungguh dirinya tak percaya dengan ucapan Yoona.

Apa hati Yoona mulai luluh?. Kyuhyun tersenyum.

Cup!-Kyuhyun mencium pipi Yoona untuk pertama kalinya.

"Aku pergi dulu ya Yoon"ucap Kyuhyun.

"Hati hati"teriak Yoona.

Yoona berdiri didekat jendela ruang tamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoona berdiri didekat jendela ruang tamu. Ia tak mau melewatkan mobil Kyuhyun yang melaju keluar dari pekarangan rumah.

"Aku akan belajar mulai mencintaimu Oppa"Yoona membatin.

Ahra berdiri dibelakang Yoona dari kejauhan.

"Akhirnya hati Yoona perlahan mulai luluh"Ahra membatin lantas pergi begitu saja.

Sementara itu dikantor

Kyuhyun baru saja tiba dikantor. Lebih tepatnya dilantai satu.

"Kyuhyun Oppa!!!!"Teriak Seohyun dari kejauhan tat kala dia melihat Kyuhyun.

Kyuhyun berdiri didepan pintu lift. Kemudian menoleh kearah Seohyun. Seohyun langsung lari dan merangkul lengan kanan Kyuhyun.

Sontak membuat Kyuhyun merasa risih. Beberapa staff yang berlalu lalangpun menatap aneh kepada Kyuhyun dan Seohyun.

 Beberapa staff yang berlalu lalangpun menatap aneh kepada Kyuhyun dan Seohyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kya!. Seohyun ah jangan merangkulku seperti ini. Aku sudah menikah ingat itu"ucap Kyuhyun dengan nada tingginya sambil berusaha menyingkirkan tangan Seohyun dari Kyuhyun.

"Nggak mau. Aku mau seperti ini" ucap Seohyun.

Seohyun dari dulu tergila gila pada Kyuhyun. Namun Kyuhyun tak mencintainya. Karena yang ada dihatinya hanya ada Yoona seorang saja.

Donghae dan Eunhyuk baru saja tiba lantas masuk kedalam kantor SM. Tak sengaja dari kejauhan keduanya melihat Kyuhyun diganggu oleh Seohyun. Kalau ada wartawan yang lihat bisa bahaya.

Donghae dan Eunhyuk langsung lari mendatangi Kyuhyun. Donghae merangkul bahu Kyuhyun. Sedangkan Eunhyuk sengaja mendorong tubuh Seohyun hingga menjauh dari Kyuhyun. Eunhyuk langsung merangkul lengan Kyuhyun.

"Huwah akhirnya maknae kembali kekantor lagi"ucap Eunhyuk.

"Menyebalkan!"ucap Seohyun sambil menghentak hentakkan kakinya.

"Kajja kita kelantai atas. Kau berhutang cerita padaku"ajak Donghae.

Kali ini Kyuhyun selamat. Kemunculan Donghae dan Eunhyuk tepat waktu.


Bersambung

Menikah!(Kyuhyun Yoona)TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang