Beberapa hari kemudian. Kyuhyun diperbolehkan pulang kerumah. Karena kondisinya semakin membaik.
Yoona minta temani Ahra untuk mengurus administrasi rumah sakit. Sementara Kyuhyun menunggu dikamar inap namun infus sudah dicabut oleh Perawat.
"Oppa"sapa Seohyun iapun masuk kekamar inap Kyuhyun.
Kyuhyun langsung mengerutkan keningnya. Tandanya ia tak suka dengan kehadiran Seohyun disana.
"Oppa. Mianhae jeongmal mianhae" cicit Seohyun.
Seohyun langsung memeluk erat tubuh Kyuhyun. Sontak membuat Kyuhyun risih.
Brak!-dengan kasar Kyuhyun mendorong tubuh Seohyun.
"Apa apaan kau ini!!!. Dan kenapa kau minta maaf kepadaku!!!"teriak Kyuhyun.
"Mianhae gara gara aku. Kau keracunan makanan Oppa. Tadinya makanan itu untuk Yoona istirmu"cicit Seohyun.
Plak!-Kyuhyun menampar mulus pipi Seohyun.
"Argh"ringis Seohyun.
"SEANDAINYA MEMANG YOONA YANG MEMAKAN MAKANAN ITU KAU INGIN MEMBUAT BAYIKU MENINGGAL"teriak Kyuhyun.
Teriakan Kyuhyun sampai terdengar keluar kamar inap. Kebetulan Yoona dan Ahra sedang berjalan dilorong kamar inap.
Keduanya langsung masuk kedalam kamar. Ketika mendengar suara teriakan dari Kyuhyun.
"PERGI PERGI DARI SINI DAN JANGAN PERNAH MENEMUIKU LAGI SEOHYUN"teriak Kyuhyun.Dada Kyuhyun turun naik. Nafasnya terengah engah. Seohyun langsung keluar dari kamar inap Kyuhyun. Itu tandanya namja tampan tersebut sangat marah.
"Yeobo. Yeobo sudah hentikan jangan marah lagi"ucap Yoona iapun memusut dada Kyuhyun.
Yoona mencoba menenangkan Kyuhyun suaminya. Kyuhyun sebenarnya seorang namja yang konyol dan santai. Tapi kalo udah marah melebihi Kim heechul.
"Yuk kita pulang Kyu. Kau harus menenangkan diri dirumah"ucap Ahra.Yoona menggandeng bahu Kyuhyun. Sementara Ahra membawa tas jinjing milik Kyuhyun. Isi tas itu adalah pakaian kotor milik Kyuhyun selama dirumah sakit.
Didalam mobil
Ahra duduk dibagian depan. Ia yang menyetir mobil. Sementara Kyuhyun dan Yoona duduk dijok belakang mobil.
"Yeobo sebenarnya apa yang membuatmu marah kepada Seohyun~sii?. Seumur umur baru kali ini aku melihatmu semarah ini"ucap Yoona.
Kyuhyun berusaha tersenyum didepan sang istri. Meski dia masih rada kesal pada Seohyun.
Lantas Kyuhyun merebahkan kepalanya. Dibahu kanan Yoona. Iapun menggenggam erat tangan Yoona istrinya.
"Saranghae"bisik Kyuhyun.
"Nado saranghae Yeobo"ucap Yoona.
"YAK JANGAN MESRA MESRA-AN DISINI"dumel Ahra.
"Kalo iri. Makanya nikah sana Noona"ucap Kyuhyun tak mau kalah.
"Awas kau Cho kyuhyun"ucap Ahra.
Yoona terkekeh geli. Melihat pertengkaran kecil Kyuhyun dan Ahra.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah!(Kyuhyun Yoona)Tamat
FanfictionKyuhyun sejak lama dekat dengan Yoona seorang gadis sederhana yang kerja dirumahnya sebagai Pembantu. Suatu ketika Kyuhyun harus menikahi Yoona dikarenakan ia sedang hamil. Dan yang lebih menyakitkan lagi bayi dalam kandungan Yoona bukanlah dari dar...