cooperation between kaiser and m/n

2K 214 15
                                    

[𝙱𝚕𝚞𝚎 𝚕𝚘𝚌𝚔 𝚇 𝚖𝚊𝚕𝚎 𝚛𝚎𝚊𝚍𝚎𝚛𝚜]

Bola yang berada di isagi di rebut oleh yukimiya. Yukimiya membawa bola dan melewati semua pemain Minshine city dengan mudah.

Ketika ia akan mencetak gol, chris menahannya dengan mudah."menyedihkan."ucap Chris dengan wajah datarnya.

Isagi dan yukimiya bertengkar di lapangan.

M/n yang melihat itu berdecak malas, ia menghampiri kaiser."kaiser, bekerja samalah denganku."katanya dengan tatapan tajam.

Kaiser tersentak ketika m/n mengatakan itu, ia terlihat berpikir lalu mengangguk."aku akan membuatmu mencetak gol."katanya.

Permainan kembali di mulai. Singkat pertandingan, reo dan nagi akan menggunakan cara yang sama seperti sebelumnya.

Ketika nagi akan mencetak gol, m/n menahannya dengan mudah. Laki-laki itu lalu menggiring bolanya dengan mudah melewati semuanya.

"Kau memang kartu yang dapat di andalkan m/n." Ucap kaiser.

M/n mengoper pada kaiser yang langsung di terima operannya. Ia kemudian belari melewati semuanya dan mengoper kembali pada m/n.

M/n menyadari isagi yang mengejarnya. Namun pilihan sekarang bukanlah memihak isagi, ia harus menghasilkan kemenangan yang ada.

Siapapun yang dapat ia andalkan, sekarang adalah kaiser dan noa. Namun sepertinya noa telah memihak isagi dan akan sulit untuknya untuk mencetak gol.

Ketika isagi mengejarnya dan bek yang menghalanginya, ia membuat be itu menghalangi isagi.

Chris yang mengejar di tahan oleh noa. M/n mendekati gawang. Netra merahnya melirik ujung gawang dimana kaiser berada di sana.

Dan dengan operan cepatnya, ia memberikan bola kepada kaiser yang langsung membuatnya mencetak gol.

"Untunglah... " gumam m/n ketika permainan telah berakhir di menangkan oleh bastard Munchen.

"M/n...mengapa kau??" M/n melirik isagi malas, ia terlalu malas berbicara saat ini.

M/n melirik cctv yang terpasang."aku muak sialan, berikan aku libur dan untuk tidak mengikuti pertandingan!!"serunya pada sosok di balik cctv yang ada.

M/n berusaha berjalan dengan nafas terengah-engah. Ia berjalan melewati noa dengan tatapan datar."aku tidak akan bermain lagi untuk satu pertandingan berikutnya."katanya kemudian pergi meninggalkan lapangan.

Namun sepertinya ada yang menyadari keadaan m/n."m/n, apa dia sakit sedari sebelum pertandingan di mulai?" Tanyanya seketika membuat semuanya terdiam.

"Sedari awal permainan, ia tidak terlihat seperti biasanya. Ia terlibat... Lebih lemahh dan hanya dapat mengoper, tidak seperti biasanya dia yang mencetak gol." Tambah chigiri.

"Aku juga menyadarinya. Tubuhnya begitu panas ketika ia melompat ke punggungku sebelum pertandingan di mulai tadi." Lanjut reo.

Tiba-tiba kaiser berjalan pergi bersama ness meninggalkan lapangan.

•••

YA KARMA [BL X Male, readers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang