[𝙱𝚕𝚞𝚎 𝚕𝚘𝚌𝚔 𝚇 𝚖𝚊𝚕𝚎, 𝚛𝚎𝚊𝚍𝚎𝚛𝚜]
Dulu baginya, bola adalah segalanya. M/n menyukai bola lebih dari segalanya.
"Kau bisa bisa menjadi pemain hebat, m/n-kun!!" Kata seorang gadis cantik kepadanya.
Gadis manis yang menjadi awal tujuannya untuk bisa menjadi pemain hebat.
Rika yang m/n cintai, gadis manis yang menjadi penyemangatnya.
"Wahh, m/n pasti akan menjadi pemain yang hebat, sensei yakin akan hal itu." Semua ucapan pujian tidak ada apa-apanya bagi m/n.
Terkecuali pujian dari gadis itu. Rika yang m/n cintai.
Namun m/n yang mencintai Rika telah menghilang, setelah gadis itu pergi dengan senyumannya untuk selamanya.
Pergi meninggalkan m/n meninggalkan luka dalam pada sosok laki-laki manis tersebut.
"Oi M/n, jangan terus bermain dengan para gadis itu!" Seru laki-laki surai dwi warna pada nya.
M/n menoleh lalu tersenyum lebar. Di sampingnya terdapat gadis cantik berpakaian terbuka tengah bersadar pada dadanya."Ara~ Aiku. Bagimana mungkin aku tidak bermain, sedangkan kau juga bermain."
Oliver Aiku mendengus mendengar ucapan temannya. Bagimanapun M/n masih smp kelas 3,tapi gayanya ia sudah sangat parah. Bahkan melebihi Aiku.
"Oh ya, kudengar kau akan menjadi tim Inti dari tim U-20 ya?" Tanya m/n ketika Aiku sudah duduk di kursi di depannya.
"Ya. Bukankah kau juga mendapat undangannya?" Kata Aiku seraya menyalakan rokoknya.
M/n tersenyum mendengar perkataan temannya."ya aku memang dapat. Tapi aku menolaknya."
"Ehh, menapa m/n-san menolaknya??" Tanya gadis yang berada di pelukan m/n. Gadis itu menatap m/n dengan mata bulatnya.
M/n tersenyum manis membuat gadis itu tersipu. Tangannya mengusap kepala gadis itu dengan lembut."ada dehh. Saka-chan tidak perlu tahu! Yang penting kita bisa bersenang-senang saka-chan!"
Dan setelah itu, laki-laki brengsek bernama m/n itu memeluk sang gadis.
Lihat, bagaimana para gadis tidak menyukai m/n?
M/n kaya, tampan, manis, lembut, dan bertanggung jawab kecuali sama gadis yang ia hamili. Meski ia lumayan brengsek, banyak gadis yang menyukainya.
Namun 1 tahun kemudian, ia menghilang dari dunia sepak bola. Nama m/n sang pemain harapan Jepang menghilang, di gantikan dengan para pemain baru.
Tapi bagi m/n, bola tetap segalanya. Dan mungkin saja bagi Rika, m/n yang bermain bola adalah segalanya kan?
"Kau masin tetap sama ya, m/n." Aiku berusaha merebut bola dari m/n yang kini menguasai bola.
Sedari tadi semua tidak ada yang berhasil menghalangi sosoo m/n yang membawa bola.
M/n tersenyum smirk, ia lalu melewati Aiku dengan mudahnya."tentu saja senior. Saya bahkan lebih hebat dari anda." Ucapnya dengan sombong.
KAMU SEDANG MEMBACA
YA KARMA [BL X Male, readers]
Fanfic𝐢𝐚 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐩𝐞𝐫𝐦𝐚𝐢𝐧 𝐡𝐞𝐛𝐚𝐭 𝐚𝐬𝐚𝐥 𝐣𝐞𝐩𝐚𝐧𝐠. 𝐝𝐢 𝐠𝐚𝐝𝐚𝐧𝐠-𝐠𝐚𝐝𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐩𝐞𝐦𝐚𝐢𝐧 𝐡𝐞𝐛𝐚𝐭. 𝐧𝐚𝐦𝐮𝐧 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐤𝐞𝐩𝐫𝐢𝐛𝐚𝐝𝐢𝐚𝐧 𝐛𝐮𝐫𝐮𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐢𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐝𝐢 �...