lima

41 6 0
                                    

Hari ini Kyuhyun mengadakan jumpa pers bersama semua member Super junior. Yoona juga duduk disamping Kyuhyun.

Lebih terlihat dengan jelas. Kyuhyun menggenggam erat tangan Yoona didepan media massa.

"Harap tenang semuanya. Kami akan memulai acara jumpa pers ini"ucap Leeteuk.

"Begini. Kami mengadakan jumpa pers ini. Karena ada yang ingin disampaikan oleh Kyuhyun. Kyuhyun silahkan"ucap Siwon.

Semua Para Wartawan yang ada disana sibuk memotret acara jumpa pers tersebut.

"Aku hanya ingin mengumumkan kepada kalian semua. Jika bulan depan aku akan menikah dengan Im Yoona gadis yang duduk disampingku ini"ucap Kyuhyun.

Semua orang tersentak kaget. Terlebih lagi Para Wartawan. Terjadi kericuhan disana.

"Kenapa Oppa mendadak mau menikah?"tanya beberapa orang disana.

"Aku menikahi Yoona karena aku mencintainya dengan tulus. Dia gadis yang baik jadi kuharap kalian menghargai keputusanku ini"ucap Kyuhyun.

"Lalu bagaimana karrir anda diSuper junior Oppa?. Apa anda akan keluar dari Super junior setelah menikah?" Tanya salah seorang Wartawan.

"Jika kalian masih menerimaku diSuper junior maka aku akan tetap berada disini. Aku takkan pergi kemana mana setelah menikah dengan Yoona"ucap Kyuhyun.

Sebagian para fans ada yang berlapang dada menerima pernikahan Kyuhyun secara mendadak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebagian para fans ada yang berlapang dada menerima pernikahan Kyuhyun secara mendadak. Sebagian fans lagi ada yang ribut tak terima Kyuhyun akan menikah.

Dari kejauhan ada seorang gadis tak terima pengumuman yang disampaikan oleh Kyuhyun. Gadis itu mengepal tangannya disamping. Tatapan matanya tajam.

"Aku tidak terima kau menikah dengan orang lain Oppa. Kau hanya milikku"ujarnya.

Gadis itu mengenakan masker diarea mulut dan hidungnya. Biar ga ketahuan dia siapa?. Soalnya dia juga salah satu partner Kyuhyun juga.

Sepertinya gadis yang memakai masker berwarna putih itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sepertinya gadis yang memakai masker berwarna putih itu. Adalah seorang gadis yang dekat dengan Kyuhyun. Dia selalu mengejar Kyuhyun namun Kyuhyunnya selalu menolak.

Siapakah dia?

Nanti kita cari tau ya!.

Setelah acara jumpa pers dibubarkan oleh Super juniorpun. Media massa masih saja meributkan Kyuhyun. Mereka takut karrir Kyuhyun akan hancur begitu saja.

Tak lama kemudian Kyuhyun dan Yoona keluar dari gedung SM Entertaintment. Kyuhyun menggenggam erat tangan Yoona.

Tiba tiba saja beberapa fans langsung mendatangi Kyuhyun dan Yoona. Langkah keduanya terhenti. Kyuhyun takut mereka akan menyakiti Yoona yang tidak tau apa apa mengenai dunia keartisannya.


Bersambung

Menikah!(Kyuhyun Yoona)TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang