Kyuhyun menemui Seohyun diApatermentnya. Bukan karena Kyuhyun perhatian kepada Seohyun.
Hanya saja Kyuhyun tidak mau Seohyun berbuat yang bukan bukan. Kini Seohyun sedang mabuk berat.
Gadis itu sering minum Soju. Bahkan hampir setiap hari setelah tau Kyuhyun menikah dengan Yoona.
Ting tong~Suara bel pintu Apaterment berbunyi. Kyuhyun yang menekan bel tersebut.
"Masuk saja pintunya tak dikunci"ucap Seohyun dengan suara nada mabuknya.
Gadis itu benar benar mabuk. Dia minum tiga botol Soju.
Cekrek!-Kyuhyun membuka pintu Apaterment Seohyun.
"Oppa. Kyuhyun Oppa kaukah itu?" Ucap Seohyun ia berjalan sempoyongan kearah Kyuhyun.
"Ne ini aku Kyuhyun. Seohyun ah lupakan aku. Karena aku sudah menikah dengan Yoona. Aku sudah punya istri. Kau sangat cantik bahkan kau bisa mendapatkan seorang pria yang jauh lebih baik daripada aku"ucap Kyuhyun.
"Anniyo hik Oppa. Aku tak bisa melupakanmu kecuali hik kematian yang menjemputku"ucap Seohyun kedua tangannya merangkul dileher Kyuhyun.
Sontak bikin Kyuhyun risih. Bahkan ia berusaha menjauh dari Seohyun.
"Ini tidak benar Seohyun ah. Ini salah"ucap Kyuhyun lagi.
Cup!-Seohyun memajukan bibirnya untuk mencium bibir manis Kyuhyun.
Tentu Kyuhyun mati matian menolaknya.
"Lepas Seohyun!. Nanti ada yang lihat!"ucap Kyuhyun.Seohyun tak bergeming. Ia tetap ingin mencium bibir Kyuhyun.
"YEOBO!!!!"teriak Yoona tiba tiba muncul didepan pintu Apaterment.
Mendengar suara Yoona. Sontak Kyuhyun membelalakkan matanya kemudian mendorong tubuh Seohyun sampai jatuh kelantai.
"Yoo?. Yoona?"kaget Kyuhyun.
Ada Donghae dan Eunhyuk juga berdiri dibelakang Yoona. Kyuhyun bergegas mendatangi Yoona. Ia menarik tangan Yoona.
"Yoon. Aku bisa jelaskan"ucap Kyuhyun.
Tes
Tes
Yoona meneteskan air matanya.
"Kau jahat Yeobo hisk kau jahat"Isak Yoona kemudian ia melesak pergi begitu saja sambil membawa perut besarnya.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah!(Kyuhyun Yoona)Tamat
FanfictionKyuhyun sejak lama dekat dengan Yoona seorang gadis sederhana yang kerja dirumahnya sebagai Pembantu. Suatu ketika Kyuhyun harus menikahi Yoona dikarenakan ia sedang hamil. Dan yang lebih menyakitkan lagi bayi dalam kandungan Yoona bukanlah dari dar...