Semua member Suju pada kaget tau Kyuhyun masuk rumah sakit dikarenakan keracunan makanan. Kyuhyun telah dipindahkan kekamar inap VIP setelah mendapatkan penanganan dari Uisa.
"Yoon. Uisa bilang apa?"tanya Ryeowook.
"Uisa bilang dia keracunan makanan namun sudah diobati"ucap Yoona.
"Keracunan makanan?. Kok bisa ya?. Heran?"Heechul bertanya tanya.
"Iya ya. Biasanya Kyuhyun itu ga bisa makan sembarangan loh"ucap Shindong.
"Kurasa ada yang janggal dengan kejadian ini"Donghae berujar.
"Janggal?"tanya Eunhyuk balik.
"Sudahlah nanti saja pikirkan itu semua. Yang penting kesembuhan buat Kyuhyun dulu"ucap Siwon.
"Siwon benar"timpal Leeteuk lagi.
Kyuhyun masih belum siuman. Infus menancap ditangan kanannya dan dia terbaring diatas brangkar. Yoona dari kejauhan memandang lekat lekat wajah Kyuhyun.
Yoonapun berdiri disamping brangkar Kyuhyun. Tanpa sadar gadis itu menggenggam erat tangan Kyuhyun.
"Hei Wookie. Lihatlah"bisik Yesung keRyeowook.
"Hyung. Namanya juga suami istri ya wajarlah kalau Yoona menggenggam erat tangan Kyuhyun. Kyuhyunkan suami Yoona"ucap Ryeowook.
"Keliatan romantis"ucap Yesung.
Karena takut mengganggu Kyuhyun istirahat. Member Suju memutuskan untuk pulang. Yoona duduk disamping brangkar Kyuhyun.
"Yeobo kapan kau siuman?. Aku benar benar takut tau"ucap Yoona.
"Eungh"Kyuhyun melenguh pelan. Kedua matanya mulai terbuka.
"Yeobo syukurlah akhirnya kau siuman. Bagaimana?. Ada yang sakit?" Tanya Yoona. Ia bergegas berdiri dengan perut besarnya mengingat Yoona sedang hamil besar.
"Ini dimana Yoon?. Setelah latihan dance aku kekamar mandi dan mengalami sakit perut lalu muntah. Setelah itu aku tak ingat apa apa lagi" ujar Kyuhyun.
"Kau tak sadarkan diri Yeobo. Aku, Leeteuk Oppa,Donghae Oppa dan Eunhyuk Oppa yang menemukanmu dikamar mandi. Tau kau tak sadarkan diri aku benar benar ketakutan"ucap Yoona.
"Mianhae Yoona. Telah membuatmu khawatir. Memangnya aku kenapa?" Tanya Kyuhyun penasaran.
"Kata Uisa bilang kamu keracunan makanan. Apa keracunan makanan yang aku bawakan tadi ya?"tanya Yoona penasaran.
"Hah?!. Keracunan?!. Jadi makanan itu bukan bikinan dari kamu Yoon?" Kaget Kyuhyun.
"Bukan Yeobo. Hisk. Maaf telah membuatmu seperti ini. Aku kurang hati hati"isak Yoona.Yoona benar benar menyesalinya. Ia bahkan mulai meneteskan air matanya.
Tangan Kyuhyun terulur untuk menghapus air mata Yoona. Kyuhyun tidak mau melihat istrinya menangis.
"Jangan menangis Yoona. Aku tidak suka melihatmu seperti ini"ucap Kyuhyun.
"Mianhae Yeobo. Aku janji aku takkan menangis lagi. Aku tidak mau kau khawatir kepadaku"ucap Yoona.
Kyuhyun tersenyum. Tak lama kemudian Ahra datang lantas masuk kekamar inap Kyuhyun.
"Kyu!!!. Gwenchana?!!!"teriak Ahra.
"Nan gwenchana Eonnie. Aku baik baik saja sekarang. Jangan khawatir"ucap Kyuhyun.
"Aku benar benar mencemaskanmu Maknae setelah mendapatkan pesan dari Yoona jika kau masuk rumah sakit"ucap Ahra.
"Kalian berdua berlebihan"ucap Kyuhyun.
"KYUHYUN"bentak Yoona dan Ahra barengan.
"Aku sedang sakit ye kali kalian membentakku. Kejam banget sih"protes Kyuhyun.
Yoona dan Ahra diam diam menyeringai didepan Kyuhyun.
"Tapi baguslah. Dengan begini Kyuhyun bisa istirahat. Jika tidak dia pasti selalu memporsir kesehatannya. Iyakan Yoon?"ujar Ahra.
"Kau benar Eonnie"ucap Yoona.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah!(Kyuhyun Yoona)Tamat
FanfictionKyuhyun sejak lama dekat dengan Yoona seorang gadis sederhana yang kerja dirumahnya sebagai Pembantu. Suatu ketika Kyuhyun harus menikahi Yoona dikarenakan ia sedang hamil. Dan yang lebih menyakitkan lagi bayi dalam kandungan Yoona bukanlah dari dar...