Akhirnya mereka memutuskan untuk pulang ke rumah setelah pergi ke toko pakaian untuk membelikan Elena beberapa pakaian, saat mereka tiba dirumah langit sudah gelap. Tangan Elena penuh dengan kantong-kantong belanjaannya.
Bagi Harry, membelikan beberapa baju untuk Elena tidak akan menghabiskan uangnya, seorang member dari sebuah group band yang sangat terkenal didunia tidak mungkin jatuh miskin karna membelikan seseorang beberapa pakaian. Harry and Gemma just like their mom, very very humble ( rendah hati ).
"Mom! We are home!" Seru Harry setengah berteriak.
"Elena, you can sleep on the guest room, disebelah kanan kamar mandi tempat kau mandi tadi. You can put your things in there." Ujar Harry
"Thankyou Harry!" Ucap El sebelum berlari ke atas.
"I'm in the kitchen, honey!" Suara Anne terdengar dari dapur. Harry segera pergi ke dapur dan mendapati Anne dan Gemma tengah memakan kue yang mereka buat tadi siang. Mendapati Harry datang hanya seorang diri, Anne langsung bertanya to the point.
"Who is she Harry?" Tanya Mom pada Harry.
"She?" Tanya Harry tak mengerti.
"Iya, She! Elena, dia siapa? Kenapa mom tidak pernah melihat dia sebelumnya?"
"Well mom-" ucapan Harry segera dipotong oleh Gemma.
"Wait Harry, sejak kapan kau pakai flower crown? Dan kau beli flower crown itu dimana? It looks so perfect" Seru Gemma sambil memperhatikan flower crown itu.
"Itu lah yang ingin ku jelaskan Gem, berhenti memotong ucapan ku." Kesal Harry membuat Gemma mumbled a little "sorry.."
"She is not from earth mom, well lebih tepatnya mungkin bukan dari dunia kita.." Ujar Harry. Anne dan Gemma saling pandang memandang. Tawa mereka pecah.
"I'm serious mom. Deadly serious, she is not from here." Harry said in a deadly tone. In a low tone it will send you chills. Anne and Gemma got quiet.
"So, she is an alien?" Tanya Gemma.
"Oh gosh, of course no! Don't you guys get it? Selama ini kita hidup berdampingan dengan dunia lain diluar sana. Pernahkah kalian mendengar tentang Dunia Paralel ?
Dunia Paralel adalah sebuah dunia yang berjalan sejajar dengan dunia realita. Di samping kehidupan yang kita kenal dan kita jalani sekarang, ada satu atau lebih kehidupan lain yang juga berjalan secara bersamaan dalam dunia paralel. Dan Elena datang dari salah satu dunia paralel itu." Gemma dan Anne hanya bisa menganga mendengar penjelasan Harry."Itulah mengapa dia hampir seperti seorang anak kecil yang polos saat datang ke sini. Dia tidak pernah melihat mobil, shower, tv, handphone, kulkas dan lain lain." Lanjut Harry. Gemma dan Anne menyerap informasi ini dengan baik.
"Tapi bagaimana kau tahu? Bagaimana kalau dia berbohong?" Tanya Gemma.
"Karna dia sudah membuktikkan nya langsung padaku. Semua berawal saat aku dan Louis sedang bertengkar ..... Bla bla bla bla " Harry menjelaskan semuanya dengan sabar, Ia menceritakan bagaimana Ia menemukan Elena, Ia juga menceritakan cerita yang diceritakan oleh Elena, mengenai kerajaannya. Harry juga menceritakan bagaimana Elena membuatkannya sebuah flower crown dan masih banyak lagi sehingga Gemma dan Anne mengerti.
"Well, apakah dia boleh tinggal disini untuk sementara waktu sampai dia ingat bagaimana cara pulang ke tempat asalnya?" Tanya Harry dengan cemas. Anne memeluk Harry dengan hangat.
"Tentu Hazzabear, dia boleh tinggal disini." Jawab Mom.
"Thankyou mom, i love you so much." Ujar Harry
YOU ARE READING
The Lost Princess ( Harry Styles FanFiction )
Fanfic+18 Princess Elena, dengan nekad meninggalkan kerajaannya. Menunggangi kuda kerajaan, menyusuri hutan gelap dibelakang istana. Perjodohan yang tidak diinginkannya lah yang membuatnya kabur dari istana. Ia tidak tahu harus pergi kemana, namun yang p...