reoo!!

1.3K 159 1
                                    

[𝙱𝚕𝚞𝚎𝚕𝚘𝚌𝚔 𝚇 𝚖𝚊𝚕𝚎 𝚛𝚎𝚊𝚍𝚎𝚛𝚜]

Hari ini adalah hari dimana pemilihan tim regurel Bastard Munchen untuk melawan inggris.

Semua berdiri di ruang pertemuan."hasil dari pertandingan pertama dan pelatihan kalian, aku telah menyimpulkan kalau ini akan menjadi formasi yang optimal."

"Pemain yang akan menjadi tim regurel melawan inggris adalah, Michael Kaiser untui center forward."

Kaiser memilih speed S, Defense B, Offense S, Shoot S, Dribble A, dan Pass B.

"Di posisi yang sama, untuk sisi kanan, m/n L/n, hasil yang bagus dan menyamai kaiser."

M/n dengan Speed S, defense B, Shoot S, Offense b, Dribble A, pass, b.

Bagimana bisa kaiser melampui m/n? Ini semua karena pertandingan antara m/n dengan kaiser beberapa hari lalu. Bisa-bisanya m/n kehilangan fokusnya karena perkataan kaiser yang begitu tiba-tiba di lapangan.

Lalu ada isagi, grim, ness, kurona, yukimiya, dan kiper, gagamaru.

"Tentu saja formasi ini dipilih berdasarkan nilai. Tapi bisa dikatakan kalau formasi ini adalah eksperimen untuk pertandingan kali ini. Dan aku yakin kalian tahu alasannya."

"Saat ini, tim ini punya filosofi berbeda."

Setelah penjelasan panjang lebar, kaiset menyadari sesuatu."tunggu. Noa. Apa ini tes untukku?"

"Aku senang kau langsung paham. Jangan gagal, ace." Kata noa membuat kaiser menatap tajam noa.

"Urus saja dirimu sendiri, master sialan." Balas kaiser.

Sekarang waktunya mereka bermain. Perlahan semua melepas jaketnya dan berjalan menuju lapangan.

Di lapangan sudah terdapat tim inggris Minshine city."kami akan menghancurkan mu, isagi."

Isagi tersenyum miring."hei kau. Selamat karena terpilih sebagai tim regurel."ucap isagi.

Reo terkekeh."seperti yang di harapkan dari orang yang mendapat gaji 17 juta."

M/n yang tadinya berbincang dengan ness, menoleh ketika melihat reo yang tengah berbincang dengan isagi.

Matanya berbinar melihat sosok reo disana."REOO!!" Serunya seraya belari dan melompat ke punggung laki-laki dengan surai ungu itu.

"Lama tidak berjumpa teman!!" Ucap m/n dengan senyuman antusiasnya.

Reo yang terkejut tadinya langsung tersenyum senang. Ia kemudian menurunkan m/n dan punggungnya dan menatapnya."haha, akhirnya kita bertemu!"

"Kau sangat hebat di pertandingan sebelumnya, m/n!!" Kata reo saraya menepuk bahu m/n.

Merasa senang dengan pujian reo, m/n membusungkan dadanya sombong."tentu saja! Aku kan sih m/n kartu andalan ego, haha.. "

Mendengar itu, reo terkekeh seraya mengusap kepapa laki-laki itu."yah.. Tapi aku takkan mengalah dari melawanmu m/n."katanya kemudian membuat m/n terdiam.

"Aku akan mengambil dirimu."

M/n baru sadar jika mereka adalah lawan sekarang."kita lawan ya ternyata... "Gumamnya lesu. Namun kemudian m/n tersenyum lebar." Yahh... Aku juga tidak akan mengalah reo!"katanya dengan mengepalkan tangan semangat.

"Saatnya menunjukan revolusimu, Cameron!!" Seru m/n kemudian berjalan menuju timnya kembali.

Dan pertandingan akan di mulai antara Bastard Munchen dengan Minshine City.

Bola di rebut kaiser, ia membawanya dan mengoper kepada ness. Ness Mengoper kepada grim yang lalu akan di oper kepada kaiser. Namun Operan itu di rebut oleh isagi.

Saat isagi akan membawa bolanya, reo datang dan merebut bolanya dengan mudah."kau tidak pernah berubah, selalu egois pada timmu sendiri."

Reo melampui isagi. Ia membawa bolanya dan berhadapan dengan ness. Namun dia bisa melewati ness dengan mudah.

"Wow, gerakan yang sama dengan sae. Reo, kau telah banyak kemajuan ya.. "

Reo akan mencetak gol menggunakan gaya rin yang ia tiru. Namun gagamaru menggagalkannya dengan mudah.

Ketika bola akan di ambil oleh kaiser, chigiri merebutnya. Chigiri melewati semua pemain dengan mudahnya. Isagi yang mencoba menahan chigiri gagal dan di lewati dengan mudahnya.

Chigiri melewati m/n yang akan menahannya, ia menggunakan golden zone dan mencetak gol dengan cepat.

"Gol yang bagus." Gumam m/n yang terkejut ketika di lewati oleh chigiri."pemain blue lock, telah berkembang semua."

Kaiser mengoper bola kepada isagi. Ketika reo akan menahannya, isagi Mengopernya kepada kurona dan melewati reo.

Ketika isagi akan menendang, bola di rebut oleh kaiser. Namun ketika kaiser membawanya, chigiri dengan mudah menendang bolanya dan di terima oleh reo.

Reo mengoper bolanya pada nagi. Terdapat dua bek bastard munchen di sisi nagi yang akan menghalanginya. Namun nagi berputar dan melewati bek dan menggiring nya.

Singkatnya, gol dari nagi gagal di lakukan karena yukimiya kenyu.

Singkat cerita, bila yang di miliki kaiser berhasil mencetak gol dengan bantuan operan ness dan m/n.

"Kerja bagus m/n." Ucap ness seraya melakukan tos dengan laki-laki itu.

M/n tersenyum tipis."itu hanya karena aku melihat kesempatan untuk kaiser mencetak gol. Kalau isagi memiliki kesempatan juga aku akan mengopernya dengan isagi." Katanya.

Isagi yang telah berkembang menganalisa semua dengan dengan otaknya. Ia telah mengerti cara bermain kaiser.

Isagi berhasil mengambil bola dari nagi. Ia kemudian menggiring bola dan saling mengoper dengan kurona.

Ketika ia akan mencetak gol, kaiser menghalanginya dan terpaksa ia menedang menuju ujung gawang.

Dimana sosok m/n muncul dan langsung menenandangnya menciptakan gol untuk bastard munchen.

"Maaf mencuri gol. Tapi isagi, kau memahami permainan kaiser, namun kau masih kurang." Ucap m/n dengan wajar datarnya.

Ia menatap isagi malas."aku akan mengoper kepadamu jika kau bermain dengan benar." Ucapnya kemudian.

Permainan kembali di mulai. Reo dan nagi telah berkerja sama. Ini membuat bastard munchen kesulitan karena mereka berdua.

Meski kaiser dan isagi mencoba menghalangi, kerja sama antara reo dan nagi adalah hal yang hebat.

Meski isagi mencoba mengejarnya, ia tidak berhasil melampui nagi. Karena itu, bagi berhasil mencetak gol nya dengan bantuan reo.

Kini permainan di mulai dengan chris yang memasuki lapangan. Begitupun dengan noa. Meski sempat terjadi perkelahian kekanakan antara dua top itu.

Chris menahan kaiser dan memprovokasinya. Bola di rebut oleh reo dan di oper pada chigiri. Ketika kaiser menahan chigiri, bola di ambil oleh Chris.

Noa yang menahannya di lewati oleh chris. Ia membawanya menuju gawang dan akan mencetak gol yang kemudian di gagalkan oleh isagi.

𝔹𝕖𝕣𝕤𝕒𝕞𝕓𝕦𝕟𝕘.

YA KARMA [BL X Male, readers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang